CAN I SEE YOU AGAIN

144 17 8
                                    

Tzuyu sedang berdiri mematung di depan kasir sebuah cafe, matanya tak melepaskan sosok yang sedang menatapnya saat ini.

"jadi, berapa semuanya??" tanyanya

Tzuyu tersadar, mengalihkan pandangan ke lain arah dan kembali kepada sosok di depannya ini. kenapa mendadak salah tingkah.

"50 ribu" balas Tzuyu

orang itu membayar dan mengambil pesanannya, dan pergi begitu saja.

Tzuyu kembali ke pekerjaannya, melirik jam di dinding yang menunjukkan pukul 9 lebih 5 menit, sudah jamnya untuk pulang.

Tzuyu menoleh, semua rekan kerjanya sudah bersiap untuk pergi, begitu pun dirinya.

Tzuyu memutuskan jalan kaki menuju rumahnya, karena hanya berjarak sekitar 100 meter lebih sedikit dari cafe tempatnya bekerja.

"sendiri saja??"

Tzuyu terlonjak, memutar tubuhnya dan menemukan sosok tadi. tak mengerti dengan arah pembicaraannya, Tzuyu hanya diam menatap lawan bicaranya.

"aku Taehyung, ingin mengenalmu lebih dekat. atau lebih tepatnya mau pedekate, bisa kali ya??" ucapnya sembari melangkah mendekati Tzuyu

Tzuyu memundurkan langkahnya, membuat Taehyung berhenti dan terkekeh menatap Tzuyu.

"aku menyewa rumah di seberang rumahmu, dan sering melihatmu. apa kau tinggal sendirian??" tanya Taehyung mencoba kembali mendekati Tzuyu

Tzuyu tak langsung menjawab, berfikir keras apa maksud orang di depannya ini??

"aku tak berniat macam macam, sudah ku katakan, aku ingin dekat denganmu," ucap Taehyung mengerti arti tatapan Tzuyu.

.
.
.

sejak pertemuan malam itu, Taehyung semakin gencar untuk mendekati Tzuyu. sepertinya Taehyung sungguh sungguh mendekati Tzuyu.

sedang Tzuyu merasa aneh saat ini, kenapa dirinya merasa tenang dan damai dengan kehadiran Taehyung. tidak seperti sebelumnya, Tzuyu akan menghindar dan tak menanggapinya.

"nona Tzu, kau benar benar tidak mau mencoba mempertimbangkan diriku??" tanya Taehyung menunggu Tzuyu membenarkan tali sepatunya

Tzuyu yak menjawab, bahkan fokus dengan kegiatannya saat ini. sebenarnya Tzuyu sempat berfikir ingin mencoba membuka diri dengan Taehyung, dengan embel embel Taehyung bisa membuatnya merasa aman jika bersamanya.

Tzuyu menatap Taehyung yang masih menatapnya dengan senyum khasnya, ya, senyum itu yang membuat Tzuyu terlena.

"kau tidak ada pekerjaan lain??" tanya Tzuyu acuh

"ada, hanya aku ingin mendapatkan mu lebih dulu. jadi bagaimana?? kau sudah punya jawaban??" tanya Taehyung antusias

Tzuyu terdiam, mengingat hari hari dimana sejak kemunculan Taehyung di hidupnya. Tzuyu akui, Taehyung orang yang pantang menyerah. selain itu, perlakuannya berdampak sangat besar pada dirinya. Tzuyu merasakan hidupnya kembali dengan kehadiran Taehyung, merasa memiliki harapan sebagai penopang hidupnya.

"kau mau jawaban yang seperti apa??" tanya Tzuyu menatap Taehyung

"jawaban yang membuatku senang," balas Taehyung mendadak cerah

"baiklah, sesuai harapanmu" balas Tzuyu

"wah, kau menerimaku??" tanya Taehyung tak percaya

Tzuyu hanya mengangguk kikuk, membuat Taehyung bersorak dan refleks memeluk Tzuyu.

.
.
.

Taehyung benar benar membuktikan ucapannya saat ini, membuat Tzuyu bahagia adalah prioritasnya. tak jarang Taehyung mengajak Tzuyu kencan di sela waktu mereka berdua, meski begitu Taehyung tetap melakukan pekerjaannya yang sebentar lagi di angkat menjadi direktur utama.

TAETZU ~ OneShot √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang