di sebuah warung kopi milik akang Namjoon, terdapat beberapa pelanggan yang memang sedikit ramai. namun ada pelanggan setia yang mesti setiap hari nongkrong di warung akang Namjoon, yaitu kang Yoongi, aa' Jimin, dan aa' Taehyung.
akang Namjoon membawa nampan berisi tiga gelas kecil kopi pahit ke bangku pelanggan setianya, meletakkannya satu persatu.
"tet, lo jadi naik gunung Memedi??" ucap aa' Jimin ke aa' Taehyung
"jadilah Chim, mana ada gue pake boong" ketus aa' Taehyung
"tar ketemu setan nangis lo tet" ledek kang Yoongi
"mana ada gue nangis, yang ada tuh setan nangis lihat kegantengan gue" ucap aa' Taehyung jenaka
kang Yoongi dan aa' Jimin mendengus, memilih menyesap kopi yang masih mengepul. lalu keduanya mencomot gorengan di piring.
.
aa' Taehyung baru saja selesai mengemas barang barang yang di butuhkan untuk mendaki. di rasa sudah lengkap, dirinya merebahkan tubuh di kasur menatap langit langit kamarnya.
pintu terbuka seseorang masuk lalu duduk di sebelah aa' Taehyung.
"lo jadi naik bang??"
"jadi Kook, mau ikut??"
"males bang, denger denger tuh gunung angker. lo gak takut bang??"
"hilih, semua pada bilang gitu. pada kenapa sih??" heran aa' Taehyung yang kemudian beranjak duduk
"emang rumornya begitu bang."
"udahlah Kook, mending lo pergi tidur. gue juga mau tidur, besok berangkat soalnya" usir aa' Taehyung
keesokan paginya, aa' Taehyung sudah siap berangkat setelah menghabiskan sarapan bersama sang adik.
"Lo yakin bang??" ucap Jungkook
"yakin lah, udah ya, gue cabut. Lo baik baik di rumah, jagain juga jangan di berantakin apalagi sampe kecolongan" wanti wanti aa' Taehyung
Jungkook sedikit was was melihat kepergian sang kakak, terus meyakinkan diri semoga tidak terjadi sesuatu buruk pada aa' Taehyung.
Jungkook memutuskan pergi ke kampus, namun sebelumnya memutuskan mampir ke warung kopi akang Namjoon. Jungkook duduk di bangku bergabung dengan kang Yoongi dan aa' Jimin.
"si tetet jadi berangkat Kook??" ucap kang Yoongi
"jadi bang, udah gue peringatin tetep aja nekad. ya semoga aja tidak terjadi sesuatu yang buruk" jelas Jungkook
kang Yoongi dan aa' Jimin mengangguk setuju, karena bagaimana pun tempat itu memang angker, rumornya sih.
.
aa' Taehyung sampai di sebuah pos dimana jalur pendakian di mulai. beberapa kali mendengus dan melihat jam yang melingkar di tangannya, menunggu seseorang.
"eh tet, sorry tadi sedikit macet"
"gak papa bang, yuk naik, udah agak siang bang" ucap aa' Taehyung
"ayok dah,"
mereka berjalan naik ke atas, memulai pendakian hanya berdua, aa' Taehyung dan kang Hoseok.
pos kedua sudah terlihat, membuat keduanya segera bergegas menjangkau tempat istirahat tersebut. aa' Taehyung membuka ransel mengeluarkan air mineral dan dua buah roti isi. begitu pula dengan kang Hoseok, mengeluarkan air mineral dan sebungkus roti ukuran besar.
"kok gue udah capek banget tet" keluh kang Hoseok
"apaan Lo bang, baru juga pos kedua" ucap aa' Taehyung kembali melanjutkan makannya
KAMU SEDANG MEMBACA
TAETZU ~ OneShot √
РазноеKim Taehyung 🤴 Chou Tzuyu 👸 hanya sekumpulan cerita gaje dan banyak typo. TaeTzu shipper only. menerima kritik dan saran, bukan hujatan atau makian. jika memiliki saran cerita bisa DM, bisa buat cerita di sini dan saya lampirkan nama pemberi ide c...