BAGIAN 2 ~ TERLANJUR MENCINTA

1.2K 54 14
                                    

Aku tlah tau hati ini
Harus menghindar
Namun kenyataan
Ku tak bisa
Maafkan aku
Terlanjur mencinta
~Tiara Andini - Maafkan Aku #Terlanjur Mencinta ~
~Tiara Anugrah~

Apa ini keisya suka nuca? , lyodra juga suka? batin Tiara.

Mereka kembali ke kelas untuk melanjutkan belajar hingga jam pulang pun tiba.

Tringgg.....tringgg.....

"Kei pulang bareng gk? "tanya Tiara.
"Gk deh ti, gapapa duluan aja"
"Beneran?"
"Iya Titi"
"Ok lah"
"Eh ti, nanti malem aku nginep yh, aku mau cerita ke kamu boleh yh?"
"Iya kei boleh, kaya sama siapa aja,oland juga pasti seneng ada kamu kei ,kamu kan rame wkwk"

"Yaudah ti aku duluan yh, bye Titi hati hati yh" ucap keisya sambil melambaikan tangan nya menuju keluar kelas.
"Iya kei kamu juga"balas Tiara.

Saat Tiara menuju gerbang sekolah dengan mobilnya. Tiara melihat keisya yang sedang mengobrol dengan lelaki tinggi yang tentu saja Tiara mengetahui siapa itu. Tiara memperhatikan keisya yang memandang nuca.

Iya lelaki itu adalah nuca.
Keisya beneran suka sama nuca?trus gimana sama nuca bukannya nuca sukanya sama....ah sudah lah batin  Tiara.

Selama di perjalanan Tiara terus berpikir bagaimana dengan perasaannya dengan Nuca.

Sebenernya Tiara dan Nuca sudah sangat dekat ,tidak menutup kemungkinan Tiara menyukai Nuca. Tapi Tiara tau Nuca mencintai perempuan lain.

"Aku hanya mencintai nya dalam diam, semoga keisya tidak jatuh cinta dengannya seperti ku yang sama jatuh cinta dengan nya karena sebenarnya nuca sudah mempunyai perempuan yang dia sukai yaitu bukan aku ataupun keisya"ucap Tiara pada dirinya sendiri.

Selama perjalanan pulang menuju rumah Tiara menyalakan musik didalam mobilnya. Dia pun ikut bernyanyi.

"Aku tlah tau hati ini harus menghindar namun kenyataan ku tak bisa
Maafkan aku terlanjur mencinta"potongan lagu yang di nyanyikan Tiara begitu menghayati.

"Eh kok lagu nya pas yh"ucapnya.

Iya lagunya sangat pas dengan keadaan Tiara sekarang yang terlanjur mencinta terhadap nuca. Dia tau dia harus menghindar dan menghapus rasa cintanya terhadap nuca. Tapi Tiara tidak bisa dia sudah benar benar terlanjur mencinta.

Mungkin jika ada seseorang yang mampu membuat Tiara melupakan rasa cintanya terhadap nuca, dia mungkin bisa melupakan rasa cintanya terhadap nuca.

Selama ini nuca dan Tiara memang sangat dekat mereka satu sekolah sejak SMP , walaupun nuca sangat dingin terhadap orang lain tapi tidak dengan Tiara.

Tiara sering kali pulang sekolah bersama dengan Nuca kadang Tiara juga sering main ke rumah nuca ,dan sudah sangat akrab dengan keluarga nuca.

Banyak yang menganggap mereka pacaran. Tapi sebenarnya tidak, nuca hanya menganggap Tiara seperti seorang adiknya.

Nuca tau keisya sahabat Tiara dari kecil. Nuca sangat mengenal keisya, mereka pun dekat tapi tidak sedekat nuca Tiara. Nuca menganggap keisya hanya sebatas teman tidak lebih.

Setelah sampai di depan rumah Tiara langsung turun dari mobilnya dan di ikuti oleh kedua adiknya. Sebelum pulang ke rumah Tiara menjemput kedua adiknya terlebih dahulu.

Aku , Kamu Dan Dia (Giya)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang