🦋67."Me And You 2"🦋

248 7 1
                                    

🦋Me And You 2🦋

~'~'~'~'~'~'~'~

"Papa Claudya Minta Maaf"Claudya Yang Berdiri Didepan Arga Yang Sedang Menunggu Elea Didepan Ruang IGD.

"Sudah Claudya Jangan Nangis Lagi,Bukan Salah Claudya Ini Salah Papa Gak Bisa Jaga Mama"Arga Yang Mengangkat Claudya Untuk Dipangkuannya,Ia Mengusap Kepala Claudya Setelah Menghapus Jejak Air Mata Dipipi Putrinya Itu.

"Kenapa Elea Bisa Jatuh Dikamar Mandi Arga Dan Kenapa Claudya Meminta Maaf??"Tanya Rissa Yang Binggung Kenapa Menantunya Itu Bisa Seperti Itu.

"Papa"

"Iya Kenapa Sayang??"

"Mama Aku Sebenarnya Siapa??"Rissa Yang Terkejut Mendengar Pertanyaan Yang Keluar Dari Mulut Claudya.

"Claudya,Mama Kamukan Sama Namanya Sama Kamu"Rissa Yang Tidak Ingin Memberitahu Cucunya Siapa Ibu Kandungnya Sekarang Tapi Nanti Mungkin Setelah Claudya Remaja.

"Bukan,Kata Papa Bukan Itu"

"Papa Tadi Cuma Salah Ngomong,Yang Difoto Itu Mama Claudya Kok"Claudya Yang Percaya Dengan Ucapan Arga Menganggukkan Kepalanya.

"Keluarga Ibu Elea??"Panggil Dokter Yang Baru Saja Keluar Dari Ruang IGD Setelah Hampir Tiga Puluh Menit Mereka Menunggu.

"Saya Suaminya Dok,Bagaimana Istri Dan Calon Anak Saya Baik-Baik Sajakan Dok??"Arga Yang Langsung Mendekati Dokter Dan Bertanya Tentang Keadaan Elea Dan Calon Anaknya.

"Kondisi Ibunya Lemah Syukurnya Kandungannya Baik-Baik Saja Padahal Ibunya Mengalami Pendarahan,Ibu Elea Hanya Perlu Banyak Istirahat Jangan Terlalu Banyak Bergerak Dan Kalau Bisa Ibu Elea Diam Dikamar Saja Nanti Saat Sudah Dibolehkan Pulang Untuk Beberapa Bulan"

"Baiklah Dok Terimakasih,Apa Saya Boleh Masuk Kedalam??"

"Satu Orang Saja Ya Pak Dan Anak Kecil Tetap Diluar Jangan Masuk"Jawab Dokter Yang Melihat Claudya Yang Duduk Dikursi Melihat Kearahnya.

"Papa Aku Mau Liat Mama"Ujar Claudya Yang Membuat Arga Binggung,Baru Saja Dokter Mengatakan Kalau Anak Kecil Tidak Boleh Masuk Kedalam Tetapi Putrinya Ingin Masuk.

"Dok,Saya Mohon Sebentar Saja"Arga Yang Memohon Agar Claudya Bisa Masuk Dan Melihat Elea Didalam IGD.

"Maaf Pak Tidak Bisa,Kondisi Ibu Elea Sangat Lemah,Sebenarnya Tidak Boleh Ada Yang Masuk Kedalam Karna Ibu Elea Harus Banyak Istirahat.Saya Mengizinkan Hanya Satu Orang Yang Masuk Karna Bapak Suaminya Dan Mungkin Kalau Bapak Masuk Bisa Membuat Ibunya Lebih Cepat Membaik,Sekali Lagi Saya Minta Maaf Pak"

"Papa"Wajah Claudya Sangat Lesu Membuat Arga Menggaruk Tengkuk Kepalanya Yang Tidak Gatal.

"Adek,Nanti Kamu Boleh Masuk Tapi Tunggu Mamanya Sudah Dipindahkan Keruang Inap Ya.Kalau Sekarang Papanya Dulu Yang Masuk,Oke?"Dokter Yang Menangani Elea Mendekati Claudya Dan Berjongkok Menyamakan Tingginya Dengan Claudya.

"Janji Kalau Claudya Boleh Liat Mama Nanti"Claudya Yang Mengacungkan Jari Kelingkingnya Kepada Dokter Yang Tersenyum Dan Mengaitkan Jari Kelingkingnya Kejari Kelingking Mungil Milik Claudya.

"Janji,Anak Pintar"Dokter Itu Mengusap Kepala Claudya Sebelum Ia Kembali Berdiri.

"Dokter Cantik"Panggil Claudya Saat Dokter Itu Sedang Berbicara Dengan Arga.

Me And You 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang