🦋Me And You 2🦋
~'~'~'~'~'~
Semakin Hari Rumah Tangga Elea Dan Langit Semakin Renggang Bahkan Langit Pernah Tidak Pulang Selama Tiga Hari Dengan Alasan Meeting Dan Lain-lain Yang Mau Tidak Mau Membuat Elea Harus Percaya Agar Rumah Tangganya Bertahan Lama Dan Tidak Menjadi Omongan Orang Diluar Sana Yang Selalu Menanyai Kabar Tentang Rumah Tangga Mereka Yang Sangat Tertutup Rapat Dari Media.Bahkan Hari Ini Langit Pulang Larut Malam Lagi Dan Selalu Tidur Disofa Dan Menganggap Elea Tidak Pernah Ada Dihidupnya Elea Hanya Bisa Pasrah Menghadapi Sikap Langit Saat Ini.
Jam Sudah Menunjukkan Pukul 01:30 Dini Hari Tapi Langit Belum Juga Pulang,Sikap Langit Semakin Lama Semakin Dingin Ia Seperti Saat Mereka Masih SMA Walaupun Ia Sudah Terbiasa Dengan Sikap Langit Tapi Elea Sangat Tidak Tenang Ia Pernah Menemukan Lipstik Wanita Lain Disaku Jasnya Elea Fikri Itu Untuknya Tapi Ternyata Bukan Dan Langit Memiliki Banyak Alasan Untuk Semua Kesalahannya Langit Bukanlah Langit Yang Ia Kenal.
Saat Pria Itu Menunggu Dan Menyambutnya Dengan Lembut Sekarang Tidak Hanya Tatapan Datar Dan Sikap Dingin Yang Ia Tunjukkan Kepada Elea,Elea Ingin Sekali Membicarakan Semuanya Dengan Langit Tapi Ia Selalu Menghindar Dan Menjauhi Elea.
Bagaimanapun Sikap Langit Terhadapnya Ia Tetap Suami Yang Menikahinnya Selama Beberapa Bulan Lalu Walaupun Dengan Perjodohan.
Langit Tidak Memberi Kabar Kepadanya Bahkan Untuk Mengirimnya Pesan Saja Tidak Elea Sangat Khawatir Takut Suaminya Kenapa-Napa Saat Diperjalanan Pulang.
"Apa Aku Tanya Mommy,Siapa Tau Kak Langit Tadi Ngabarin Mommy"Ucap Elea Yang Langsung Keluar Dari Kamarnya Dan Turun Ke lantai Dasar Untuk Menemui Ibu Mertuanya.
Ia Fikir Mommy Langit Sudah Tidur Ternyata Belum Wanita Itu Masuk Duduk Disofa Sambil Menonton Berita.
"Mom"Panggil Elea Pelan.
"Ada Apa Kenapa Kau Belum Tidur??"Tanya Mommy Langit Yang Melihatnya Sebentar Dan Kembali Melihat Kelayar Tv.
"Apa_apa Kak Langit Mengabari Mommy Kalau_"
"Langit Udah Pulang Dia Ada Dikamar"Potong Mommy Langit Yang Membuat Elea Langsung Terdiam.
"Tapi Kak Langit Ngga Ada Dikam_"
"Bukan Dikamar Kalian,Dikamar Tamu"Lagi-lagi Ucapan Elea Dipotong.
Tanpa Berfikir Panjang Elea Langsung Berlari Kekamar Yang Dimaksud Mommy Langit,Ia Ingin Memastikan Kalau Suaminya Benar-benar Pulang.
Saat Elea Membuka Pintu Kamar Ia Melihat Langit Yang Tertidur Dikasur Dengan Masih Memakai Pakaian Kantornya,Elea Masuk Dan Kembali Menutup Pintu.
"Kak,Bangun Ganti Baju Dulu"Ucap Elea Sambil Mengguncang Pelan Tubuh Langit.
"Hmm_"
"Kak Ayo Bangun Sekalian Pindah Kekamar Kita Disini kan ACnya Mati Nanti Kamu Kepanasan"Ucap Elea Lagi.
"Ck_"Ucap Langit Yang Langsung Bangun Dan Meninggalkan Elea Sendiri.
"Segitu Marahnya Kamu Sama Aku Kak,Buat Jawab Ia Aja Susah Banget Keluar Dari Mulut Kamu"Ucap Elea Yang Melihat Langit Keluar Dari Kamar Tanpa Ia Sadari Air Matanya Mengalir Dipipi Mulusnya.
Elea Menghapus Air Matanya Dan Mengikuti Langit Masuk Kekamar Mereka,Ia Lihat Langit Sudah Mengganti Bajunya Tapi Ia Letakan Dilantai Begitu Saja Dan Kembali Tidur Diranjang Mereka.
Elea Menghela Nafasnya Dan Mengambali Baju Langit Yang Berserakan Ia Masukkan Kedalam Keranjang Baju Kotor.Elea Melihat Suaminya Yang Kembali Tertidur Ia Tahu Pasti Kalau Langit Tau Ia Tidur Disampingnya Pasti Ia Akan Pindah Kesofa Dengan Berat Hati Elea Harus Tidur Disofa Agar Suaminya Bisa Tidur Dengan Nyenyak.
~'~'~'~'~
Hari Sudah Pagi Langit Yang Meraba Kasur Disampingnya Tempat Biasa Elea Tidur Tapi Istrinya Tidak Ada Disampingnya Ia Langsung Terbangun Dan Melihat Elea Yang Tertidur Disofa Tempat Biasa Ia Tidur.
Langit Yang Melihat Ia Merasa Bersalah Karna Semalam Ia Tidak Menghiraukan Elea Yang Berusaha Mengajaknya Berbicara.
Langit Yang Tahu Elea Tidak Bisa Tidur Disofa Langsung Bangun Dan Memindahkannya Keranjang Tapi Saat Ia Ingin Kekamar Mandi Untuk Membersihkan Dirinya Tangannya Ditarik Oleh Elea dan Membuatnya Hanya Berjarak Satu Jengkal Dengan Wajah Istrinya.
Langit Yang Menatap Setiap Inci Wajah Istrinya Merasa Aneh Karna Tidak Biasanya Elea Mengigau Seperti Ini Bahkan Sampai Menarik Tangannya.
Tapi Saat Tangannya Memegang Kepala Elea Langit Terkejut Badan Istrinya Sangat Panas,Elea Yang Tidak Pernah Sakitpun Membuat Langit Panik Karna Ia Belum Pernah Melihat Elea Seperti Ini Bahkan Wajahnya Sangat Pucat.
"Lea,Sayang Bangun Aku Disini"Ucap Langit Yang Menepuk Pelan Pipi Elea.
"Kak"Ucap Elea Setelah Membuka Matanya Dan Melihat Langit Dengan Wajah Paniknya.
"Sayang Kamu Ngga Pa-pakan,Apa Kita Perlu Kerumah Sakit??"Tanya Langit Dengan Sangat Lembut Berbeda Dengan Kemarin.
"Aku Ngga Pa-pa Kak,Kakak Ngga Kekantor Ini Udah Jam Tujuh Kak Kamu Terlambat.Maaf_"
"Shut_Aku Ngga Kekantor Hari Ini Aku Nemenin Kamu Aja Ya,Kamu Sakit Mana Mungkin Aku Tega Ninggalin Kamu"Potong Langit.
"Tapi Aku Ngga Pa-pa Kak,Emang Hari Ini Kamu Ngga Ada Meeting??"Tanya Elea Ia Senang Langit Kembali Perhatian Kepadanya.
"Ya Ampun Aku Lupa Hari Ini Ada Meeting Penting Dan Aku Harus Udah Ada Disana Jam Delapan"Ucap Langit Yang Menepuk Pelan Jidatnya.
"Udah Sana Cepat Mandi Karna Semalam Kamu Ngga Mandikan,Nanti Aku Siapin Bajunya"Suruh Elea Dan Dianggukkan Oleh Langit.
Langit Yang Langsung Masuk Kamar Mandi Sedangkan Elea Ia Menyiapkan Pakaian Kantor Langit Walaupun Kepalanya Sangat Pusing Entahlah Ia Tidak Tahu Kenapa Ia Tiba-tiba Pusing.
Lima Belas Menit Langit Sudah Keluar Dari Kamar Mandi Dan Memakai Pakaian Yang Sudah Disiapkan Elea Yang Ia Letakkan Diranjang Mereka.
"Kalau Kamu Kenapa-Napa Langsung Telfon Aku Ya"Ucap Langit Yang Dianggukkan Oleh Elea.
"Aku Ngga Pa-pa Kok Kak,Oh Ia Nanti Makan Siang Mau Aku Bawain Apa??"Tanya Elea.
"Emm_Apa Aja Deh Yang Penting Kamu Yang Masak"Jawab Langit Yang Menaikan Alisnya Sebelah.
"Hmm_Okee Seafood Aja Ya Aku Lagi Pengen Makan Seafood Soalnya"Ucap Elea Dan Dianggukkan Oleh Langit.
"Udah??Sini Aku Benerin Dasinya"Ucap Elea Dan Dianggukkan Oleh Langit Yang Mendekati Istrinya.
"Nah Udah Rapi,Kamu Turun Sarapan Dulu Baru Kekantor"Ucap Elea.
Saat Mereka Turun Mommy Dan Daddy Langit Sudah Berada Dimeja Makan Menunggu Mereka.
Tapi Saat Mereka Berdua Sampai Dimeja Makan Elea Mencium Bau Seafood Yang Sangat Menyengat Membuatnya Mual Dan Langsung Lari Kekamar Membuat Langit Kembali Panik Melihat Keadaan Istrinya.
Langit Yang Melihat Elea,Langsung Ditatap Oleh Kedua Orangtuanya Yang Membuatnya Binggung.
"Istri Kamu Kenapa??"Tanya Daddy Langit.
"Langit Ngga Tau Dad"Jawab Langit Yang Menyusul Elea Ia Takut Istrinya Kenapa-Napa.
Elea Yang Baru Keluar Dari Kamar Mandi Dengan Wajah Pucatnya Membuat Langit Bertanya-tanya.Ada Apa Dengan Istrinya??
"Kamu Ngga Pa-pa Lea??"Tanya Langit Yang Menuntun Elea Untuk Duduk Diranjang Mereka.
"Aku Ngga Pa-pa Kak,Udah Kamu Kekantor Aja Ya Nanti Telat Lagi Meetingnya Ngga Enak Sama Klien Kamu"Jawab Elea Yang Berusaha Tersenyum Kepada Langit.
~'~'~'~'~'~