hari yang membahagiakan tiada tara bagi sepasang kekasih yang sudah sah menjalin hubungan suami istri, Taehyung dan Tzuyu, telah mengucapkan janji suci kemaren siang di sebuah gedung megah dan pesta yang luar biasa mewah.
hari ini, Taehyung dan Tzuyu sedang melakukan perjalanan menuju pantai, sepertinya honeymoon. Taehyung sudah mengatur semuanya jauh jauh hari, mempersiapkan dengan matang dan penuh perhitungan.
setelah menempuh 3 jam perjalanan, mereka sampai di tempat tujuan. Taehyung membuka pintu mobil bebarengan Tzuyu.
"Tae, ke hotel dulu oke?? aku sedikit lelah" ucap Tzuyu mendekati Taehyung.
"iya sayang," ucap Taehyung melemparkan senyum setelahnya mengecup kening Tzuyu.
Taehyung menarik satu koper ukuran besar, menyeretnya menuju hotel.
Tzuyu langsung merebahkan diri di kasur, sementara Taehyung menata barang barang dari koper. Taehyung melirik Tzuyu yang sudah terpejam, senyum terpatri di wajahnya.
"kasian istriku kelelahan" ucap Taehyung sembari mengelus kepala Tzuyu, mengecup keningnya lalu kedua pipinya.
Taehyung berniat membersihkan diri, tubuhnya terasa lengket.
rambut basah dan hanya dengan lilitan handuk di pinggang, Taehyung mendekati Tzuyu.
"sayang, mandi dulu hm??" bisik Taehyung lembut sembari mengusap pipi Tzuyu
perlahan Tzuyu membuka matanya, tersenyum ke arah Taehyung lalu mengecup bibirnya sekilas.
"iya Tae, aku mandi."
Tzuyu beranjak di bantu Taehyung, lalu pergi ke kamar mandi.
.
Tzuyu tersenyum ceria berlari menuju bibir pantai, sesekali menari berputar putar. Taehyung yang melihatnya hanya tersenyum gemas, berjalan mendekati Tzuyu.
"Tae, berapa hari kita di sini??"
"kau senang sayang?? tapi maaf, aku hanya mengambil cuti selama seminggu sayang" ucap Taehyung sedikit tak enak.
Tzuyu mendekati Taehyung, menangkup pipi Taehyung lalu tersenyum.
"tak apa Tae, itu lebih dari cukup. yang penting aku selalu bersamamu"
Tzuyu mengecup bibir Taehyung singkat, kembali bermain main dengan air. sementara Taehyung sibuk memperhatikan Tzuyu sesekali terkekeh akibat tingkah Tzuyu.
Taehyung dan Tzuyu kembali ke hotel setelah mereka makan siang. Tzuyu sudah lelah hari ini, mungkin akan istirahat dulu agar nanti bisa melihat sunset.
Tzuyu langsung merebahkan diri di kasur, sementara Taehyung duduk di sofa membuka laptopnya. tadi ia mendapat email dari sekretarisnya jika ada berkas penting yang harus Taehyung cek.
Tzuyu mendongak sesaat merasakan tidak adanya tanda tanda kehadiran Taehyung. matanya menemukan Taehyung yang menatap serius layar laptopnya. Tzuyu beranjak, duduk di pangkuan Taehyung membuat empunya heran.
"ada apa sayang??"
"kenapa bekerja Tae, kita sedang quality time loh" ucap Tzuyu dengan raut cemberut
"sayang, aku hanya mengecek satu berkas saja. tidak akan lama oke??" ucap Taehyung memberi pengertian
Tzuyu mengangguk, lalu memeluk leher Taehyung.
Taehyung tetap melanjutkan pekerjaannya dengan posisi Tzuyu di pangkuannya, meski agak susah. sepertinya Tzuyu sedang dalam mode manja.
karena bosan, Tzuyu menelusup kan wajahnya di perpotongan leher Taehyung. mengendus aroma khas milik Taehyung yang selalu menjadi candu. Tzuyu merasakan Taehyung mengeratkan pelukan di pinggulnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAETZU ~ OneShot √
SonstigesKim Taehyung 🤴 Chou Tzuyu 👸 hanya sekumpulan cerita gaje dan banyak typo. TaeTzu shipper only. menerima kritik dan saran, bukan hujatan atau makian. jika memiliki saran cerita bisa DM, bisa buat cerita di sini dan saya lampirkan nama pemberi ide c...