Tzuyu sangat menyukai bunga, terlebih bunga mawar. Tzuyu menanam beberapa pot di halaman rumahnya, dan sering membeli mawar untuk di letakkan di kamarnya dekat jendela.
suatu hari, Tzuyu pergi ke toko bunga langganannya. entah kenapa stok mawar hanya tinggal sedikit, Tzuyu bertanya pada penjaga toko dan menjawabnya stok datang terlambat karena suatu hal.
Tzuyu ingin mengambil mawar merah di sudut rak, namun tangannya bertubrukan dengan tangan seseorang. Tzuyu menoleh, dan menemukan orang itu juga menatapnya.
"maaf, apa kau ingin mengambilnya??" tanya Tzuyu
sejenak orang itu memandangnya, lalu tersenyum.
"em, baiklah, kau saja yang mengambilnya" ucapnya
Tzuyu tersenyum cerah, mengambil mawar itu dan membawanya ke penjaga toko. setelah membayarnya, Tzuyu keluar dengan riang sembari sesekali mencium bunga mawar di tangannya.
tanpa Tzuyu ketahui, orang tadi mengikutinya, menatapnya dengan senyum kagum. hingga kemudian orang itu mencegat Tzuyu.
"maaf, apa di sekitar sini ada toko bunga lain??" tanyanya
"apa kau benar benar membutuhkannya??" tanya Tzuyu penasaran
"seharian ini aku tak menemukan mawar di toko bunga lain, aku hanya menyukainya dan entah kenapa harus membelinya setiap hari" jelasnya
Tzuyu tersenyum, menemukan orang yang juga menyukai bunga sangatlah sulit. mengulurkan bunga di tangannya dengan suka rela.
"ini untukmu saja" ucap Tzuyu cerah
"kau yakin?? kau terlihat juga sangat menyukainya" balasnya sembari menerima bungan pemberian Tzuyu
"aku masih memilikinya di rumah" jelas Tzuyu
orang itu terlihat senang, lalu mencium bunga mawar pemberiannya. hingga kemudian, dia mengulurkan tangannya.
"Taehyung"
Tzuyu menyambut tangan itu, "Tzuyu"
keduanya tersenyum, inilah awal dari kisah mereka. pertemuan yang membawa mereka ke dalam kebahagiaan keduanya, karena bunga mawar juga tumbuh di hati mereka bersamaan.
.
.
.setelah pertemuan itu, mereka jadi lebih sering bertemu di toko yang sama, karena ternyata toko itu menjadi langganan mereka. keduanya memiliki kesukaan yang sama terhadap bunga, yaitu bunga mawar merah.
"kau sudah makan??" tanya Taehyung setelah membeli bunga
"belum, kau ingin mengajakku atau hanya tanya??" balas Tzuyu menatap Taehyung jenaka
Taehyung terkekeh, "kita makan di cafe depan" ucap Taehyung dengan kekehan
Tzuyu mengangguk setuju, keduanya berjalan beriringan menuju cafe depan yang sudah terlihat.
Tzuyu masuk di ikuti Taehyung, keduanya duduk di meja tengah. setelah memesan makanan, keduanya saling mengobrol.
Taehyung mengambil bunga yang di belinya tadi lalu memberikan pada Tzuyu.
"sepertinya, kau adalah orang yang cocok menerima ini. Tzu, maukah menerimaku di sampingmu untuk kedepannya??" ucap Taehyung menatap Tzuyu dalam
Tzuyu tersenyum, pipinya merona. karena tak bisa di pungkiri dirinya juga menyimpan rasa dengan Taehyung.
Tzuyu menerima bunga pemberian Taehyung, menghirup wangi khas dari mawar yang menjadi candu baginya.
"ku nantikan dirimu di sampingku ke depannya Taehyung" balas Tzuyu dengan senyum
KAMU SEDANG MEMBACA
TAETZU ~ OneShot √
AcakKim Taehyung 🤴 Chou Tzuyu 👸 hanya sekumpulan cerita gaje dan banyak typo. TaeTzu shipper only. menerima kritik dan saran, bukan hujatan atau makian. jika memiliki saran cerita bisa DM, bisa buat cerita di sini dan saya lampirkan nama pemberi ide c...