SISTER

167 26 4
                                    

Taehyung sedang menyalakan mesin motornya, sudah siap melaju ke sekolah.

"kak tungguin"

Taehyung menoleh, sang adik buru buru naik ke jok belakang dan memeluk perutnya. Taehyung melajukan motor menuju sekolah sang adik terlebih dulu.

"kok gak minta jemput lagi sekarang dek?? ada pacar ya??"

"lagian kakak sibuk buat tes semester kan?? fokus saja sih"

sang adik memberikan helm lalu ngacir masuk ke sekolah setelah salaman dan mengecup pipi sang kakak.

Taehyung hanya menatap punggung Tzuyu dengan senyum, lalu berbalik menuju sekolahnya.

Tzuyu kelas 2 SMP, dan Taehyung sudah kelas 3 SMA. meski jarak umur, keduanya tetap harmonis sebagai kakak adik.

namun beda dengan Taehyung, dalam matanya, Tzuyu adalah gadis pujaannya. Taehyung tahu, Tzuyu adalah adiknya. namun cinta tak bisa memilih, Taehyung menyadari perasaannya sejak lelah 2 SMP yang saat itu Tzuyu masih SD.

Taehyung sampai di sekolah dan langsung menuju ke kelas, rupanya sudah ramai.

"Tae, di cariin noh" ucap Jimin sembari duduk di bangku sebelah Taehyung

Taehyung abai, terlalu hapal siapa yang di maksud Jimin. sejak hatinya untuk Tzuyu sang adik, Taehyung tak pernah dekat dan menggubris cewek yang mendekatinya, baik yang sembunyi sembunyi maupun terang terangan.

"buat Lo aja Jim" acuh Taehyung

"eh si gila, cewek secakep dia Lo anggurin" heran Jimin

Taehyung tak menanggapi, membuat Jimin duduk lebih dekat dengan Taehyung.

"Lo udah ada pacar ya?? ngaku aja sih" desak Jimin

"ada, tapi tau deh dia suka sama gue atau gak" balas Taehyung tanpa melihat Jimin

"masih kagak jelas juga, jadi kasihan deh sama Irene" ucap Jimin menatap Irene di bangku depan

.
.
.

Taehyung sudah nangkring di atas motornya di depan sekolah Tzuyu, sudah jam pulang tapi kenapa Tzuyu belum keluar, pesannya juga belum di balas.

"kakak ngapain di sini??"

Taehyung menoleh, mendapati Tzuyu di sampingnya bersama seorang cowok yang langsung membuat Taehyung engap.

"tadinya mau ngajak jalan sih," ucap Taehyung melirik cowok di samping Tzuyu

"kenalin kak, ini kak Mingyu"

Mingyu mengulurkan tangan dan senyum, namun tak mendapat respon dari Taehyung.

"ish kak Taehyung," protes Tzuyu baru kemudian Taehyung ogah ogahan menjabat tangan Mingyu dan buru buru melepaskan.

"ya udah, gue cabut. jangan malem pulangnya"

Tzuyu hanya mengangguk, sementara Taehyung langsung pergi dengan motornya.

"kak Taehyung kok kayak cemburu gitu sih? masak iya?" batin Tzuyu

"em kak, maaf gak jadi sekarang deh, Tzuyu lupa kalo ada acara di rumah sore ini" ucap Tzuyu tak enak

"yaudah gak papa, gue anter aja pulangnya" kata Mingyu

Tzuyu mengangguk, lalu mengikuti Mingyu yang berjalan menuju mobilnya.

Tzuyu sampai di rumah, namun tak menemukan keberadaan Taehyung. tangannya meraih ponsel dan menghubungi sang kakak.

"gue di sini"

Tzuyu terlonjak, kaget mendapati Taehyung yang tiba tiba di belakangnya.

"ish kek hantu aja, ngagetin tau!" protes Tzuyu

TAETZU ~ OneShot √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang