BAGIAN 27 ~ IT'S ME AND MINE

592 58 37
                                    

Jangan lupa vote dan comment 💕💕
Happy reading 💕💕💕

It's Me and Mine?
👆What do you think?🙈

Tau dah lewat tapi kalo keinget bawaannya baperrr mulu😄😅

🌎🌎🌎

"Ti"panggil Samuel pada Tiara yang tengah menunggu di parkiran bersama dengan yang lainnya. Tadi setelah selesai susulan jam kedua sebelum pulang ia pergi ke kelas nya.

"Udah Sam?"tanya Tiara.

"Udah kok"

"Yaudah yuk"ucap Tiara.

"Tiara balik bareng gue"ucap Nuca.

"Ti balik bareng aku ya?"sambung Nuca tiba-tiba dan langsung memegang pergelangan tangan Tiara.

"Aku bareng Sam, Nuc"ucap Tiara.

"Kita duluan ya"ucap kak Ola di ikuti kak Ainun, Novia, kak Age, Kak Abe dan yang lainnya. Tinggal tersisa Samuel, Tiara, Nuca, Lyodra, Ziva, Keisya dan Mahalini. Mereka yang memang sedikit mengetahui masalah ini, lebih tepatnya hanya Mahalini dan Keisya yang lebih mengetahui banyak.

"Please ti kali ini aja aku mau bahas yang kemarin"ucap Nuca dengan kesungguhan nya.

Tiara melirik pada Samuel.

"Gapapa ti bareng Nuca aja"ucap Samuel tanda mengizinkan. Ia tau apa yang akan Nuca bahas pada Tiara.

"Yaudah aku duluan ya, bye kalian"

"Hati hati ti" ucap Mahalini.

"Sabar ya Sam di ambil sama Abang nya ini wkwk"ucap keisya.

"Jadi dugaan ku benar ya kalo Nuca sama Titi itu kakak Adek"ucap Lyodra.

"Ya gitu lah"ucap Samuel.

"Udah ah gue mo balik"sambung Samuel yang hendak pergi namun di tahan.

"Tunggu, Lo sama Tiara udah jadian?"tanya Mahalini.

"Gak tau juga sih kak"

"Lah? Bagaimana pula?"tanya Lyodra.

"Ya jadian resmi sih belom, tapi kita berdua udah sama sama mengungkapkan perasaan kita"

"Seriusan? Wah Gilak sih makan gratis nih kita besok"ucap keisya heboh.

Tanpa mereka sadari obrolan mereka membuat seseorang menahan rasa sesak di dadanya.

Tahan ziv, plis jangan nangis di depan mereka, mencintai tidak harus memiliki ziva batin ziva berbicara.

"Gue balik duluan ya bye"ucap Ziva dan langsung pergi.

"Bye"

🌙🌙🌙

"Ternyata gini ya rasanya mencintai orang yang mencintai orang lain"ucap seseorang sendu tatapan menghadap ke danau.

"Apalagi orang lain itu adalah sahabat dekat gue sendiri"

"Gue gak mau rusak kebahagiaan mereka, gue tau Titi selalu ngalah dalam soal percintaan, gue gak mau Titi harus ngalah lagi, tapi mengapa hati ini sangat sakit"

Titi?, Ya seseorang yang sedang diam, duduk di tepi memandangi danau adalah Ziva. Apa kalian tahu, selama ini Ziva menyimpan rasa terhadap Samuel. Tapi ternyata Samuel mencintai sahabat nya Tiara dan Tiara pun sama.

Ziva tahu awalnya Tiara mencintai Nuca tetapi dia mengalah demi sahabat nya atau mungkin karena mereka bersaudara.

"Gue harus kuat, gue harus lupain rasa cinta gue buat Samuel"

Aku , Kamu Dan Dia (Giya)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang