BEKAL

395 62 14
                                    

bagi seorang Taehyung, sebenarnya sangat malas membawa bekal ke sekolah. apalagi dirinya sudah kelas menengah akhir, kelas 3. tapi dirinya juga tidak bisa menolak, merasa sungkan sang mama tercinta sudah repot menyiapkannya.

Taehyung kali ini membuka bekal di kelas jika biasanya di roof top sekolah. nasi goreng dengan telur dadar dan paha ayam di tambah irisan timun dan tomat segar. bagi orang yang baru melihat itu sangat menggiurkan, tapi bagi Taehyung masakan enak seperti ini sudah biasa.

"wah, sepertinya paha ayamnya sangat enak" ucap Tzuyu yang juga membawa bekal

Taehyung mendongak, melihat Tzuyu yang mendekati mejanya. meletakkan bekal lalu membukanya, hanya nasi goreng saja.

"duduklah, paha ayam ini untukmu"

Taehyung mengambil paha ayamnya lalu di berikan ke Tzuyu.

"wah, makanan orang kaya enak sekali. kau pasti merasa sudah biasa??" ucap Tzuyu setelah mencicipi pemberian Taehyung

"makanlah"

Taehyung menyuapkan nasi goreng ke mulutnya. senyumnya terpatri ketika melihat Tzuyu begitu menikmati bekalnya.

"aku bisa berbagi bekal denganmu jika kau mau" ucap Taehyung tiba tiba

"ah tidak, rasanya tidak pantas jika aku selalu meminta bekalmu sementara aku membawa bekal sendiri" ucap Tzuyu sungkan

"tak apa, aku senang berbagi denganmu"

Tzuyu tak menjawab, hanya tersenyum ramah ke arah Taehyung.

.
.
.

seiring berjalannya waktu, Tzuyu menjadi lebih banyak menghabiskan waktu dengan Taehyung. berbagi bekal, berbagi opini, berbagi suka dan duka. hingga kini hubungan keduanya sudah di bilang dekat.

Taehyung akui, tidak bisa menutup rasa dengan Tzuyu. meski awalnya hanya ingin menjalin hubungan persahabatan karena sudah mempunyai gadis incaran yang lain, namun tujuannya berubah, Tzuyu adalah targetnya sekarang.

Taehyung sedang menunggu Tzuyu di kantin, seperti biasa untuk berbagi bekal. selang 5 menit Tzuyu datang dengan bekalnya, tersenyum mendekati Taehyung.

"menunggu lama??" ucap Tzuyu setelah duduk

"hanya 5 menit" ucap Taehyung di lapisi senyum

"kau tidak membawa bekal??" ucap Tzuyu melihat di meja hanya ada bekal miliknya.

"ah tidak kali ini, mama pergi terlalu pagi. aku akan makan makanan kantin saja"

Taehyung hendak beranjak, namun lengan Tzuyu mencegahnya.

"tidak perlu, kau tidak terbiasa makan makanan kantin. jangan sampai alergi kamu-"

"kau tahu aku memiliki alergi??" heran Taehyung

"kau selalu membawa bekal, hanya tebak saja" cicit Tzuyu

Taehyung melihat kiri kanan, sedikit mendekat ke arah Tzuyu.

"kau benar, aku ada alergi dengan makanan. dan yang penting aku tidak bisa makan makanan pedas" jelas Taehyung

Tzuyu manggut manggut, tapi kemudian menatap Taehyung aneh.

"tapi dulu kau makan bekal mi goreng milikku, dan aku yakin itu pedas. kenapa kau tetap memakannya??"

Taehyung menggaruk tengkuknya,

"aku tidak enak denganmu"

"kenapa tidak jujur saja denganku?? lalu bagaimana keadaanmu setelah makan pedas??" khawatir Tzuyu

TAETZU ~ OneShot √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang