sequel SAKIT. semoga suka dan semoga nyambung. ☺️☺️☺️☺️☺️
.
.
.
.
.Tzuyu sedang di cafe saat ini, tempat biasa nongkrong dengan Taehyung dulu. bahkan Tzuyu memesan makanan dan minuman yang sama seperti yang Taehyung pesan untuknya. Tzuyu masih terngiang dengan ucapan Yoongi.
"lebih baik kau tidak mencari Taehyung lagi"
Tzuyu benar benar memikirkan perkataan itu, apa yang sebenarnya terjadi dengan Taehyung?? pasalnya sejak perpisahan di bandara dirinya tak pernah menemukan sosok Taehyung.
Tzuyu sudah bertunangan dengan Sehun, 2 bulan setelah pertemuan mereka kembali. Tzuyu memutuskan menikah 2 tahun lagi setelah dirinya menyelesaikan kuliahnya, dengan begitu Sehun menyetujuinya. saat ini hari pernikahan tinggal menghitung Minggu. bahkan keduanya sudah mempersiapkan semuanya.
"Tzuy??"
Tzuyu mengerjap, melirik arah suara lalu tersenyum kemudian.
"Sehun?? kau sudah selesai?? bukankah masih ada meeting kau bilang tadi??"
Sehun tersenyum, duduk di depan Tzuyu meletakkan ponsel dan kunci mobilnya.
"batal. klien meminta di undur, jadi aku bisa menemuimu di sini." jelas Sehun
"ah begitu. kau mau pesan??"
"tidak perlu. ah iya Tzuy, besok malam mama memintamu datang ke rumah" ucap Sehun tiba tiba
"kok mendadak?? ada apa??" heran Tzuyu
"hanya makan malam biasa. aku yang akan menjemputmu setelah pulang kerja" jelas Sehun
Tzuyu tersenyum, mengangguk kemudian. Tzuyu menghabiskan minumannya lalu beranjak di ikuti Sehun.
Sehun mengantar Tzuyu sampai di depan rumah. saat Tzuyu hendak keluar tiba tiba Sehun menahan lengannya, membuat Tzuyu menoleh heran.
"em, sepertinya aku tidak pernah lagi melihat sahabatmu itu" ucap Sehun hati hati
"Taehyung??" tebak Tzuyu
"iya, sebenarnya aku juga ingin dekat dengannya. sepertinya orang yang asik mengingat kau selalu menceritakan tentangnya padaku."
"entahlah, aku sendiri tidak tahu Taehyung dimana." jelas Tzuyu
"bagaimana bisa?? bukankah kalian bersahabat sejak lama?? kau sudah mencoba ke rumahnya??" heboh Sehun
"aku sudah pernah ke rumahnya, tapi hanya bang Yoongi yang di rumah. dan dia berkata agar aku tidak perlu mencari Taehyung lagi"
"Yoongi??"
"kakak tiri Taehyung" jelas Tzuyu
"seperti pernah mendengar nama itu" batin Sehun
"aku masuk dulu oke?? kau tak mampir??" ucap Tzuyu memecah lamunan Sehun
"aku pikir lain waktu saja"
Tzuyu mengangguk lalu keluar dari mobil, dengan begitu Sehun melajukan mobilnya pergi.
.
Yoongi berjalan dengan cepat ke arah VIP di lantai 6, pintu nomor 113. membuka pintu tak sabaran dan mendapati dokter dengan 2 orang suster berdiri di samping brangkar.
Yoongi mendekat, berdiri di samping dokter.
"bagaimana dok??"
"Taehyung sudah sadar dari komanya, tapi ada suatu hal buruk yang harus saya sampaikan"
KAMU SEDANG MEMBACA
TAETZU ~ OneShot √
AléatoireKim Taehyung 🤴 Chou Tzuyu 👸 hanya sekumpulan cerita gaje dan banyak typo. TaeTzu shipper only. menerima kritik dan saran, bukan hujatan atau makian. jika memiliki saran cerita bisa DM, bisa buat cerita di sini dan saya lampirkan nama pemberi ide c...