Jangan lupa vote dan comment 💕💕
Happy reading 💕💕💕🌎🌎🌎
"Giya"panggil Samuel.
"Iya?"
Mereka berdua sedang dalam perjalanan mobil. Hubungan mereka semakin dekat terlihat saling mencintai dan menyayangi.
"Keputusan kamu udah bulat tentang semalem?"
"Udah kok, nanti aku pulang sekolah nya bareng Nuca gapapa kan Sam?"
"Gapapa kan Nuca cuman Kaka kamu, dan hati kamu juga udah jadi milik aku"ucap Samuel membuat Tiara tersipu.
"Iya Sam iya udah jadi milik kamu"
"Eh Sam btw aku masih yakin kalo Ziva itu juga suka deh sama kamu"
"Ya terus aku harus gimana, ya kali aku harus memaksakan perasaan aku buat Ziva dan harus lepasin kamu sedangkan perjuangan aku dapatin kamu itu susah"
"Ya siapa juga yang suruh kamu sama Ziva Sam"protes Tiara.
"Ya kirain kan kamu orangnya gak enakan"
"Iya sih sebenernya gak enak sama Ziva, aku gak mau gara gara kita pacaran hubungan persahabatan kita hancur Sam"
"Kita jalanin aja dulu ya, semoga takdir mempersatukan kita"
"Terlalu jauh Sam"
"Emangnya kamu gamau bersatu sama aku gitu ti?"
"Bukan gitu, kita kan juga masih muda jalanin dulu aja masa muda kita saat pacaran"
"Iya iya"
"Eh Sam"
"Kenapa?"
"Kamu kaget gak sih kenapa tiba-tiba kemaren Nuca ngajak kak Lini balik bareng?"
"Aku sih gak kaget sih yang, soalnya Nuca juga sempat curhat kalo dia kayanya suka sama kak Lini, emangnya kenapa?"jelas Samuel.
"Aku heran aja setau aku dulu Nuca suka nya sama lyly, lyly juga suka sama Nuca, masalahnya kenapa sekarang malah sama kak Lini coba"
"Gak tau, mungkin ada masalah antara Nuca sama lyly, tanya aja sama orangnya langsung"
"Nanti deh aku tanya, jangan sampe Nuca php in lyly, kesian dia"ucap Tiara.
"Pesona Nuca emang ya buat cewe cewe langsung jatuh hati sama dia"sambung Tiara.
"Emangnya siapa aja yang suka sama Nuca selain lyly?"tanya Samuel.
"Keisya"ucap Tiara.
"What?"
"Iya"
"Bukannya dia sama kak Fahmi ya?"
"Ya sekarang emang sama kak Fahmi tapi sebelumnya dia suka juga sama Nuca cuman mundur karena tau lyly juga suka"
"Gilak ya, Keisya, lyly, sama Lini kepincut seorang Nuca yang dingin nya sedingin es di Antartika, bahkan pacar aku juga pernah kepincut"ucap Samuel menggelengkan kepalanya.
"Sekarang aku kepincut sama oppa oppa Korea masa"ucap Tiara.
"Btw ti, aku keturunan Chinese loh"
"Siapa juga yang bilang kamu oppa nya coba"
"Ish jahat banget"
"Canda oppa"
"Udah sampe yuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku , Kamu Dan Dia (Giya)
Teen FictionIni kisah tentang aku, Tiara yang mencintai kamu Nuca, tapi kisah ku dan kamu tidak mulus karena kamu mencintai yang lain. Dan kisah aku dan dia Samuel yang mampu berjuang mengambil hatiku. Namun kisah cinta kita pun sama tak mulus karena ada benten...