Taehyung x Tzuyu
Kang Daniel x Jihyo
Baekhyun x Taeyeon
Kim Jongin x Jennie
Zico x Seolhyunbtw author nyari couple itu dari google yee, kecuali taetzu, kapal anti karam 🤭🤭🤭
ni cerita sesuai request dari aaayuuu_ yang taetzu ingin masuk di ala ala variety show Korea, anggap saja seperti acaranya exchange 3. tapi sebelumnya mohon maaf nih, author udah cari paham di google bikin nih cerita, jadi maaf jika tidak sesuai di acara variety show yang beneran.
dan untuk bahasa atau panggilan, jujur author tidak bisa se-real kek di cerita yang lain, kek semacam manggil Sunbae, atau Dongsaeng, atau apalah itu yang sejenisnya, jadi di maklum aja. mentok pake Hyung atau eonni saja, karena emang gak paham aja.
.
.
.Taehyung mendapat undangan di sebuah acara variety show, dan hari ini adalah acara itu di mulai.
Taehyung sudah sampai di tempat yang di tentukan, meletakkan barang bawaannya di kamar sesuai intruksi.
"wah, kau juga datang Tae??" sapa Baekhyun
Taehyung menoleh, bibirnya tersenyum. "astaga Hyung, kau juga di sini??"
keduanya berpelukan ala ala bro man, lalu berjalan ke ruang tengah di mana terdapat beberapa orang di sana.
Jongin, Daniel, dan Zico, mereka sedang asik bermain dengan balok kayu yang di susun layaknya menara.
sementara di kalangan cewek, Jihyo, Tzuyu, dan Taeyeon sedang sibuk di dapur. Jennie dan Seolhyun sedang beberes ruangan.
"eonni, biar aku saja yang belanja bahan bahan" ucap Tzuyu
Taehyung menoleh, mendengar suara Tzuyu dari arah dapur. matanya tak melepaskan sosok itu ketika keluar bersama Jihyo.
"biar ku temani, barangnya banyak ini" balas Jihyo
Tzuyu hanya tersenyum, membalas dengan anggukan.
"jadi biar aku yang menyetir" ucap Daniel
Jihyo dan Tzuyu saling pandang, lalu mengangguk.
"aku juga deh, mau beli sesuatu" ucap Zico sembari beranjak
"ck. jadi gue main sendiri nih??" keluh Jongin
Baekhyun dan Taehyung langsung mendekati Jongin, dengan begitu mereka main bersama.
Jihyo dan Tzuyu duduk di kursi belakang, Daniel yang menyetir dengan Zico di sebelahnya.
.
.
.Taehyung sedang menyiapkan meja makan dengan Jongin. Tzuyu dan Jennie datang membawa makanan yang telah selesai di masak.
Taehyung sempat melirik Tzuyu, dan Jennie sempat melirik Jongin.
"wah, harum sekali nih makanan" komentar Jongin
plak
Taehyung menampik tangan Jongin yang akan mencomot makanan di depan Tzuyu.
"belum waktunya Hyung, jangan curang" peringat Taehyung
Jongin terkekeh, menatap Tzuyu. "kau yang masak??"
Tzuyu mendongak menatap Jongin, "sebenarnya eonni yang masak bersama, aku hanya membantu" terang Tzuyu
ada sedikit kilatan marah di mata Taehyung, menatap Tzuyu yang sepertinya tertarik mengobrol dengan Jongin. entah hatinya kenapa mendadak kebas seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAETZU ~ OneShot √
RandomKim Taehyung 🤴 Chou Tzuyu 👸 hanya sekumpulan cerita gaje dan banyak typo. TaeTzu shipper only. menerima kritik dan saran, bukan hujatan atau makian. jika memiliki saran cerita bisa DM, bisa buat cerita di sini dan saya lampirkan nama pemberi ide c...