DEMON

228 23 0
                                    

seorang Tzuyu, memiliki satu trauma yang menjadi kelemahannya 8 tahun ini. saat usianya 14 tahun, Tzuyu mengalami hal buruk yang membuatnya trauma dekat dengan laki laki.

Tzuyu pernah menjadi korban pelecehan dan pembullyan di sekolahnya dulu. bahkan Tzuyu sempat tidak ingin kembali ke sekolah, sehingga kedua orang tuanya memutuskan untuk home schooling.

baru Tzuyu mulai pulih dari traumanya, kedua orang tuanya mengalami kecelakaan saat hendak melakukan perjalanan bisnis ke luar daerah. karena Tzuyu belum paham dengan bisnis, sementara ini usaha ayahnya di pegang oleh pamannya.

Tzuyu baru saja pulang dari kampus dan ingin segera kembali ke rumah, karena sejak tadi dirinya merasa tidak nyaman.

"Tzuy, biar ku antar??"

Jungkook adalah teman Tzuyu semasa kecil, paham betul bagaimana kehidupan yang Tzuyu jalani. berusaha selalu menjadi pelindung dan menjaga Tzuyu dengan baik.

"tidak Kook, kau pulang lah dulu" tola Tzuyu halus

Tzuyu tak memberi Jungkook ke kesempatan untuk kembali berucap, buru buru masuk ke dalam bus, membuat Jungkook mengeluh.

"kenapa menolaknya??"

Taehyung, seseorang yang Tzuyu kenal baru 3 hari yang lalu, namun anehnya malah membuat Tzuyu nyaman dan aman.

"entah, aku lebih nyaman denganmu" jujur Tzuyu

Taehyung tersenyum, Tzuyu memang suka ceplas ceplos, tapi tak masalah.

Tzuyu dan Taehyung turun di halte depan, lalu berjalan bersama. jika rumah Tzuyu hanya berjarak 50 meter dari halte, rumah Taehyung berjarak 100 meter dari rumah Tzuyu.

"ada yang mengganggu pikiranmu??" tanya Taehyung menatap Tzuyu

Tzuyu menghentikan langkahnya, menatap Taehyung yang juga menatapnya.

"aku memiliki trauma pada laki laki, bahkan dengan Jungkook teman semasa kecilku, aku masih merasa takut. tapi denganmu, orang yang baru ku kenal 3 hari lalu, kenapa malah merasa aman dan nyaman??" jujur Tzuyu

Taehyung hanya tersenyum, tiba tiba mengubah warna matanya menjadi merah.

"kau melihatnya??" tanya Taehyung masih dengan senyumnya

"kenapa matamu berubah merah??" tanya Tzuyu terkejut

"aku bukan manusia, tapi iblis" ucap Taehyung

Tzuyu terdiam, mencerna perkataan Taehyung yang mengakui jati dirinya.

"aku takut pada manusia, tapi malah nyaman dengan iblis. lucu bukan??" kekeh Tzuyu

Taehyung kini yang terkejut, dirinya pikir Tzuyu akan lari dan pergi darinya. kenapa malah bisa sesantai ini??

"kau tidak takut denganku??" tanya Taehyung heran

Tzuyu menatap Taehyung, memegang pipinya dan tersenyum.

"aku malah tenang kau bukan manusia" ucap Tzuyu menarik tangannya lalu pergi mendahului Taehyung.

sementara Taehyung terdiam, menatap punggung Tzuyu yang semakin menjauh.

.
.
.

Tzuyu sedang beberes kamas saat ini, mengambil cuti untuk liburan. Tzuyu ingin menenangkan diri sejenak dan istirahat dari tugas kuliah.

"kau mengambil cuti??"

Tzuyu terlonjak ketika tiba tiba Taehyung berada di sampingnya, menggeplak lengan Taehyung.

"astaga kaget tahu!" desis Tzuyu

"kau bisa kaget juga??" kekeh Taehyung

"kau datang tiba tiba, tanpa suara atau tanda apapun" omel Tzuyu kembali melanjutkan aktifitasnya.

TAETZU ~ OneShot √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang