JANDA

387 34 17
                                    

Tzuyu kelabakan mencari putra semata wayangnya, mulai panik ketika tak menemukan Ben di sekitar mobil. tadinya Ben meminta Tzuyu untuk membelikan coklat, sehingga meninggalkannya di mobil.

Tzuyu bercerai dengan suaminya lantaran perselingkuhan, sangat di sayangkan memang. Tzuyu memilih membesarkan Ben dengan tangannya sendiri, meski kadang merasakan repot. Tzuyu mengelola perusahaan peninggalan mendiang papanya, sementara Ben yang saat ini baru berumur 5 tahun tidak mau tinggal bersama ibunya.

Tzuyu lega ketika mendapati Ben sedang duduk di bangku taman sekitar 50 meter dari mobilnya, segera dihampirinya.

"Ben, kau pergi tidak bilang hm??" ucap Tzuyu lembut

"mama mencariku?? maafkan Ben ma" ucap Ben melas

"tidak apa sayang, lain kali jangan di ulangi. yuk kita berangkat" ajak Tzuyu

"sebentar ma,"

Tzuyu mengernyit ketika seorang pria mendekati Ben dan memberikan coklat, membuatnya menatap Ben bertanya.

"kau berulah Ben??" selidik Tzuyu

"tidak ma, kak Taehyung membelikannya untuk Ben." jelas Ben

Tzuyu menatap si pria aka Taehyung tidak enak hati, lalu tersenyum sungkan.

"maaf, Ben merepotkan mu"

"tidak masalah, dia melihatku makan coklat, jadi aku membelikannya" jelas Taehyung

"sekali lagi aku minta maaf, dan terima kasih" ucap Tzuyu lalu pergi sembari menggandeng Ben

"kak Taehyung, lain waktu main lagi ya" ucap Ben yang di angguki Taehyung.

.
.

hari ini tepat sebulan Taehyung kerja, merasa bersemangat setelah sekian purnama berhasil mendapatkan pekerjaan. Taehyung sedang fokus mengerjakan bagiannya, bahkan tak menggubris Jimin, teman satu timnya yang sedikit cerewet.

"Yoongi, tolong atur meeting nanti siang dan siapkan yang terbaik"

Yoongi hanya balas mengangguk lalu pergi mengikuti sang CEO.

Taehyung menoleh ke arah sumber suara karena merasa familiar, dan benar saja, perempuan tadi adalah mamanya Ben. Taehyung menggeser sedikit kursinya ke arah Jimin.

"siapa dia??" tanya Taehyung penasaran

"Tzuyu, CEO perusahaan ini. kau tak tahu??" jelas Jimin singkat

"wah, masih muda sudah jadi CEO saja, perempuan lagi." kagum Taehyung

"kau benar, pasti tak menyangka jika dia janda anak satu" ucap Jimin menaikkan alisnya sebelah

"kau yakin??" ucap Taehyung terkejut

"benar, dia bercerai 2 tahun yang lalu karena suaminya selingkuh." jelas Jimin

Taehyung hanya diam, tak berniat melanjutkan pembicaraan karena ini sedang jam kerja.

jam istirahat telah tiba membuat karyawan bersorak dalam hati, seperti halnya Taehyung. bersama Jimin, Taehyung berjalan ke arah kantin perusahaan.

"mama!" teriak Ben

Taehyung menoleh ketika Ben berlari dan di tangkap Tzuyu, lalu menggendongnya.

"lekas Tae aku sudah lapar"

Jimin menyeret Taehyung ke arah kantin perusahaan, memesan makanan lalu membawanya ke salah satu meja.

"sudah berapa lama kau kerja di sini Jim??" ucap Taehyung lalu menyuap makanannya

TAETZU ~ OneShot √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang