TRANSITE LOVE - part 2

124 21 18
                                    

hari berlanjut, semua berjalan lempeng tanpa ada cek cok atau tanda tanda sepasang kekasih mendeklarasikan hubungan mereka. meski di lihat dan di amati kemungkinan ada 2 pasang.

Tzuyu sedang sibuk memasak bersama Taeyeon dan Jennie, sedang Seolhyun dan Jihyo beberes ruangan.

dan para bujang sedang asik bermain PS dan catur di ruang depan. Taehyung mendadak ke kamar mandi karena ingin buang air kecil, namun tiba tiba menubruk seseorang.

"maaf maaf" ucap Taehyung lalu buru buru masuk kamar mandi

Jennie sejenak terdiam, bibirnya tersenyum mendapati wajah gugup Taehyung.

"eonni, kenapa??" tanah Tzuyu

"em tidak, apa sudah selesai masak??"

"sudah, aku baru mau mengabari yang lain" jelas Tzuyu

Jennie mengangguk, lalu membiarkan Tzuy lewat. tak lama Taehyung keluar dan mendapati Jennie masih berdiri di sana.

"Tae, bisa bicara??" tanya Jennie

"ada apa??" heran Taehyung

"apa kau ada seseorang yang di sukai??" tanya Jennie malu malu

"em, tapi dia bilang tidak ingin sampai publik." balas Taehyung

"owh begitu. ayo, semuanya sudah di meja makan" ucap Jennie lalu berjalan lebih dulu

baru Taehyung mau jalan, Tzuyu muncul bersama rekan yang lain. sejenak Taehyung dan Tzuyu beradu tatap.

"wah, kau berduaan dengan Jennie di sini Tae??" ucap Baekhyun

"wah wah, ketahuan nih yee" ledek Jongin

kang Daniel bersorak di ikuti Baekhyun, hingga Zico melerai dan lanjut ke ruang makan.

Taehyung terus mencuri pandang ke arah Tzuyu, yang kebetulan duduk di sebelah Jennie.

"yaelah, makan dulu lah Tae, nanti ada waktu buat kalian berdua kok" ucap Daniel membuat yang lain menatap Taehyung

"udah, kasihan Taehyung, sudah merah begitu mukanya" lerai Jongin

entah kenapa Tzuyu semakin tak selera untuk menghabiskan malamnya, namun tak ingin membuat yang lain curiga. Tzuyu menoleh ketika Jihyo mengusap lengannya, namun Tzuyu hanya tersenyum.

di antara yang lain, hanya Jihyo yang tahu bagaimana hubungan Taehyung dan Tzuyu. selain mereka dari grup yang sama, Jihyo adalah yang terdekat dengan Tzuyu.

.
.
.

hari ke 20, kegiatan mereka saat ini adalah olahraga. Tzuyu dan Jennie berlatih panah, Jihyo dan Taeyeon yoga, sementara Seolhyun nonton drama di ponselnya.

dan kalangan laki laki, memilih berenang kecuali Zico yang katanya tak enak badan. merasa sedikit dingin, Zico pamit masuk ke dalam.

Seolhyun yang melihat Zico masuk, buru buru mengikuti. ia tahu Zico sedang tidak enak badan, berniat merawatnya.

Taehyung terus menatap Tzuyu, pesannya tidak di balas sama sekali. bahkan Taehyung sudah menjelaskan panjang lebar dengan mengirim voice note sampai bikin video klarifikasi, namun Tzuyu hanya membukanya.

Taehyung ingin saja mendatangi Tzuyu dan menjelaskan semuanya, tapi dia tak ingin membuat Tzuyu semakin marah padanya.

"Tae, lapar tidak??" tanya Daniel

"minum saja"

Daniel mengangguk, beranjak dari kolam dan berjalan masuk ke dalam. sementara Taehyung beranjak dan memakai handuk.

TAETZU ~ OneShot √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang