Semalam saja bersamamu
Mengenang asmara kita
Dan aku pun berharap
Semoga kita tak berpisah________
Bel pulang berbunyi, Tiara, keisya, lyodra, dan ziva sedang berjalan menuju ke parkiran. Saat mereka berjalan dari belakang ada yang memanggil.
"Ti, kei, ly, ziv!!!"
Mereka pun melihat kebelakang ternyata ada nuca dan Samuel."Kalian mau pulang?"tanya Samuel.
"Nggak, kita mau tidur di sini!!!"jawab ziva ngegas.
"Biasa aja kali"
"Udah tau kita mau pulang"
"Kirain kan, mau main dulu gitu gue kan bisa ikut""Udah deh gak usah ribut sama dia ziv, ribet nanti"lerai Tiara.
"Hidih""Ti, kamu langsung pulang?"
"Nggak Nuc, jemput Aurel dulu habis itu baru pulang"
"Nanti sore aku jemput ya ti?, Mama ku kangen kamu katanya udah lama kan gak ketemu"
"Aku gak bisa Nuc"
"Kenapa?"
"Dia mau ke rumah gue, kita mau girls time"ucap ziva.
"Iya Nuc nanti sore aku ke rumahnya ziva bareng lyly sama keisya juga"
"Ouh yaudah besok nya lagi aja, mama katanya kangen ketemu anak cewe nya" mama nuca dengan Tiara memang seperti anak dan ibu kandungnya, sudah sangat dekat.
"Oke, aku juga kangen sama mama"
Mereka pun sampai di parkiran dimana letak motor dan mobil milik mereka.
"Yaudah aku duluan ya"
"Iya ti hati-hati"
"Jangan telat ya ti"
"Iya ziv, bye"
"Bye"
Mereka pun pulang ke rumah masing-masing, kecuali Tiara yang harus menuju sekolah adiknya.
"Ayo dek"ajak Tiara pada Aurel yang sedang menunggu di luar gerbang sekolah nya.
"Iya kak"
"Nunggu lama ya?"
"Nggak kok"
"Yaudah yok"
* * *
Sesampainya mereka di depan rumah, langsung saja Tiara memasukan mobilnya kedalam."Loh kok tumben udah ada mobil ayah"ucap Aurel karena biasanya ayah nya akan pulang sore bahkan bisa saja malam.
"Iya ya rel"
Tak sengaja saat masuk rumah Tiara dan Aurel mendengar obrolan ayah dan bundanya.
"Yah, masa kita mau sembunyiin ini terus dari anak anak, kalo mereka di kasih tau aja gimana yah?"
"Ayah gk tau Bun, ayah gk siap buat di tinggal sama Tiara Bun"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku , Kamu Dan Dia (Giya)
Teen FictionIni kisah tentang aku, Tiara yang mencintai kamu Nuca, tapi kisah ku dan kamu tidak mulus karena kamu mencintai yang lain. Dan kisah aku dan dia Samuel yang mampu berjuang mengambil hatiku. Namun kisah cinta kita pun sama tak mulus karena ada benten...