"Tae, makan tempat biasa kuy" ajak Tzuyu antusias
Taehyung hanya tersenyum menanggapi, meraih lengan Tzuyu dan membawanya ke parkiran masuk mobil. perjalanan singkat karena lokasi tidak terlalu jauh, turun dari mobil dan langsung masuk mencari tempat duduk.
"pesan apa Tae??"
"biar aku saja yang pesan" ucap Taehyung beranjak kemudian
tak lama pesanan datang, mereka makan tanpa ada suara.
Tzuyu dan Taehyung menjadi dekat sejak 2 tahun lalu. Tzuyu pindahan dari Taiwan dan melanjutkan kuliah di Korea, membuatnya bertemu Taehyung yang dari awal setia mendampingi dirinya dari urusan apapun itu. Tzuyu nyaman dengan Taehyung, yang selalu memperlakukannya dengan sangat baik.
Taehyung jatuh pada pandangan pertama dengan Tzuyu, bertekad mendapatkan Tzuyu menjadi miliknya. sudah sekian kali Taehyung mencoba mengungkapkan perasaannya, namun untuk kesekian kali juga Tzuyu tak menganggapnya serius. Taehyung sabar, Taehyung sayang.
ponsel berdering membuat keduanya berhenti dari kegiatan makan, Tzuyu meraih ponselnya dan mengangkat panggilan yang masuk.
"halo pa?? ada apa??"
.......
"iya, Tzuyu akan jemput dia"
.......
"sama sama pa"
Tzuyu meletakkan ponselnya dan kembali melanjutkan makan.
"ada apa Tzuy??" kepo Taehyung
"papa bilang besok aku harus jemput seseorang di bandara. aku iyain saja" ucap Tzuyu santai
"siapa??"
Tzuyu memandang Taehyung sejenak, lalu tersenyum kemudian.
"nanti kau juga tahu Tae"
Taehyung hanya mengangguk menanggapi, lalu kembali melanjutkan makan.
.
Tzuyu turun dari mobil Taehyung, menutup pintu lalu menoleh ke pemilik mobil.
"makasih Tae. besok tidak usah jemput, aku tidak ada kelas." jelas Tzuyu
"oke, sore bisa main??"
"emmm. entahlah, besok ku kabari" ucap Tzuyu
"baiklah. aku pergi"
Tzuyu mengangguk dan tersenyum manis, melambaikan tangan ke arah Taehyung sebelum mobilnya pergi.
Tzuyu masuk melemparkan ransel ke kasur, berniat ke kamar mandi tapi urung ketika ponselnya berdering lalu diangkatnya.
"iya, ada apa??"
.......
"pastilah, besok aku jemput"
.........
"mobil aku di bengkel, besok paling pakai taksi"
.........
"iya iya, aku juga tidak sabar ketemu kamu"
........
"yaudah, bye"
Tzuyu menyunggingkan senyum melihat nama penelpon lalu meletakkan ponselnya di nakas.
.
Taehyung menghentikan mobilnya di parkiran, turun dan masuk ke cafe milik sahabatnya, Byun Baekhyun.
"latte??" ucap Baekhyun yang kelewat hapal pesanan Taehyung
"americano, panas" ucap Taehyung duduk di salah satu kursi
KAMU SEDANG MEMBACA
TAETZU ~ OneShot √
De TodoKim Taehyung 🤴 Chou Tzuyu 👸 hanya sekumpulan cerita gaje dan banyak typo. TaeTzu shipper only. menerima kritik dan saran, bukan hujatan atau makian. jika memiliki saran cerita bisa DM, bisa buat cerita di sini dan saya lampirkan nama pemberi ide c...