🦋Me And You 2🦋
~'~'~'~'~'~'~
Elea Tidak Tahu Kenapa Masalah Percintaannya Sangat Rumit Bahkan Begitu Rumit,Elea Tidak Masalah Jika Mereka Masih Berpacaran Tapi Mereka Sudah Menikah Yang Dipermasalahkan Oleh Elea Bagaimana Kalau Ia Hamil? Dan Mereka Berpisah Elea Tidak Mau Anaknya Nanti Tidak Merasakan Kasih Sayang Orangtuanya.
"Kenapa Harus Seperti Ini??"Ucap Elea Yang Masih Setia Ditempatnya Tadi.
Elea Bahkan Tidak Sadar Kalau Ia Seharian Berada Dikamar Dan Duduk Diam Memikirkan Nasib Rumah Tangganya.
Bahkan Sudah Jam 23:45 Langit Belum Juga Pulang Elea Tahu Suaminya Sangat Sibuk Ditambah Semua Pekerjaannya Diambil Alih Oleh Langit Bisa Saja Langit Tidak Pulang.
Sedangkan Langit Yang Berada Diruangannya Sebenarnya Ia Ingin Segera Pulang Karna Semua Kerjaannya Sudah Selesai Tapi Ia Lelah Jika Harus Bertengkar Lagi Dengan Elea.
Langit Memutuskan Pulang Larut Malam Ia Fikir Elea Sudah Tidur Dan Tidak Akan Menunggunya Sampai Semalam Ini Apalagi Tadi Mereka. bertengkar.
"Tuan"Suara Perempuan Yang Sangat Tidak Asing Ditelinga Langit.
"Kenapa Kamu Belum Pulang??Ini Sudah Malam??"Tanya Langit Yang Kaget Melihat Asistennya Masih Berada Dikantor Jam Segini.
"Saya_"Asisten Langit Menggantungkan Ucapannya Yang Membuat Langit Binggung.
"Aku Tidak Menyuruhmu Untuk Menungguku,Pulanglah Keluargamu Pasti Khawatir Karna Kau Belum Pulang Jam Segini"Ucap Langit Yang Tahu Orangtua Perempuan Itu Pasti Menunggunya Dirumah.
"Saya_"
"Sudahlah Bereskan Semua Barangmu,Kau Pulang Bersamaku"Ucap Langit Yang Tahu Kalau Asisten Tidak Ada Yang Menjemputnya.
"Tapi_"
"Ini Sudah Malam,Saya Punya Istri Yang Menunggu Saya."Potong Langsung Yang Tahu Kalau Elea Masih Menunggunya Karna Mommynya Yang Memberitahunya.
"Baik Tuan"Ucapnya Yang Langsung Keluar Dari Ruangan Langit Dan Bergegas Merapikan Barang-Barangnya.
~'~'~'~'~'
Sudah Jam 05:30 Pagi Tapi Langit Baru Sampai Rumah Dengan Keadaan Mabuk Itu Semua Membuat Semua Orang Yang Berada Dirumah Binggung Karna Langit Tidak Pernah Mau Menyentuh Alkohol.
"Kak Kenapa Kamu Mabuk??"Ucap Elea Yang Baru Turun Dari Tangga Dengan Mukena Yang Masih Dipakainya.
"Harusnya Kamu Tidak Membiarkan Langit Mengambil Alih Semua Pekerjaan Kamu Elea"Ucap Mommy Langit Yang Membentak Elea.
"Maaf Mom"Elea Hanya Bisa Meminta Maaf Ia Tahu Semua Salahnya Kemarin Ia Dan Langit Tidak Saling Menghubungi.
"Yaudah Kamu Bawa Suami Kamu Kekamar"Suruh Mommy Langit Dan Dianggukkan Oleh Elea Yang Mengambil Alih Langit Dari Mommymya.
Saat Sudah Sampai Dikamar Mereka Elea Menidurkan Langit Dikasur Mereka Sambil Membukakan Sepatu Dan Jasnya.
"Maafin Aku Kak,Aku Yang Salah Disini Aku Terlalu Egois"Ucap Elea Yang Membuka Mukenanya Dan Melipatnya.
Elea Melihat Wajah Langit Sebentar Dan Menutup Matanya Elea Lagi-Lagi Menghembuskan Nafasnya Kasar,Elea Berjalan Masuk Kedalam Kamar Mandi Untuk Membersihkan Dirinya.