DATE UR FATHER

194 22 17
                                    

Tzuyu bergelayut manja di lengan Yeonjun, keduanya sedang berjalan ke kantin dan menjadi pusat perhatian.

Yeonjun, most wanted di sekolahnya yang nyaris sempurna jika kelakuannya tidak seperti berandalan. meski terkenal dengan sifat bad boy dan pembuat onar, nilai akademik Yeonjun tak pernah mengecewakan, bahkan di atas rata rata.

balap liar, adu jotos, mabuk dan main perempuan, itulah kebiasaan Yeonjun sebelum menjadi pacar Tzuyu. namun tak jarang Yeonjun terlibat balap liar dan adu jotos antar sekolah atau yang mengganggu Tzuyu.

sementara Tzuyu sendiri, kembang sekolah yang sangat populer bahkan sampai di sekolah lain. banyak yang mencoba mendekati Tzuyu, namun setelah menyatakan jika dirinya adalah pacar Yeonjun, para cowok pun menjadi segan. berani mengganggu Tzuyu, sama saja menyerahkan nyawa kepada Yeonjun.

"sayang, mau makan apa??" tanya Tzuyu sembari mencubit pipi Yeonjun main main

sejenak Yeonjun mengedarkan pandangan, "minum saja, kau mau apa hm??" tanya Yeonjun menatap Tzuyu

"coklat saja"

Yeonjun berjalan ke salah satu penjual, dirinya membeli soda kaleng dan sebuah coklat. Tzuyu tersenyum sumringah ketika Yeonjun datang menghampirinya.

Yeonjun duduk lalu membuka tutup minuman kalengnya, meneguk 2 kali lalu meletakkan di meja. tangannya mengusap kepala Tzuyu lembut sembari menatap Tzuyu yang menikmati coklat pemberiannya.

"mau??" tanya Tzuyu pada Yeonjun

Yeonjun menggeleng, kembali minum sodanya.

Tzuyu menggigit potongan coklat, lalu mencondongkan tubuhnya hingga wajah Tzuyu tepat di depan wajah Yeonjun.

Yeonjun terkekeh, sebelum merebut coklat di bibir Tzuyu, bibirnya lebih dulu mengecup bibir Tzuyu.

Tzuyu terkekeh, salah satu tangannya merangkul pinggang Yeonjun. kepalanya bersandar di dada Yeonjun yang menjadi tempat favoritnya.

"sayang nanti temenin di apart oke??" pinta Tzuyu

"aku mau balap by, bagaimana jika malamnya aku baru datang??" ucap Yeonjun kembali meminum soda

"ish, gak bisa gitu absen sekali?? balapan mulu akunya di anggurin." kesal Tzuyu

Yeonjun terkekeh, Tzuyu selalu manja padanya. tapi Yeonjun suka, di tambah Tzuyu tipe yang periang, membuat mood Yeonjun selalu baik.

"hadiahnya menggiurkan by"

Tzuyu mendongak, menatap Yeonjun yang juga sedang menatapnya.

"apa?? one night stand lagi?? atau taruhan??" desis Tzuyu

"bukan by, mobil"

Yeonjun menunjukkan layar ponselnya yang menampilkan sebuah gambar mobil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yeonjun menunjukkan layar ponselnya yang menampilkan sebuah gambar mobil. Tzuyu tersenyum menatapnya.

"baiklah, dan kau harus menang."

TAETZU ~ OneShot √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang