Taehyung tengah berjalan riang ke arah fakultas pacarnya, Tzuyu. Taehyung sangat menyayangi pacar introvertnya itu, begitu juga sebaliknya.
langkah Taehyung terhenti ketika melihat Tzuyu sedang berbicara serius dengan seseorang dengan jarak yang cukup dekat. Taehyung menajamkan penglihatannya, berjalan mendekat dengan pelan.
namun tiba tiba Tzuyu berada di pelukan laki laki itu, membuat Taehyung buru buru mendekati.
"apa apaan ini?!"
Tzuyu langsung melepaskan diri, menatap Taehyung terkejut dan gelisah.
"t-Tae??"
"maaf kak, ini tidak seperti yang kau pikirkan"
Taehyung menarik lengan Tzuyu, menggeser ke belakangnya. lalu matanya beralih menatap tajam laki laki di depannya.
"Yeonjun, ku peringatkan kau!!!"
Taehyung pergi dengan menyeret Tzuyu, tujuan saat ini adalah taman belakang kampus.
"jelaskan Tzu, kenapa kau tega melakukannya??"
Tzuyu menatap Taehyung takut, "m-melakukan apa Tae??"
"kau selingkuh dari ku?? dengan Yeonjun??"
Tzuyu menggeleng, bibirnya terkatup rapat dan lidahnya kelu. "t-tidak Tae"
"setidaknya jangan adikku Tzu, jika tak ingin cepat ketahuan"
Tzuyu hanya bisa menggeleng tanpa mampu menjelaskan kejadian yang sebenarnya, di tambah Taehyung selalu menyerangnya dengan asumsinya sendiri.
"putus sajalah Tzu, aku tidak ingin menjalin hubungan dengan orang yang tidak bisa fokus denganku saja." ucap Taehyung lalu pergi
Tzuyu terdiam, air matanya berlinang deras tanpa permisi. entah kenapa hatinya sakit, Taehyung benar benar tak memberikan kesempatan dirinya untuk tenang lebih dulu dan menjelaskan sebenarnya yang terjadi.
sementara Taehyung langsung pulang, masuk ke kamar dan berbaring menatap langit langit. entah kenapa hatinya malah tidak tenang saat ini.
"kak!!! buka pintu!!"
Taehyung terbangun mengucek matanya, mendesis kesal, beranjak ke pintu dan membukanya, mendapati Yeonjun di sana.
"apalagi?? kau juga tega banget ya Njun, gebet pacar kakak sendiri" emosi Taehyung
"dengerin dulu kek" balas Yeonjun tak kalah emosi
Taehyung menghela nafas, menatap Yeonjun memberi isyarat untuk segera menjelaskan.
"Tzuyu tadi hampir kejatuhan pot yang di pasang Irene, makannya aku tolongin tadi. kakak gak tahu apa?? kalau Tzuyu sering di bully sama Irene??"
bamm
Taehyung terkejut dengan penjelasan Yeonjun, memang Tzuyu tak pernah menceritakan apapun padanya. kali ini dirinya yang harus meminta maaf, telah berburuk sangka dan bahkan sudah memutuskan Tzuyu.
"eh mau kemana kak??" tahan Yeonjun melihat Taehyung yang akan keluar rumah
"ke rumah Tzuyu lah,"
"jam berapa ini?! mau di gebukin nyokap Tzuyu??"
Taehyung melirik jam di ponselnya, sudah jam 9 lebih ternyata. Taehyung menghela nafas, masuk ke kamarnya memutuskan besok saja menemui Tzuyu.
.
.
.Taehyung tengah membawa coklat kesukaan Tzuyu, berjalan riang dengan senyum di wajahnya menuju fakultas Tzuyu. namun baru sampai di lorong, Taehyung menghentikan langkahnya. matanya menatap Tzuyu yang sedang berbicara serius dengan seseorang yang Taehyung kenal, Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAETZU ~ OneShot √
РазноеKim Taehyung 🤴 Chou Tzuyu 👸 hanya sekumpulan cerita gaje dan banyak typo. TaeTzu shipper only. menerima kritik dan saran, bukan hujatan atau makian. jika memiliki saran cerita bisa DM, bisa buat cerita di sini dan saya lampirkan nama pemberi ide c...