udah ye, cuma sampai part ini, udah aku bikinin part duanya. semoga suka ☺️☺️☺️🤭🤭🥰🥰
sejak bekerja bersama Tzuyu, Taehyung menjadi lebih semangat pergi bekerja ketimbang kuliah. meski begitu Taehyung tetap mengerjakan tugas kuliahnya, karena bagaimanapun dia sudah semester akhir.
hari ini Taehyung mengambil cuti karena pemotretan Tzuyu berlangsung sejak pagi. Taehyung sudah mempersiapkan semuanya, berjalan mantap menuju ruang pemotretan.
"kau sudah datang Tae??" sapa Jimin
"apa Tzuyu sudah datang??"
"sudah, dia sedang mengganti bajunya" jelas Jimin
tak lama Tzuyu keluar dengan stelan jas dengan rambut di ikat. Taehyung sedikit tertegun namun buru buru menetralkan wajahnya.
Taehyung memulai pemotretan, seperti biasa karena Tzuyu sudah ahli bergaya di depan kamera Taehyung tak perlu repot memberi instruksi.
Taehyung sedang mengecek hasil foto dengan editor, sementara Tzuyu berjalan mendekati Jimin.
"aku ingin makan siang dengan Taehyung," ucap Tzuyu tiba tiba
"apa kau berniat menyatakan perasaanmu Tzuyu??" goda Jimin
"tidak, hanya ada hal yang harus aku luruskan dengan Taehyung"
"baiklah, nanti akan ku sampaikan. di mana??"
"di cafe biasa, tepat saat jam istirahat"
"baiklah"
Tzuyu pergi begitu saja, setelah sempat melirik ke arah Taehyung yang rupanya juga sedang menatapnya. Tzuyu tersenyum lalu pergi.
Jimin menggeser duduknya ketika Taehyung mendekat.
"kau pake sihir apa Tae??"
"maksudnya??" bingung Taehyung
"seorang Chou Tzuyu ingin kencan denganmu. bukankah itu hal luar biasa??" ucap Jimin dengan senyum menggoda
"kau bercanda??" ucap Taehyung terkejut
"tidak. nanti jam makan siang kau di tunggu di cafe xxx, dan jangan sampai terlambat" jelas Jimin
"kau tidak sedang mengerjai ku kan??" ucap Taehyung memastikan
"kau datang saja sesuai petunjukku" ucap Jimin lalu beranjak
Taehyung berusaha meraih kesadarannya, sesekali menepuk pipinya memastikan ini nyata.
.
Taehyung datang sesuai instruksi Jimin, dan benar, Tzuyu sudah menunggunya dengan segelas minuman. Taehyung buru buru mendekat, duduk di depan Tzuyu.
"sudah lama menunggu??" ucap Taehyung tak enak hati
"tidak masalah, Taetae" ucap Tzuyu dengan senyum
Taehyung sedikit ngebug saat ini, 'taetae', itu adalah panggilan semasa kecilnya dan seseorang yang di anggap spesial yang memberikannya. Taehyung menatap Tzuyu tak paham.
"kenapa?? familiar dengan nama itu??"
Taehyung tak menjawab, meneliti wajah Tzuyu seperti mencari sesuatu untuk memastikan.
"apa kau benar benar tak mengenaliku??" ucap Tzuyu memastikan
Taehyung masih diam tak berkutik, pikirannya sudah menemukan siapa orang spesial itu. tapi Taehyung tak yakin, mana mungkin orang itu yang berada di depannya saat ini??
"k-kau?? Sally??" ucap Taehyung ragu
Tzuyu tersenyum, rupanya Taehyung mengingatnya. Tzuyu berdehem, lalu menatap Taehyung dengan tatapan yang sulit di artikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAETZU ~ OneShot √
РазноеKim Taehyung 🤴 Chou Tzuyu 👸 hanya sekumpulan cerita gaje dan banyak typo. TaeTzu shipper only. menerima kritik dan saran, bukan hujatan atau makian. jika memiliki saran cerita bisa DM, bisa buat cerita di sini dan saya lampirkan nama pemberi ide c...