DATE UR FATHER - 2

173 24 2
                                    

Yeonjun benar benar merasa muak dengan takdir hidupnya, ya, menyalahkan takdir memang sudah menjadi kebiasaan manusia jika kehidupannya tak sesuai dengan keinginannya.

memergoki kemesraan Taehyung dengan Tzuyu menjadi hal biasa, karena Taehyung sudah memboyong Tzuyu ke rumah setelah melangsungkan pertunangan.

terlihat aneh bahkan gila, sama sama berangkat sekolah dan bahkan berada di satu tingkat yang sama, namun hubungan keduanya sudah berubah menjadi hubungan anak dan mama.

Yeonjun tak melepaskan tatapannya pada Tzuyu yang sedang asik sarapan dengan Taehyung.

"kau tak sarapan Njun??" tanya Taehyung

Yeonjun tak menjawab, hanya menatap keduanya tanpa menyentuh makanan di atas meja.

"lekas, aku berangkat"

Yeonjun bangkit dari duduknya, keluar dari rumah dan duduk di kursi kemudi, menunggu Tzuyu.

Tzuyu menatap Taehyung yang juga menatapnya,

"jika Yeonjun macam macam katakan padaku, begitu juga jika ada yang menindasmu" pesan Taehyung

"iya Daddy"

Tzuyu mencium pipi Taehyung lalu keluar setelah menggendong ranselnya.

Tzuyu duduk di kursi sebelah Yeonjun, dengan begitu Yeonjun melajukan mobil sportnya menuju sekolah.

keduanya berada di tingkat akhir hanya beda kelas, Yeonjun mengantarkan Tzuyu sampai ke kelas membuat Tzuyu bingung.

"kenapa melakukan ini??" heran Tzuyu

"jangan gila, aku hanya masih sayang nyawaku" balas Yeonjun lalu pergi

Tzuyu melihat, Jihyo menghampiri Yeonjun dan berjalan ke kelas bersama. ya, Jihyo dan Yeonjun satu kelas.

melihat hal itu, Tzuyu sempat kesal, namun mencoba menepisnya dan masuk ke kelas.

.
.
.

saat ini, yang menjadi perbincangan topik hangat adalah tentang Tzuyu, Yeonjun dan Jihyo. yang orang lain lihat, Yeonjun masih terlihat mengantar Tzuyu ke manapun dengan Jihyo di sampingnya. hal itu membuat Tzuyu merasa aneh.

"Njun, stop deh. kau tidak perlu mengawali terus seperti itu, dengan dia lagi" ucap Tzuyu sempat melirik Jihyo

"kau saja yang bilang sekarang dengannya" balas Yeonjun menatap sengit ke arah Tzuyu

memang Tzuyu pikir Yeonjun melakukan hal ini dengan suka rela?? yang benar saja??

Tzuyu menelfon Taehyung, menyuarakan isi hatinya dan langsung di setujui.

"sudah, kau hanya perlu mengantar dan menjemput ku. dan datang padaku jika aku butuh bantuan mu." ucap Tzuyu

Yeonjun menatap Jihyo lalu membawanya pergi dari tempat Tzuyu berada.

baru Tzuyu mau memesan makanan dengan riang, tiba tiba seseorang datang di depannya.

"hai Tzu, tampaknya hubunganmu dengan Yeonjun baik baik saja setelah putus." ucapnya

Tzuyu tak bergeming, tak menghiraukan dengan melangkah pergi namun di tahan.

"apa maumu Jung?!" kesal Tzuyu

"dirimu pastinya, kau tak tahu?? aku menunggumu selama ini. dan setelah kau putus dengan Yeonjun, bukankah ini kesempatanku??" ucap Jungkook mengutarakan maksudnya

"jangan harap aku menerimamu" kesal Tzuyu mencoba pergi namun Jungkook masih menahannya. "apasih?!!"

"kita bisa bicara dulu, atau pendekatan mungkin"

TAETZU ~ OneShot √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang