🦋52."Me And You 2"🦋

212 8 2
                                    

🦋Me And You 2🦋

'~'~'~'~'~'~

Sudah Satu Minggu Elea Diam Dikamarnya Camelia Dan Kevin Sudah Membujuknya Untuk Keluar Tapi Elea Malah Mengunci Dirinya Dikamar Untuk Makan Saja Elea Meminta Untuk Dibawakan Kekamar.

Leo Dan Revan Tidak Tahu Harus Bagaimana Ini Juga Salah Kakaknya Kenapa Ia Mengabaikan Adi Waktu Itu Dan Sekarang Ia Baru Menyadari Kalau Ia Juga Memiliki Perasaan Dengan Adi.

Revan Sudah Berusaha Membujuk Elea Tapi Tidak Ada Hasilnya Sama Sekali Elea Masih Tidak Mau Keluar Dari Kamar Dan Berbicara Dengannya Padahal Ia Ingin Memeluk Kakaknya Disaat Ia Seperti Ini Revan Ingin Memberikan Kekuatan Untuk Elea.

Elea Yang Keluar Dari Kamarnya Dengan Pakaian Santainya Setelah Turun Dari Tangga Elea Berjalan Begitu Saja Tanpa Menghiraukan Orang Yang Berada Diruang Tamu.

"El,Kamu Mau Kemana??"Tanya Camelia Yang Berdiri.

"Bukan Urusanmu"Jawab Elea Yang Membuka Pintu Mansion Tapi Camelia Dengan Cepat Memegang Tangan Elea.

"Lea Jangan Seperti Ini,Kamu Jangan Bodoh Lea Masih Banyak Pria Diluar Sana Lupakan Adi"Ucap Camelia.

"Bukan Urusan Lo,Urus Aja Keluarga Lo Jangan Ngurusin Gue"Ucap Elea Yang Melepaskan Tangan Camelia Dari Tangannya Dan Keluar Dari Mansion.

"Biarkan Elea Pergi Dulu,Nanti Setelah Dia Pulang Kita Bicarakan Semuanya Emosi Elea Sedang Tidak Terkontrol Jadi Jangan Membuatnya Marah Biarkan Dia Keluar Ia Pasti Ingin Mencari Suasana Baru Dan Menenangkan Fikirannya"Ucap Kelly Yang Berbicara Kepada Camelia Sambil Tersenyum.

Elea Yang Memberhentikan Taksi Ia Tidak Ingin Menyetir Sendiri Hari Ini Lagi Pula Ini Juga Masih Pagi Ia Ingin Merasakan Udara Segar Dan Menjernihkan Fikirannya.

Elea Berhenti Dicafe Biasa Ia Dan Adi Kunjungi Sebelum Hubungannya Dan Adi Seperti Ini.

Elea Memilih Duduk Dipojokan Sambil Memesan Kopi Elea Hanya Diam Sambil Melihat Taman Dari Kaca Transparan Disampingnya.

Hari Sudah Siang Elea Masih Betah Dicafe Itu Elea Memutuskan Untuk Kekantor Ia Malas Pulang Kemansion.

Setelah Elea Keluar Dari Cafe Elea Berjalan Untuk Mencari Taksi Ia Ingin Menghabiskan Hari Ini Sendiri Tanpa Ada Ganggu Bahkan Elea Mematikan Handphonenya Agar Kakak Atau Adiknya Tidak Menelponnya.

Saat Elea Ingin Menghentikan Taksi Tangannya Ditarik Membuat Elea Memundurkan Langkahnya Dan Membuat Elea Membalikkan Tubuhnya Melihat Pria Yang Menarik Tangannya Elea Memalingkan Wajahnya Kearah Lain Ia Tidak Ingin Melihat Pria Didepannya Itu.

"Aku Ingin Bicara El"Ucap Pria Didepan Elea,Elea Hanya Diam Tanpa Ingin Melihat Dan Berbicara Dengan Pria Didepannya.

"_"Elea Menghela Nafasnya Berat Ia Belum Siap Bertemu Dengannya.

"Kita Bicara Dimobil Aku Ya"Ucapnya Yang Menarik Elea Masuk Kedalam Mobilnya Elea Sebenarnya Ingin Menolak Tapi Tenaganya Tidak Sama Seperti Pria Yang Menariknya.

Setelah Elea Dan Pria Itu Masuk Kedalam Mobil Elea Hanya Melihat Kedepan Tidak Ada Niat Sama Sekali Untuk Melihat Pria Disampingnya.

Me And You 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang