Taehyung telah memiliki Tzuyu sebagai istrinya, dan kini tengah hamil umur 5 bulan. Taehyung bekerja di sebuah kedai kecil usahanya sendiri, dan mempercayakan Tzuyu di rumah bersama bibi Jung.
"Tae, hati hati" ucap Tzuyu sembari mengecup tangan Taehyung
"kau baik baik di rumah oke??"
Tzuyu mengangguk, dengan begitu Taehyung pergi dengan tenang.
Tzuyu masuk ke dalam dan menuju ke dapur, menemukan bibi Jung sedang beberes.
"biar ku bantu bi"
"tidak perlu, nona istirahat saja"
Tzuyu tersenyum, bibi Jung ini sangat baik padanya. Taehyung juga baik pada bini Jung.
Tzuyu masuk ke kamarnya, melipat pakaian yang menumpuk karena belum sempat melipatnya kemarin. sembari sesekali mengusap perut besarnya, Tzuyu tersenyum dan mengajak ngobrol dengan si baby.
pintu terbuka, bibi Jung masuk dan mendekati ke Tzuyu.
"nona, ada tamu di bawah, katanya temennya tuan Taehyung"
Tzuyu mengangguk, bangkit dari duduknya dan keluar kamar. dengan hati hati Tzuyu turun ke lantai bawah dan menuju ruang tamu.
"wah, kau semakin cantik saja walau sedang hamil Tzu"
Tzuyu tersenyum, "terima kasih Jim, ada perlu apa ini mendadak kemari??"
Tzuyu duduk di depan Jimin, sementara Jimin mengubah posisi duduknya.
"kau tahu bagaimana Taehyung dulu kan??"
Tzuyu mendadak cemas, "kenapa??"
"aku ingin mengajaknya di suatu proyek, apa mungkin kau bisa membantuku untuk membujuk Taehyung??" tanya Jimin terus terang
Tzuyu terdiam, mengusap perutnya sembari mengingat masa lalu.
"hanya sekali ini Tzu, setelahnya aku tidak akan mengganggu kalian lagi" imbuh Jimin
"sebentar Jim, aku ke toilet dulu" pamit Tzuyu
Tzuyu bersembunyi di balik tembok, sedikit mendekati jendela. menghubungi Taehyung yang masih di kedai, memberitahunya jika Jimin di rumah saat ini.
Tzuyu kembali duduk bersama Jimin, dan tak sampai setengah jam Taehyung pulang dengan wajah cemas.
Taehyung masuk, menatap Jimin tajam lalu duduk di sebelah Tzuyu.
"sudah ku tegaskan padamu Jim, aku tidak akan pernah kembali ke jalan itu." tegas Taehyung yang langsung mengerti maksud Jimin
"apapun akan ku lakukan Tae, tapi ku mohon kali ini saja, bantu aku"
Taehyung tak menanggapi, menatap Taehyung sekilas lalu kembali menatap Jimin.
"aku janji setelah ini tidak akan mengganggu kehidupan kalian" imbuh Jimin
Taehyung menoleh ke arah Tzuyu, "Tzu, tolong bantu aku. sungguh aku tidak ingin membuatmu kecewa dengan kembali ke jalan itu" pasrah Taehyung
Tzuyu menggenggam tangan Taehyung, bibirnya tersenyum.
"bantu lah Jimin, Tae. kali ini Jimin sangat membutuhkanmu. dan berjanjilah padaku, kau kembali secepatnya dengan selamat"
"Tzu, kenapa kau malah membiarkanku??" heran Taehyung
"ibu Jimin dalam bahaya Tae, Jimin sudah melakukan segala cara namun Mina terlalu licik." jelas Tzuyu
Taehyung menatap Jimin yang memang terlihat sangat putus asa, lalu kembali menatap Tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAETZU ~ OneShot √
РазноеKim Taehyung 🤴 Chou Tzuyu 👸 hanya sekumpulan cerita gaje dan banyak typo. TaeTzu shipper only. menerima kritik dan saran, bukan hujatan atau makian. jika memiliki saran cerita bisa DM, bisa buat cerita di sini dan saya lampirkan nama pemberi ide c...