MISSING

130 18 0
                                    

Tzuyu tak melunturkan senyumnya, menatap layar ponsel dengan foto kekasihnya. tangannya meremat sebuah kamera yang di beli khusus untuk kekasihnya, Taehyung, yang kebetulan menyukai fotografi.

Tzuyu menjalani LDR dengan Taehyung lebih dari 4 tahun, melanjutkan pendidikan di London. sementara Taehyung telah bekerja di sebuah perusahaan besar sebagai seorang wakil direktur.

Tzuyu memutuskan kembali dulu ke negara asalnya, Taiwan.

"akhirnya," ucap Tzuyu menghirup udara dan menghembuskan nafas lega

Tzuyu celingukan, mencari sosok yang katanya menjemputnya. hingga tak lama keduanya beradu, Tzuyu memeluk haru pria paruh baya yang berjalan cepat ke arahnya.

"pa, aku merindukanmu"

"papa lebih merindukanmu nak"

keduanya selesai berpelukan langsung berjalan menuju mobil dan pulang.

Tzuyu di sambut hangat oleh keluarganya, kepulangan Tzuyu sangat di nantikan mengingat Tzuyu tak pernah pulang menggunakan cutinya.

"kau sudah mengabari Taehyung, sayang??" tanya sang mama

"belum ma, mau buat surprise. rencananya Tzuyu akan langsung nyamperin Taehyung saja" jelas Tzuyu

"pasti dia sangat merindukanmu,"

Tzuyu hanya tersenyum, bukan hanya Taehyung. dirinya sangat merindukan kekasihnya itu walau sering video call.

.
.
.

saat ini Tzuyu sudah di bandara, berjalan masuk ke pesawat karena memang sudah di panggil. Tzuyu memutuskan ke Seoul setelah 3 hari di Taiwan.

Tzuyu mengirim pesan pada Taehyung, bahwa dirinya sudah naik pesawat dan memintanya untuk menjemput. sengaja Tzuyu memberi kabar dadakan untuk memberi Taehyung suprise.

namun tak ada balasan dari Taehyung, Tzuyu mengirim beberapa pesan lagi. sama, tidak terbaca oleh Taehyung.

hingga Tzuyu memutuskan untuk mengabari Jihyo, sahabatnya, untuk menjemputnya di bandara.

setelah mendapat balasan, Tzuyu tersenyum. namun pikirannya kembali terganggu, kenapa Taehyung tak membalas pesannya dan bahkan tak mengangkat panggilannya.

pesawat sudah berada di atas awan saat ini, Tzuyu memutuskan untuk tidur sejenak.

.

Tzuyu tengah berada di sebuah bangku dengan koper di sebelahnya. menunggu Jihyo yang katanya sedang dalam perjalanan.

tiba tiba sepasang sepatu berada di depannya, membuat Tzuyu mendongak. bibirnya tersenyum, langsung beranjak memeluk sosok di depannya ini.

"astaga, aku sangat merindukanmu Tae"

Tzuyu memeluk erat kekasihnya ini, begitu juga Taehyung yang tak kalah erat memeluk Tzuyu.

"aku juga Tzu, sungguh sangat merindukanmu"

Tzuyu mendongak tanpa melepas tangannya yang melilit pinggang Taehyung.

"Tae, kenapa tak membalas pesanku?? juga tidak mengangkat teleponku??"

"maaf sayang, ponselku tertinggal di rumah karena aku terlambat bangun." jelasnya

"jadi, bagaimana kau tahu aku ada di sini??" heran Tzuyu

"Jihyo menelfon Jimin, dan Jimin memberi tahuku. lalu aku cepat cepat datang ke sini"

Tzuyu tersenyum, kembali memeluk Taehyung dengan erat. astaga Tzuyu rindu berat, rindu masa masa dimana mereka sedang dalam mode cinta secinta cintanya.

TAETZU ~ OneShot √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang