BAGIAN 42 ~ BUMI BULAN

281 49 15
                                    

Jangan lupa vote dan comment💕💕
Happy reading 💕💕💕

🌎🌎🌎

Setelah puas menikmati liburan di Bali dengan melewati banyak tempat dan wahana. Kini mereka telah kembali ke Jakarta dan menjalani aktivitas seperti biasa tetapi masih dalam masa liburan.

Kini Tiara tengah bersiap untuk pergi berangkat ke rumah keluarga kandungnya setelah tiga hari pulang dari Bali. Dan ia sekarang tengah menunggu Samuel yang akan mengantarkan nya.

"Bun, Titi pergi dulu ya"ucap Tiara.

"Iya nak, hati hati di jalan"pesan bunda.

"Siap Bun"ucap Tiara sembari menyalami bundanya.

"Ayah dimana, Bun?"tanya Tiara.

"Ada di depan"jawab bunda.

"Yaudah kalo gitu Titi juga ke depan, Assalamuaaikum Bun"

"Waalaikumsalam"

"Kak Titi"panggil Olan membuat Tiara berhenti melangkah.

"Kenapa dek"

"Kak Titi pergi nya jangan lama-lama ya, Olan nanti kangen kalo kak Titi lama-lama di sana"ucap Olan.

"Iya gak akan lama"jawab Tiara yang merasa dirinya berada di posisi yang serba salah.

"Nanti kalo kak Titi pulang, kak Titi bawain es krim sama mainan buat Olan sama kak Olel, oke"sambung Tiara.

"Oke"jawab Olan semangat sembari jarinya membentuk oke.

"Udah kak Titi nya nanti telat"ucap bunda.

Tiara keluar dan menemui ayahnya yang sedang duduk santai sambil menikmati kopi dan memainkan handphonenya.

"Ayah"panggil Tiara.

"Iya?"

"Tiara pergi pulang ke rumah papa dulu ya?"ucap Tiara.

"Ke sana sama siapa nak? Mau ayah antar?"

"Gak usah yah, Titi di jemput sama Samuel sekalian jalan berdua dulu hehe"ucap Tiara terkekeh.

"Ouh sama Samuel toh"goda sang ayah.

"Tuh panjang umur, anak nya datang"ucap ayah Tiara lagi saat melihat mobil Samuel yang memasuki pekarangan rumah nya. Samuel keluar dari mobilnya dan menghampiri Tiara dan ayahnya.

"Hallo Om"sapa Samuel dan langsung menyalami ayahnya Tiara.

"Apa kabar Sam?"ucap Setyo.

"Baik Om"

"Mau langsung pergi ti?"tanya Samuel pada Tiara.

"Langsung aja udah sana"suruh Setyo.

"Kok ayah yang jawab"protes Tiara.

"Nanti keburu siang terus waktu kalian jalan berdua juga cuman bentar"ucap Setyo menjelaskan.

"Iya sih"

"Ya emang iya"

"Ayah pengertian banget sih"

"Yaudah kita pergi Assalamuaaikum"

"Waalaikumsalam"

🌙🌙🌙

"Hallo?"

"Hallo tuan"

"Ada kabar terbaru apa yang kalian dapatkan?"

"Saya mendapatkan informasi bahwa salah satu sahabat nona Tiara terlibat dalam terjebak nya nona Tiara di dalam toilet, tuan"

Aku , Kamu Dan Dia (Giya)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang