Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Soobin hanya kembali ke rumah untuk ganti baju aja terus pergi lagi ke kampus karen bakalan ada festival disana.Entah dia gak akan melakukan apapun disana sih, yang sibuk hanya anak-anak organisasi yang memang menyiapkan acara itu.
Selagi dia gak bersama Yeonjun, Soobin enakan berjalan-jalan ke sekitaran festival.
Ada banyak stan makanan dan ada juga tempat cari jodoh, lebih jelasnya seperti kencan buta gitu, miris amat.
Bisa jadi yang coba itu cuma hanya untuk main-main sih, siapa yang tau.
Saat ini yang menguasai tubuh Soobin adalah jiwanya yang berbahaya, karena dia bilang mau bersama Yeonjun pada malam hari, jangan bilang dia suka sama Yeonjun? Maksudnya, jiwanya yang lain itu.
Gak tau juga, bisa jadi dia mau membuat rencana untuk membunuh Yeonjun lagi, walaupun sudah bisa ditebak akan gagal.
"Ah, bisa-bisanya mereka mau berbuat aneh di acara festival begini," ucap Soobin saat melihat ada pasangan yang sibuk bercumbu disana.
Sebenarnya melihat ini gak akan asing juga, sudah sering melihatnya, tapi tetap saja risih sendiri, apalagi ini di tempat umum.
Ya, walaupun ini memang wilayah yang sepi sih.
Soobin tidak suka melihatnya tapi, jangan lupakan kalau Soobin bisa membunuh orang hanya karena dia gak suka dan mau orang gak dia kenalpun dia gak akan peduli sama sekali.
Jadi, apakah Soobin akan melakukan sesuatu ke mereka berdua? Sepertinya bisa dibilang begitu.
Apalagi saat ini Soobin sedang mengambil kabel yang belum dicolok ke stopkontak.
Dia bisa melihat ada air juga disana, Soobin segera menyiram kabel itu dengan air yang ada disana hingga kabelnya basah.
Terakhir mudah, dia akan melemparkan kabel tersebut ke pasangan tersebut dan segera mencolokkan kabelnya ke stopkontak, tinggal lihat saja apa yang akan terjadi.
Dia berharapnya semuanya akan jadi heboh sih, maunya begitu.
Jangan lupakan Soobin selalu membawa sarung tangan bening yang terlihat kalau dirinya tidak pakai sarung tangan sama sekali.
Dia gak bodoh, dia mana mungkin melakukan hal seperti ini dengan tangan kosong.
Sekarang waktunya Soobin melemparkan kabel yang panjang itu pasangan tersebut dan berlarian kearah stopkontak berada, untuk mencolokkan kabelnya.
Pasangan itu tampak heboh karena ada kabel yang melilit mereka, mana panjang, mereka berusaha melepaskan kabel tersebut.
Dan sayangnya, Soobin gak akan membiarkan hal itu terjadi lebih dahulu, jadi Soobin segera menekan tombol on disana.
Belum sempat dia melihat apa yang terjadi, tangannya sudah ditarik duluan oleh seseorang dibelakangnya.
"Kamu gila? Kamu gak takut ketahu-"
Belum selesai cowok di hadapannya berbicara, mereka berdua bisa mendengar suara teriakan yang sangat kencang dari arah pasangan yang Soobin lempar pakai kabel yang panjang tadi.
Soobin tersenyum tidak berusaha melepaskan tangan Yeonjun dari lengannya.
"Buat apa aku takut, melakukan hal itu tidak perlu takut," balas Soobin masih sambil tersenyum kearah Yeonjun yang cuma bisa menghela nafasnya apalagi mereka bisa mencium bau gosong.
Dan semuanya padam, festivalnya menjadi gelap gulita, Yeonjun masih memegang lengan Soobin agar dia tidak pergi kemana-mana.
Semuanya menuju kearah pasangan yang berteriak tadi, ada banyak yang menyalakan flash handphone mereka dan kaget ada juga yang ketakutan karena disana ada pasangan yang tampak tersetrum dan jangan lupakan keluar bau gosong dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Search -yeonbin✔
Hayran KurguKetika Yeonjun mencari siapa sosok pembunuh yang berkeliaran di kampusnya, tanpa tau bahwa teman sekelasnya sendirilah yang melakukannya. ©2021