seorang mahasiswa jurusan fotografi, namun di samping itu juga sering menekuni hobinya yaitu melukis. baru saja Tzuyu mendapat tugas sebagai nilai tambahan, memotret dengan tema alam. Tzuyu baru saja pulang dari tempat bibinya yang berada di desa. rumah bibinya memiliki suasana alam yang masih asri karena berada di daerah bukit.
Tzuyu sedang memeriksa foto hasil jepretannya, memilah mana yang akan ia ajukan kepada dosen sebagai nilai praktik. setelah terpilih Tzuyu merapikan mejanya, lalu beralih berbaring di atas kasur. hari ini cukup melelahkan, perjalanan jauh dan menyelesaikan tugasnya hampir seharian. Tzuyu memejamkan matanya, mulai masuk ke alam bawah sadarnya.
pagi selanjutnya, namun masih gelap karena sekitar pukul 4. Tzuyu terbangun, entah kenapa dia langsung mencari alat gambarnya. membuat sketsa lalu memperjelasnya dengan pewarna.
tzuyu bermimpi, melihat seorang laki laki yang berdiri di tengah taman. sejenak Tzuyu memandang, laki laki itu menatapnya lalu berjalan menghampirinya. awalnya tidak begitu jelas, blur. namun semakin dekat semakin jelas, hingga di bagian terakhir mimpinya Tzuyu melihat betapa indahnya pahatan Tuhan di dalam mimpinya ini. maka setelah Tzuyu terbangun buru buru melukisnya.
Tzuyu menyelesaikan gambarnya saat sinar matahari sudah mengintip lewat celah jendelanya. Tzuyu melihat jam, pukul 6 lebih 20 menit. Tzuyu melihat hasil gambarnya, sudah mirip dengan wajah yang ada di dalam mimpinya.
Tzuyu beranjak ke kamar mandi membersihkan diri, setelahnya mengganti bajunya dengan pakaian santai. kaos oblong kebesaran dengan celana jeans pendek selutut. Tzuyu mengalungkan kameranya dan meraih hasil gambarnya, berniat mengitari taman mencari sosok ini. Tzuyu berpikir mungkin ini petunjuk tapi juga tak yakin. hatinya yang mendorongnya untuk Tzuyu mencari sosok di dalam mimpinya.
Tzuyu sudah hampir 5 jam berputar di taman, sesekali mengambil foto untuk mengusir bosan. Tzuyu bertekad, jika satu jam lagi ia tak menemukan sosok yang mirip dengan hasil gambarnya ia akan pulang. baru saja Tzuyu berbalik, terdiam menangkap siluet seseorang yang sedang duduk di bangku taman. Tzuyu maju beberapa langkah, jarak sekitar 10 meter Tzuyu mengamati orang itu. sesekali melirik gambarnya,
KAMU SEDANG MEMBACA
TAETZU ~ OneShot √
РазноеKim Taehyung 🤴 Chou Tzuyu 👸 hanya sekumpulan cerita gaje dan banyak typo. TaeTzu shipper only. menerima kritik dan saran, bukan hujatan atau makian. jika memiliki saran cerita bisa DM, bisa buat cerita di sini dan saya lampirkan nama pemberi ide c...