Tzuyu adalah seorang gadis cantik yang cukup terkenal di sekolahnya. meski begitu hampir tidak ada yang mendekatinya, dikarenakan penampilan Tzuyu yang bisa di sebut nerd dan cukup dingin.
teman Tzuyu tidak banyak, pun tidak akrab. namun Tzuyu memiliki teman satu tingkat dengannya yang bisa di bilang dekat, Park Jimin.
"Tzu, kau yakin suka dengan modelan Taehyung itu??" tanya Jimin di sela makannya
Tzuyu tak menghiraukan ucapan Jimin, memilih menatap Taehyung yang sedang asik dengan teman se-gengnya.
memang Taehyung adalah cowok populer dan di gilai banyak cewek, meski perilaku yang urakan dan seenaknya, bisa di bilang sebagai berandal, namun entah kenapa Tzuyu tetap menyukainya.
"diam lah Jim, nikmati makananmu dengan tenang" balas Tzuyu tanpa mengalihkan pandangannya
Tzuyu tersenyum ketika Taehyung menoleh ke arahnya, sementara di balas dengan jari tengah oleh Taehyung.
Jimin benar benar tak habis pikir dengan Tzuyu yang seperti sudah terkena guna guna Taehyung.
"Tzu, buka deh matamu lebar lebar, masih banyak yang lebih baik dari Taehyung" peringat Jimin setelah selesai dengan acara makannya.
"tidak Jim, bahkan aku berniat akan mengutarakan perasaanku pada Taehyung" ucap Tzuyu yang akhirnya menatap Jimin
Jimin hampir menjatuhkan rahangnya, astaga Tzuyu ini terbuat dari apa otaknya??
.
.
.seperti ala ala drama korea, Tzuyu memulai mengejar Taehyung dengan membuatkan bekal lalu meletakkan di meja Taehyung.
membawakan minum saat Taehyung selesai bermain basket, lalu memberi handuk kecil sebagai lap.
yah, memang tak berjalan sesuai rencana, karena Taehyung selalu mengacaukan aksi Tzuyu. malah sebaliknya, Taehyung selalu membuat Tzuyu sebagai lelucon di depan teman se-gengnya.
hingga suatu hari, Tzuyu memberikan sebuah kotak berisi berbagai macam potongan coklat. Tzuyu memberikannya saat Taehyung berdiri di tempat parkir.
"Tae, untukmu." ucap Tzuyu dengan bibir tersenyum
Taehyung hanya menatap tanpa minat, lalu menoleh ke sekitar.
"yak, gadis bodoh, kau pikir aku akan menerima pemberianmu ini hah?!" maki Taehyung
Tzuyu sudah biasa dengan sikap Taehyung yang seperti ini, meski hatinya sakit namun kenapa enggan untuk menyerah.
Taehyung menendang kotak di tangan Tzuyu hingga coklatnya berceceran. Tzuyu ingin menangis saat ini, namun dirinya tak ingin menjadi lelucon lagi saat ini.
"tumben kau tak menangis heh??" heran Taehyung melihat Tzuyu yang hanya diam saja
Tzuyu tak membalas ucapan Taehyung, memilih memungut coklat yang berserakan memasukkan kembali ke dalam kotak.
dengan senyum liciknya, Taehyung menginjak tangan Tzuyu yang sedang mengambil coklat. Tzuyu meringis menahan sakit, namun Taehyung malah tertawa.
"kenapa kau tega Tae??" tanya Tzuyu menatap Taehyung sendu
"aku sudah mengatakan sebelumnya, bahwa aku tidak akan pernah menyukaimu seberapa keras usahamu. tapi kau malah selalu datang kepadaku, bukankah menyenangkan jika mendapat mainan tanpa susah payah mencarinya??" ucap Taehyung panjang lebar
bagai di tusuk dengan pisau, Tzuyu menunduk meneteskan air matanya. hanya sebatas mainan dirinya di mata Taehyung, sebatas itu??
Tzuyu tetap memungut coklat yang berserakan dengan jari jarinya yang lecet karena di injak Taehyung, dan sialnya Taehyung kembali menginjak tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAETZU ~ OneShot √
РазноеKim Taehyung 🤴 Chou Tzuyu 👸 hanya sekumpulan cerita gaje dan banyak typo. TaeTzu shipper only. menerima kritik dan saran, bukan hujatan atau makian. jika memiliki saran cerita bisa DM, bisa buat cerita di sini dan saya lampirkan nama pemberi ide c...