Taehyung dan Tzuyu, berteman sejak sekolah menengah pertama. keduanya sangat dekat seperti hubungan kakak adik, namun tak jarang yang mengira sebagai pasangan karena terlihat serasi.
kini keduanya sudah memasuki pertengahan semester di universitas yang sama, Taehyung mengambil bisnis dan Tzuyu mengambil jurusan seni rupa.
"Tae, kau sudah akan pulang??" tanya Tzuyu sembari merangkul pinggang Taehyung
memang begitulah, keduanya juga tak canggung berinteraksi dengan sentuhan fisik. di samping itu Tzuyu terlihat tidak sungkan, membuat Taehyung senang.
"sudah, bagaimana denganmu??" tanya Taehyung merangkul bahu Tzuyu
"aku mau kencan dulu, mau ku belikan sesuatu??" tanya Tzuyu menampilkan senyumnya
Taehyung menggeleng, mengusap kepala Tzuyu. memang Tzuyu sudah memiliki pacar, Jungkook, adik tingkat yang sangat populer di kalangan mahasiswi.
"tidak perlu, nikmati kencanmu" Taehyung melepaskan diri dari Tzuyu, menangkup pipi Tzuyu hingga bibirnya mengerucut. "jangan pulang malam oke??" peringat Taehyung
Tzuyu tak menjawab, mengangguk dengan susah payah lalu Taehyung melepaskan tangannya dan tersenyum sebelum berbalik.
Tzuyu menatap sendu kepergian Taehyung, bahu lebar dan nyaman itu kian menjauh.
"andai kau tahu Tae, aku hanya mencintaimu" gumam Tzuyu
memilih berbalik dan menemui Jungkook yang katanya sudah menunggu di parkiran, Tzuyu mempercepat langkahnya.
sementara Taehyung tak benar benar langsung pulang, dirinya berdiri di balik tembok, melihat Tzuyu masuk ke mobil Jungkook yang lalu pergi.
"aku tak rela Tzu, kau terlihat bahagia dengan yang lain. tapi aku tak mau merusak hubungan kita." gumam Taehyung
Taehyung berjalan menuju mobilnya setelah mobil Jungkook pergi, melajukan ke rumahnya.
.
.
.Taehyung melirik jam yang melingkar di tangannya, 5 menit lagi kelas di mulai. buru buru Taehyung masuk, namun tangannya di cekal membuat Taehyung menoleh.
"Tzuyu" ucap Jimin dengan tatapan tak terbaca
Taehyung tiba tiba merasa khawatir, firasatnya buruk setelah mendengar nama Tzuyu.
"kenapa?? Tzuyu kenapa??" desak Taehyung
"Tzuyu tidak baik baik saja Tae" balas Jimin
"katakan dengan jelas!!" pekik Taehyung
Jimin tak menjawab, menyeret Taehyung keluar dari kelas dan membawanya menuju lorong kosong.
Jimin melihat sekitar, merasa aman, lalu beralih menatap Taehyung dengan serius.
"Mina menghubungiku, Tzuyu tidak bisa di hubungi sejak tadi malam. dan Sana melihat, Tzuyu keluar dari club sendirian sembari menangis" jelas Jimin
mendengar penjelasan Jimin membuat Taehyung pergi begitu saja, dalam otaknya hanyalah Tzuyu saat ini. sementara Jimin kembali ke kelas, membantu Taehyung untuk absen hari ini.
Taehyung melajukan mobilnya menuju rumah Tzuyu, menambah kecepatan karena ingin segera sampai.
Taehyung langsung turun dari mobilnya dan masuk ke rumah Tzuyu. mendapati mama Tzuyu yang sedang duduk di sofa, Taehyung buru buru menghampirinya.
"ma, dimana Tzuyu??"
mama Tzuyu menatap Taehyung penuh harap, wajahnya terlihat sedih dan akan menjatuhkan air mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAETZU ~ OneShot √
AcakKim Taehyung 🤴 Chou Tzuyu 👸 hanya sekumpulan cerita gaje dan banyak typo. TaeTzu shipper only. menerima kritik dan saran, bukan hujatan atau makian. jika memiliki saran cerita bisa DM, bisa buat cerita di sini dan saya lampirkan nama pemberi ide c...