TEH

1K 101 29
                                    

Kim Taehyung. seorang fotografer yang suka menjelajah tempat tempat baru. hasil jepretannya tidak di jual, hanya jika ada yang menggunakan jasanya Taehyung mematok harga.

Taehyung mengunjungi sebuah desa di perbukitan. ia mendapat informasi dari rekan sesama fotografer. Taehyung sampai di sebuah penginapan, tidak besar karena hanya tersedia 4 kamar untuk tamu. Taehyung merebahkan diri di kasur single setelah merapikan alat bawaannya.

pintu di ketuk membuat Taehyung beranjak membukanya. berdiri seorang perempuan dengan nampan berisi secangkir teh. Taehyung sempat terkesiap karena paras yang manis, menurutnya.

"silahkan di nikmati tehnya" ucapnya ramah

"maaf, tapi saya tidak memesannya" ucap Taehyung

"sudah tradisi setiap yang di sini bisa menikmati teh tanpa memesannya" jelasnya

"baiklah, terima kasih"

Taehyung menerima cangkirnya, kemudian perempuan tadi pergi. setelah tak terlihat, Taehyung kembali masuk. duduk di kursi yang di sediakan di pojok ruangan dengan meja kecil menghadap jendela. Taehyung menghirup aroma teh khas perbukitan, lalu menyesapnya dan menikmati sensasinya. Taehyung mengambil kameranya, membidik fokus pada cangkir yang masih mengepul.

pintu kembali di ketuk, membuat Taehyung terpaksa beranjak dan membukanya.

"ada apa?" heran Taehyung

"tempat yang ingin anda kunjungi sudah sepi, jika ingin mengambil foto anda bisa langsung kesana" jelasnya

"ah baiklah, em, saya perlu seseorang sebagai model karena ini sebuah project. bisa tolong bantu carikan? atau kalau berkenan anda sendiri mungkin?" ucap Taehyung

"baiklah, tapi maaf, saya hanya seperti ini" ucapnya ragu

"tak apa, kebetulan sesuai konsep. sebentar, saya ambil kamera dulu"

Taehyung masuk mengambil kamera dan beberapa lensa. setelahnya keluar bersama perempuan tadi.

Taehyung terkesima dengan tempat yang sebenarnya, tak terbayangkan lebih indah dari gambar yang ia dapat di jejaring sosial media. Taehyung melirik setiap tempat yang akan ia ambil gambarnya. Taehyung mengalihkan pandangan pada perempuan di sebelahnya.

"sebelumnya, perkenalkan Kim Taehyung" ucap Taehyung mengulurkan tangannya

"Chou Tzuyu" ucapnya membalas uluran Taehyung

"silahkan kesana, nanti saya arahkan"

Taehyung sudah mendapatkan lebih dari 10 foto. sebenarnya ia masih ingin membidik lagi, namun melihat ekspresi Tzuyu sepertinya sudah kelelahan. Taehyung menyudahi kegiatannya lalu kembali ke penginapan.

"terima kasih Tzuyu, apa besok saya bisa minta tolong lagi" ucap Taehyung

Tzuyu terlihat berfikir,

"kalau tak bisa tak apa," imbuh Taehyung paham ekspresi Tzuyu

"ah begini saja, jika aku kesini, aku akan membantumu" ucap Tzuyu akhirnya

"baiklah, terima kasih"

Tzuyu mengangguk lalu berbalik. sementara Taehyung segera masuk ke ruangannya. Taehyung duduk menghadap jendela, mengecek kembali foto foto yang di perolehnya. sebenarnya ini bukan project seperti yang Taehyung katakan pada Tzuyu, ini hanya akal akalan Taehyung agar bisa mendapatkan foto perempuan yang mampu memikatnya hanya satu kali pandang.

Taehyung sudah selesai dengan rutinitas paginya, sudah mandi, wangi dan sekarang saatnya sarapan. Taehyung menanti kedatangan Tzuyu, yang katanya setiap pagi mengantar teh ke semua ruangan penginapan. karena tak kunjung datang, Taehyung memutuskan datang ke recepsionis.

TAETZU ~ OneShot √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang