🦋Me And You 2🦋
~'~'~'~'~'~'~
Sedangkan Langit Yang Hanya Bisa Diam Dikamarnya Hatinya Sakit Melihat Kejadian Tadi Siang Ia Benar-benar Tidak Habis Pikir Elea Dengan Mudahnya Mau Dicium Oleh Pria Lain.
"Apa Ini Yang Kamu Rasain Lea??Rasanya Begitu Sakit Melihat Orang Yang Kita Cintai Tapi Malah Dicium Oleh Oranglain"Ucap Langit Yang Berbaring Dikamarnya Sambil Menaruh Tangannya Diatas Kepalanya Dan Menutup Matanya.
"Sekarang Aku Tahu Kenapa Kamu Ingin Berpisah Denganku Karna Kamu Merasakan Sakit Ini Bahkan Rasa Sakitku Tidak Sesakit Apa Yang Kamu Rasakan"Ucap Langit Yang Tanpa Menyadari Cairan Bening Mengalir Dari Matanya.
Hari Sudah Malam Langit Yang Tak Kunjung Keluar Dari Kamar Membuat Mommy Langit Yang Sudah Kembali Kerumahnya Lagi Khawatir Melihat Putra Semata Wayangnya Hanya Diam Dikamar.
"Langit,Ayo Makan Dari Tadi Siang Kamu Belum Makan Nanti Sakit"Ucap Mommy Langit Yang Berdiri Diambang Pintu Kamar Langit.
"Langit Tidak Lapar Mom,Langit Butuh Waktu Sendiri"Ucap Langit Yang Membuat Mommynya Mau Tidak Mau Harus Membiarkan Putranya Menenangkan Fikirannya Agar Tidak Stress Dan Mengganggu Kesehatannya.
Sedangkan Elea Yang Baru Saja Sampai Dimansionnya Dengan Mata Sembabnya Membuat Leo Dan Kelly Khawatir Melihatnya Elea Tidak Pernah Pulang Dengan Keadaan Kacau Seperti Sekarang.
"Kamu Kenapa??Kenapa Baru Pulang??Kakak Khawatir Nyariin Kamu Kata Supir Mobil Kamu Rusak Dan Kamu Dibawa Kerumah Sakit Sama Adi Kamu Gpp??"Tanya Kelly Yang Memegang Bahu Elea.
"Aku Mau Sendiri"Ucap Elea Yang Berjalan Kekamarnya Membuat Leo Khawatir Ia Tidak Mau Elea Stress Bisa-Bisanya Adiknya Drop.
"Coba Kamu Telfon Adi Dan Tanya Kenapa Elea Bisa Seperti Itu"Suruh Lelaki Kepada Kelly.
"Aku Sudah Menghubungi Adi Tapi Handphonenya Tidak Aktif"Ucap Kelly Yang Sebenarnya Sudah Berusaha Menanyakan Elea Kepada Adi Tapi Handphone Pria Itu Tidak Bisa Dihubungi Kelly Juga Sudah Menelfon Kerumah Adi Tapi ARTnya Bilang Adi Pergi Ke LA Membuat Kelly Binggung Ada Apa Dengan Elea Dan Adi.
"Katanya Adi Kembali Ke LA"Ucap Kelly Yang Membuat Leo Mengerutkan Keningnya.
"Buat Apa??Bukankah Dia Ingin Menetap Disini??"Tanya Leo.
"Aku Tidak Tahu Mungkin Saja Ini Ada Hubungannya Dengan Elea"Jawab Kelly.
"Biarkan Elea Sendiri Dulu Besok Kita Tanya Kalau Dia Sudah Benar-benar Membaik"Ucap Leo Dan Dianggukkan Oleh Kelly.
Elea Yang Duduk Dikasurnya Dengan Tatapan Kosong Ia Tidak Tahu Harus Menjalani Hidupnya Seperti Apalagi Ia Tidak Tahu Bagaimana Caranya Tersenyum Lagi Sekarang Dunianya Kembali Hancur.
Dipagi Harinya Elea Yang Tidak Keluar Dari Kamar Membuat Leo Khawatir Kalau Adiknya Melakukan Hal Yang Tidak Masuk Akal Ia Takut Elea Mencelakai Dirinya Sendiri.
Elea Tidak Tidur Ia Hanya Diam Dengan Tatapan Kosongnya Sambil Memeluk Kakinya Bahkan Elea Belum Membersihkan Dirinya Dari Semalam Ia Hanya Menangis Dan Tiba-tiba Berhenti Dan Kembali Melamun.
Leo Yang Melihat Elea Diam Dikasurnya Dengan Tatapan Kosongnya Membuat Leo Tapi Kejadian Beberapa Tahun Lalu Terjadi Lagi Ia Tidak Mau Kehilangan Elea,Elea Sangat Berharga Dihidup Leo.