BAGIAN 1 ~ PERKENALAN

2.7K 74 2
                                    

Matahari masuk ke jendela kamar gadis cantik yang tengah tertidur di kasur miliknya.

"nak bangun ini udah siang" ujar sang bunda sambil menggoyangkan tubuh gadis tersebut.

"bentar bun, 5 menit lagi yh, Titi masih ngantuk banget bun" rengek gadis tersebut yang biasa di panggil Titi oleh keluarga dan sahabatnya.

Nama lengkapnya Tiara Anugrah gadis yang baik, cantik,  sedikit manja, agak cuek pada laki laki.

"Ini udah setengah 7 sayang nanti kamu telat loh" ucap bunda

"Apa Bun?serius?yah kenapa gk di bangunin dari tadi bunda,kalo Titi telat salah bunda" jawab Tiara sambil berlari ke kamar mandi

"Kok jadi salah bunda, dasar"ujar bunda sambil menggelengkan kepalanya

Bunda Tiara pun langsung turun untuk menyiapkan sarapan untuk anak anaknya dan suaminya tentu saja. Saat menyiapkan sarapan bunda Tiara terkejut karena teriakan anaknya "bundaaaa!"teriak Tiara dari dalam kamar
Saat Tiara turun dan menuju ruang makan.

"bunda ini masih pagi loh masih jam setengah 6 bunda ,padahal aku masih bisa tidur lagi"ucap Tiara pada bunda. Bunda Tiara hanya bisa tersenyum melihat gadisnya yang menggerutu.

"Kalo bunda gk gituin kamu,kamu gk bakal bangun sayang,nanti terlambat lagi" ucap bunda,Tiara hanya pasrah dan langsung sarapan bersama bunda dan adiknya dan ayahnya.

"Ayah oland berangkat bareng ayah ya"ucap adik kedua Tiara yang bernama oland.

"Oland berangkat bareng kak Titi aja ya, ayah sekarang sudah mau terlambat sayang,gapapa ya"jawab ayah sambil bersiap untuk berangkat,dan langsung berangkat tak lupa pamit kepada istri dan anak anaknya.

"Yaudah gapapa, kak ti aku bareng ya"pinta nya pada sang kakak.

"Iya.. Aurel bareng juga gk?"
"Boleh kak" jawab Aurel adik pertama Tiara.

"Yaudah yuk berangkat aja takut kesiangan kita,kak Tiara kan harus antar kalian dulu" ucap Tiara usai menyelesaikan sarapan ,yang dijawab anggukan oleh kedua adiknya.

"Bunda Tiara berangkat yh" sambil mencium punggung tangan bunda yang di ikuti oleh kedua adiknya.

"Aurel juga bunda" "Oland juga bunda"
"Assalamualaikum bunda" ucap mereka sambil keluar rumah.

"Waalaikumsalam hati hati yh anak bunda, Titi bawa mobilnya jangan ngebut yh sayang" pesan bunda

"Siap bunda" sambil memasuki mobilnya.

***
"Belajar yang rajin ya adik adik ku tercintah hehe" ucap Tiara
"Iya kak ,Kaka hati hati ya" jawab Aurel
" Iya dah"
"Daah" jawab mereka serempak sambil melambaikan tangan nya.

Aurel dan oland di sekolah yang satu gerbang yang sama, Aurel SMP negeri 1 sedangkan oland SD negeri 1.

***
Sesampainya Tiara di sekolah dia langsung memarkirkan mobilnya, dan menuju kelasnya di kelas XI MIPA2.

"Titiii....." Teriak keisya sahabat nya dari kecil yang sudah tidak bisa di pisah kan lagi mungkin.

Keisya sahabat segalanya untuk Tiara ,tempat berbagi cerita suka dan duka sudah di lewati bersama, ia juga satu sekolah dari sekolah dasar sampe saat ini SMA. Keisya memiliki sifat yang aneh , dia suka makan banyak tapi badannya tidak pernah gemuk ,suka teriak teriak tapi dia humble.

"Berisik kei masih pagi" ucap ziva sahabat Tiara juga.

Ziva sahabat Tiara dari SMP , ziva juga sahabat keisya. Ziva dengan ciri khas Cepol dua di kepalanya membuat dia gumush padahal diantara kita dia paling tua.

"Pagi guys, kei kebiasaan banget pagi pagi udah teriak aja" sapa Tiara
"Lyly mana?blm datang?"tanya Tiara pada mereka berdua
"Belum" jawab ziva yang di balas 'oh' oleh Tiara
"Noh itu lyly, lyodraa"teriak keisya lagi yang membuat Tiara dan ziva menutup telinga
"Hai ly" sapa Tiara
"Hai semuanya" sapa lyodra kepada semuanya

Lyodra adalah sahabat dekat Tiara juga ziva keisya juga yang pasti. Lyodra ini memiliki sifat seperti anak kecil sama seperti ziva,pecicilan lah kek gitoh.

"Hallo ly" jawab ziva

Mereka berempat satu kelas dari kelas X MIPA2. Sekarang mereka kelas XI MIPA2 , Tiara duduk dengan keisya dan di depan mereka ada ziva dan lyodra.

Jam pertama belajar dimulai sampai jam ketiga belajar ,yang di jalani dengan baik oleh mereka. Hingga terdengar suara bel istirahat.

Tringgg......tringgg

Tiara dan yang lainnya menuju kantin. Sesampainya di kantin mereka mencari tempat untuk mereka tempati. Namun mereka tidak menemukan tempat yang kosong mungkin semua siswa lebih cepat pergi kantin, sehingga mereka tidak mendapatkan tempat.

"Ini kita mau duduk dimana nih?"tanya lyodra.

"Eh iya kita gk kebagian tempat duduk buat kita makan"jawab Tiara.

"Terus gimana ya kali kita bawa makanan ke kelas"ucap keisya yang sedang membawa makanan nya yang banyak itu.

"Duduk di sana aja kita gabung bareng mereka, kesian kekey udah kelaparan" ucap ziva pada teman yang lainnya. Mereka adalah Mahalini, Ainun, Agseisa, Novia, mereka adalah anak kelas XII MIPA 1 yang satu eskul dengan Tiara n genk yaitu eskul musik.

"Apa tadi kekey? Nama gue keisya zigong"marah keisya

"Iya keisya levronka, nama gue juga bukan zigong yah"ucap ziva

"Iya iya ziva magnolya, udah ah ayok lama kalian" jawab lyodra karena sudah kesal dengan perdebatan tak bermutu, tiara hanya terkekeh mendengar mereka.

Mereka pun menghampiri meja yang ziva tunjuk.
"Hallo kak boleh gabung gk?,kita gk kebagian tempat kak"pinta lyodra.

"Boleh kok,ayok gabung aja gapapa" jawab kak Agseisa atau biasa di panggil kak age.

"Makasih kak" ucap Tiara.
"Iya santai aja kali kalian kaya sama siapa aja" balas Ainun.
"Iya kak"

Keisya liatin siapa sih?batin Tiara yang memperhatikan keisya yang melihat ke seberang meja Yang sedang mereka tempati.

Apa keisya suka yh sama dia.batin Tiara lagi.

"Keisya liatin apasih?!"tanya ziva
"Eh nggak kok"elak keisya

"Kamu suka nuca kei?"tanya Lini
"E..nggak kok, masa iya aku suka sama cowok kek gitu,yang dinginnya minta ampun"
"Ya kirain gitu"

"Tapi dia dingin dingin gitu juga ganteng ternyata yh" ujar lyodra yang membuat Tiara dan keisya menatapnya langsung.

"Apa ly?"tanya Tiara.
"Iya ganteng ti,baik pula"
"Emang kenapa ti?emang nuca baik sih cuma emang dingin banget sih"ucap ziva.
"Nggak gapapa"jawab Tiara.

Apa ini keisya suka nuca? , lyodra juga suka? batin Tiara.

Ouh iya, Nuca itu cowo dingin banget dia anak kelas XI MIPA1 so cool, tapi ganteng sih. Ada yang ganteng juga selain Nuca dia kaya oppa oppa Korea, pingin tau gk siapa?

Dia Samuel atau Sam ,dia kek oppa oppa Korea ,baik pula satu kelas dengan Nuca lebih tepatnya sahabat nya Nuca.

Mereka berdua udah kek gk bisa di pisahkan gitu loh. Satu eskul juga sama Tiara n grils. Nuca ketua basket juga loh ,orang dia tinggi banget kaya tiang bendera.

~slyitsm

Aku , Kamu Dan Dia (Giya)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang