🦋5."Me And You 2"🦋

387 10 0
                                    

🦋Me And You 2🦋

~'~'~'~'~'~

Elea Yang Tidak Kekantornya Tapi Malah Ke Mansion Kakaknya Dengan Mata Sembabnya Hatinya Sakit Mendengar Semua Ucapan Langit Dan Mommynya.

Elea Yang Langsung Masuk Kedalam Mansion Leo,Setelah Ia Masuk Ia Langsung Melihat Leo Yang Duduk Disofa Ruang Tamu Bersama Istri Dan Adiknya.

"Kak"Panggil Lea Dengan Suara Seraknya.

"Lea?Kamu Kenapa Nangis??"Tanya Leo Yang Langsung Mendekati Adiknya.

"Hikss_Apa Lea Tidak Pantas Bahagia Sampai Semua Orang Memfitnahku??"Tanya Elea Kembali Kepada Leo Didalam Pelukannya.

"Kamu Bicara Apa Lea??Siapa Yang Memfitnahmu??"Tanya Leo.

"Dari Awal Aku Menikah Orangtua Langit Terus Menanyakan Tentang Kehamilan Dan Hari Ini Dia Menuduhku Tidak Bisa Memiliki Anak"Jawab Elea Setelah Melepas Pelukan Dari Leo.

"Apa-Apaan Mereka,Mereka Bilang Tidak Mempermasalahkan Kalian Akan Mempunyai Anak Cepat Atau Lambat Tapi Sekarang Mereka Malah Menuduh Adikku Tidak Bisa Memiliki Anak"Ucap Leo Dengan Amarahnya.

"Leo Sudah Jangan Seperti Itu,Kita Dulu Juga Sama Butuh Waktu Tiga Tahun Menunggu Untuk Memiliki Anak,Lea Bukan Kamu Yang Tidak Bisa Memiliki Anak Tapi Kalian Belum Dipercaya.Percayalah Kalian Akan Segera Memiliki Anak"Ucap Kelly Yang Memenangkan Suami Dan Adik Iparnya.

"Sudahlah Kamu Tinggal Disini Saja,Kalau Dia Mencarimu Kakak Yang Akan Menemuinya"Ucap Leo Yang Berusaha Tidak Ikut Campur Dalam Rumah Tangga Adiknya.

"Revan,Hibur Lea Kakak Ingin Bicara Dengan Kakak Kamu"Ucap Kelly Dan Dianggukkan Oleh Revan Yang Membawa Lea Kekamarnya Dulu Sebelum Menikah Dengan Langit.

Setelah Melihat Kedua Adik Iparnya Masuk Kekamar Kelly Langsung Menasihati Suaminya Agar Tidak Cepat Terpancing Amarah.

"Leo Jangan Membuat Lea Semakin Stress Itu Akan Membuatnya Berfikir Kalau Rumah Tangganya Tidak Akan Bisa Bertahan Lama,Kita Hanya Perlu Menasihatinya Untuk Sabar Mengahadapi Apapun Rintangan Dalam Rumah Tangganya Dan Langit.Lagi Pula Mereka Baru Beberapa Bulan Menikah Dan Pasti Mereka Juga Butuh Waktu Untuk Berdua,Kalau Mereka Memiliki Anak Dengan Cepat Waktu Untuk Mereka Berdua Sangat Sulit"Ucap Kelly Yang Melihat Suaminya.

"Aku Tau Mereka Perlu Adaptasi Dengan Status Baru Mereka Sama Seperti Kita Dulu,Tapi Aku Tidak Akan Pernah Terima Kalau Adikku Difitnah Seperti Itu Kelly"Ucap Leo Yang Menggenggam Kedua Tangannya.

Kelly Tahu Yang Bisa Menenangkan Leo Hanya Elea Tapi Elealah Yang Memiliki Masalah Dan Ia Tidak Mungkin Bisa Menenangkan Leo.

"Mungkin Orangtua Langit Sudah Tidak Sabar Ingin Memiliki Cucu,Kita Maklumi Saja Mereka Orangtua Kita Juga Orangtua Kita Pasti Akan Mendesak Anak Kita Untuk Memberikan Kita Cucu Saat Mereka Sudah Menikah"Ucap Kelly.

"Tapi Tidak Seperti Itu Caranya Kelly"

"Lalu??Cara Seperti Apa Yang Harus Mereka Lakukan??Pastinya Mereka Seperti Itu Karna Teman-Teman Mereka Sudah Memiliki Cucu Dan Hanya Mereka Yang Belum Mereka Iri Dan Juga Ingin Menggendong Cucunya Sendiri"Ucap Kelly Yang Memegang Bahu Suaminyaa.

"Lea Pasti Mengerti Dia Hanya Butuh Waktu Untuk Menerimanya"Lanjut Kelly.

"Hah_Sudahlah Aku Tidak Mau Semakin Membenci Mereka"Ucap Leo Dan Dianggukkan Oleh Kelly Dengan Senyumnya.

Sedangkan Lea Dan Revan Yang Berada Dikamar Hanya Diam,Revan Tahu Lea Butuh Waktu Untuk Sendiri Tapi Ia Tidak Mau Meninggalkan Kakaknya Ia Takut Kejadian Waktu Itu Terjadi Lagi Elea Yang Melukai Dirinya Sendiri.

"Kak Gue Ngga Tau Apa Yang Lo Rasain Tapi Gue Mohon Jangan Ambil Tindakan Tanpa Lo Berfikir Lebih Dulu"Ucap Revan Yang Hanya Ditatap Oleh Elea Dengan Mata Sembabnya.

"_"Elea Lagi-Lagi Menghembuskan Nafasnya Kasar Ia Lelah Menghadapi Semuanya.

"Coba Lo Diposisi Gue Van Pasti Sakit Dengar Mertua Lo Sendiri Ngomong Yang Dia Sendiri Ngga Tau"Ucap Elea Kembali Memejamkan Matanya.

"Gue Tau Kak Pasti Sakit,Itu Semua Rintangan Dalam Rumah Tangga Lo Yang Harus Lo Lewati Tanpa Emosi Lo Harus Ngadepin Semuanya Dengan Tenang Anggap Aja Semua Cuma Orang Asing Yang Sok Tau Sama Kehidupan Lo"Ucap Revan Yang Menghapus Air Mata Elea Hatinya Sakit Melihat Kakak Yang Ia Sayangi Menangis Apalagi Karna Pria Yang Sama.

"Makasih Lo Selalu Ada Buat Gue Van,Padahal Dulu Gue_"

"Udah Kak Itu Semua Masalalu Yang Harus Kita Lupain,Yang Penting Sekarang Lo Harus Kuat Elea Yang Dulu Revan Kenal"Potong Revan Yang Membuat Elea Tersenyum.

"Ini Baru Kak Lea Yang Gue Kenal"Ucap Revan Yang Memeluk Elea.

"Jadi Kapan Lo Bawa Calon Istri Lo Dan Kenalin Kegue??"Tanya Elea Yang Menggoda Adiknya Ia Tahu Adiknya Sedang Jatuh Cinta.

"Apasih Kak"Jawab Revan Yang Melepas Pelukannya Dari Elea.

"Gue Udah Ngga Sabar Nih Punya Adik Ipar Cepet Kenalin Kegue,Apa Jangan-jangan Lo Ngga Berani Ya Ngatain Perasaan Lo Kedia Sini Deh Biar Gue Bantu Biar Cepet Halal"Ucap Elea Yang Terus Menggoda Revan.

"Apasih Kak Sok Tau Banget,Lagian Gue Masih Mau Fokus Sama Kerjaan Belum Mau Mikirin Nikah Masih Jauh Dari Rencana Gue Tuh"Ucap Revan.

"Udahlah Lo Ngga Bakat Boong Van,Gue Tau Lo Masih Cintakan Sama Citra Udahlah Cepat Kasih Kepastian Jangan Digantung Ngga Enak Tau"Ucap Elea Yang Tersenyum.

Revan Ia Senang Melihat Kakaknya Kembali Tersenyum Walaupun Ia Menjadi Bahan Ledekan Elea.

"Udahah Gue Kekamar Dulu"Ucap Revan Yang Tidak Dibolehkan Oleh Elea.

"Lo kan Disuruh Kak Kelly Buat Nemenin Gue,Udah Disini Aja"Ucap Elea Yang Menahan Tangan Revan.

"Males Ah Lo Ledekin Gue Mulu"Ucap Revan.

"Ngambek Nih Ceritanya??Janji Deh Ngga Lagi"Ucap Elea Yang Mengangkat Kedua Jarinya Membentuk Huruf V.

"Janji?"

"Iya Janji Revan"Ucap Elea.

Sedangkan Kelly Dan Leo Yang Melihat Elea Kembali Tersenyum Karna Revan Memang Hanya Revan Yang Bisa Membuat Elea Kembali Tersenyum Mungkin Karna Umur Mereka Yang Tidak Berbeda Jauh.

"Aku Senang Liat Lea Kembali Senyum"Ucap Kelly Setelah Leo Menutup Kembali Pintu Kamar Elea.

"Memang Cuma Revan Yang Bisa Buat Dia Kembali Senyum Aku Beruntung Punya Mereka Dan Saat Ini Mereka Cuma Memiliki Aku Dan Kamu Untuk Mereka Cerita Walaupun Harus Kita Dulu Yang Nanya Masalah Mereka Apa"Ucap Leo Yang Dianggukkan Oleh Kelly.

"Aku Belajar Mencintai Seorang Adik Dari Kamu Walaupun Aku Anak Tunggal Tapi Mereka Adalah Adikku Sekaligus Anakku Yang Aku Didik Dan Aku Berhasil Mendidiknya Menjadi Perempuan Dan Pria Yang Sukses Dan Aku Bahagia Melihat Mereka Memiliki Pasangan Hidup Walaupun Kita Tidak Tahu Bagaimana Perjalanan Rumah Tangga Mereka Nanti,Sekarang Saja Baru Lea Yang Berumah Tangga Dan Memiliki Masalah Seperti Ini Bagaimana Kalau Revan Juga Sudah Berumah Tangga Pasti Mereka Akan Terus Kesini Saat Miliki Masalah"Ucap Kelly.

"Kita Yang Sudah Memiliki Pengalaman Yang Lebih Dari Mereka Wajar Karna Kita Kakaknya"Ucap Leo.

~'~'~'~'~'

Me And You 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang