SEDERHANA

167 17 2
                                    

Kim Taehyung adalah seorang putra konglomerat, perusahaan ayahnya termasuk dalam 10 perusahaan terbesar di negaranya. sementara Taehyung di daulat ayahnya untuk menjadi CEO di perusahaan pusat.

hari ini, Taehyung memutuskan untuk memulai aksinya ingin mencari pasangan hidup yang tidak memandang hartanya. Taehyung nekad mengubah penampilannya, dari stelan tuxedo, kini hanya menggunakan kos oblong, celana pendek dan sendal selop.

Taehyung sudah memulai aksinya ini selama seminggu, namun belum menemukan perempuan yang di maksud. kebanyakan dari mereka hanya memandang tampangnya dan hartanya. setelah mengetahui jika dirinya kere, langsung lari terbirit birit.

kalo ini Taehyung berdiri di sebuah kedai, menu terbarunya adalah Jajangmyeon. sudah lama sekali Taehyung tidak menikmati salah satu makanan kesukaannya ini.

"kau mau??"

Taehyung menoleh, seorang perempuan dengan pakaian kasual tapi terlihat elegan, menatapnya dengan mata jernih yang menghanyutkan.

"aku??" tanya Taehyung menunjuk dirinya

"iya, sejak tadi kau memperhatikannya." ucap perempuan tadi.

Taehyung terdiam, masih terpesona dengan wujud di depannya ini.

"aku ingin mencoba Jajangmyeon ini, kau mau menemaniku??" tanyanya lagi karena Taehyung tidak segera merespon

"baiklah," ucap Taehyung sungkan

perempuan tadi masuk lebih dulu, memesan Jajangmyeon sekaligus minumannya. kemudian duduk di salah satu meja, Taehyung mengikutinya.

Taehyung terus menatap perempuan tadi, membuat sang empu merasa malu karena terus di perhatikan.

"aku Tzuyu" ucapnya sembari mengulurkan tangan

Taehyung tersenyum, menjabat tangan Tzuyu lalu melepaskannya.

"aku Taehyung"

Tzuyu hanya tersenyum, entah kenapa dirinya jadi salah tingkah.

"em, tapi, maaf, hari ini aku tidak membawa uang. kau bayarkan aku dulu nanti ku ganti" ucap Taehyung sungkan

"aa tidak perlu, aku yang mengajakmu karena memang tidak seru makan sendiri. kau jangan sungkan, aku benar benar tidak ada maksud lain" ucap Tzuyu

Taehyung mengangguk menanggapi, lalu tersenyum ke arah Tzuyu. batinnya senang, perempuan cantik di depannya ini sudah memiliki 2 poin.

pesanan datang, keduanya makan dengan tenang tanpa obrolan. menu baru yang di tawarkan kedai ini memang nikmat, tak kalah dengan menu yang berada di resto.

Tzuyu telah menghabiskan makanannya, meneguk minum untuk menghilangkan haus. begitupun dengan Taehyung yang juga sudah selesai makan.

"kau mahasiswa??" tanya Taehyung membuka obrolan

"benar, tapi sudah 8 bulan yang lalu." jawab Tzuyu jenaka

Taehyung terkekeh, perempuan di depannya ini menarik sekali.

"lalu, apa pekerjaanmu sekarang??"

"itu juga sedang aku cari, entah nasib sial atau apa" ucap Tzuyu lesu

Taehyung mendadak iba, bagaimana mungkin tidak ada yang menerima Tzuyu??

"kau kuliah di bidang apa??" tanya Taehyung lebih

"akuntansi, karena aku pikir akan mudah mencari pekerjaan. tapi bahkan sudah 8 bulan aku tak mendapatkannya" ungkap Tzuyu

"mau ku bantu cari kerja??" tanya Taehyung antusias

TAETZU ~ OneShot √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang