BAGIAN 16 ~ CELAKA

635 48 14
                                    

Sekarang waktu telah menunjukkan pukul 04.15 Tiara telah bangun. Tumben. Setelah sholat subuh ia akan bersiap siap untuk kembali ke alam mimpi yang sempat terpotong.

Tiara pun melanjutkan tidurnya tanpa terganggu dengan sinar matahari yang masuk lewat celah celah gorden kamarnya.

Karena sekarang adalah hari Minggu. Jadi tidak akan ada gangguan dari teriakan sang bunda yang menyuruh bersiap siap untuk berangkat ke sekolah.

Dilain tempat hanya keisya yang melakukan hal sama seperti Tiara yaitu melanjutkan tidur nya setelah sholat subuh. Karena yang lainnya tidur tanpa terpotong dengan waktu sholat nya. Terkecuali hanya nuca setelah sholat dia membantu papah nya membersihkan halaman rumahnya. Rajin emang. Beda dari yang lain.

🌙🌙🌙

Baik Tiara maupun Samuel kini sedang bersiap karena mereka akan berkumpul dengan anak ekskul musik di tempat biasanya mereka akan berkumpul. Ya kini, Samuel memang sudah berjanji akan berangkat bersama dengan Tiara. Makannya sekarang Samuel tengah berada di rumah Tiara dan sedang menunggu Tiara yang sedang bersiap-siap.

"Tunggu ya nak Sam, maklumlah anak cewe kalo mau pergi siap-siap nya pasti lama"ucap bunda yang sedang menemani Samuel yang tengah menunggu Tiara.

"Iya Tante, gapapa kok Sam nya kan udah ganteng jadi Titi nya juga harus lebih cantik hehe "ucap Samuel narsis.

"Iya nak kamu anak ganteng, anak baik, hebat lah"

"Hehe Tante bisa aja"

"Yok Sam, sorry lama ya nunggunya"ucap Tiara yang baru selesai bersiap.

"Lama banget sih kamu, kesian Sam nya nunggu lama loh"bukan Samuel yang menjawab melainkan bundanya.

"Gapapa Tan, yaudah yuk ti, udah ditunggu nih"

"Iya Sam, yaudah Bun Titi pamit ya, assalamualaikum"ucap Tiara menyalami bundanya.

"Sam juga pamit Tante"

"Waalaikumsalam iya kalian hati-hati ya, Sam jaga anak Tante ya nak"

"Siap Tan, Sam protect Titi nya"

"Apasi Sam garing kamu haha"

"Garing tapi ketawa, yaudah yuk"ucap Samuel sambil menaiki motornya dan menyerahkan helm cadangan yang sengaja ia bawa untuk Tiara.

"Makasih Sam"

"Dah bunda"

🌍🌍🌍

"Hallo gaes"ucap Tiara saat memasuki cafe dan menghampiri teman-temannya.

"Lama banget Ti"ucap Mahalini.

"Biasa cewe kalo mau keluar pasti lama"bukan Tiara yang menjawab melainkan Samuel yang baru saja masuk. Tadi saat Tiara masuk tidak barengan dengan Samuel karena Samuel memarkirkan motornya terlebih dahulu.

"Oh berangkat bareng nih ceritanya"goda kak Abe.

"Yoi kak"ucap Samuel.

Sikap Samuel memang seperti itu jika di luar sekolah. Tapi kadang dia juga sangat bijak.

"Kalian pesan dulu aja mau makan apa"ucap kak Ola pada Tiara dan Samuel.

"Di traktir nih kak"seru Tiara.

"Boleh lah buat adikku aja"ucap kak Ola.

"Loh gak adil donk kak, masa Titi doank yang ditraktir"protes ziva.

"Iya kak"saut keisya dan lyodra yang mengiyakan protes ziva.

"Udah udah biar gue aja yang traktir semuanya"ucap Mahalini.

Aku , Kamu Dan Dia (Giya)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang