🦋9."Me And You 2"🦋

311 7 0
                                    

🦋Me And You 2🦋

~'~'~'~'~'~


Keesokan Harinya Keluarga Elea Datang Kerumah Orangtua Langit Karna Mendengar Kabar Kalau Elea Sedang Berbadan Dua.

Entahlah Semenjak Hamil Elea Semakin Manja Kepada Langit Bahkan Ia Sampai Tidak Membolehkan Langit Untuk Pergi Kekantor.

"Assalamu'alaikum"

"Walaikumsalam Kano"Elea Yang Melihat Keponakannya Datang Digendong Oleh Leo.

"Aunty"Kanopun Langsung Tersenyum Melihat Auntynya.

"Sini Aunty Gendong"Ucap Elea Yang Merentangkan Tangannya Kepada Kano.

"Eh Jangan Sayang,Kamukan Lagi Hamil"Ucap Langit Yang Langsung Mendekati Elea.

"Ih Apaansih Kak Akukan_"

"Lea Kamu Lagi Hamil Muda Jangan Ya"Ucap Kelly Yang Juga Mengingatkan Adik Iparnya.

"Gitu?Yaudah Deh"Ucap Elea Yang Langsung Cemberut.

"Sayang Jangan Gitu Dong,Senyum Ya"Ucap Langit.

"Hmm_"Elea Dengan Senyum Yang Ia Paksakan Membuat Langit Menggelengkan Kepalanya.

"Ayo Kak,Van Duduk"Ucap Langit Yang Menyuruh Leo,Revan Dan Kelly Duduk.

~'~'~'~'~'~'~

Hari Sudah Sore Keluarga Elea Langsung Berpamitan Pulang Dan Kembali Membuat Elea Menekuk Mukanya.

"Sayang Jangan Gitu"Bisik Langit Yang Tahu Kalau Elea Pasti Tidak Mengizinkan Kakak Dan Adiknya Pulang.

"Kita Pulang Ya,Langit Kamu Harus Jaga Lea Jangan Lengah Kamu Tau Leakan"Bisik Kelly Yang Dianggukkan Oleh Langit.

"Ia Kak Pasti Aku Jaga"Ucap Langit Yang Mengacukan Jempolnya.

"Kamu Kenapa Sih??"Tanya Elea Dan Dijawab Gelengan Kepala Oleh Langit.

Mobil Leo Sudah Meninggalkan Perkarangan Rumah Orangtua Langit,Sekarang Hanya Tidak Elea Dan Langit Dirumah Karna Kedua Orangtua Langit Sedang Keluar Negri.

"Kak,Mommy Sama Daddy Kapan Pulang Sih??"Tanya Elea Saat Mereka Sampai Dikamar.

"Aku Ngga Tau Sayang"Jawab Langit Seadanya.

"Trus Besok Kamu Kekantor??Aku Sendiri Dong?"Tanya Elea Yang Langsung Dijawab Gelengan Kepala Oleh Langit.

"Aku Ngga Kekantor Sampai Mommy Sama Daddy Pulang,Mana Mungkin Aku Ninggalin Kamu Sendiri"Jawab Langit.

"Aku Ngga Percaya Kamu Tuh Super Sibuk Gimana Mau Tetap Dirumah Sampai Mommy Dan Dad_"

Langit Mencium Bibir Elea Dan Membuat Istrinya Bungkam Sambil Menatapnya Tajam,Langit Tanpa Permisi Langsung Menciumnya Begitu Saja Sampai Membuatnya Syok.

"Maaf Sayang"Ucap Langit Yang Tahu Pasti Elea Akan Memarahinya.

Elea Yang Tersenyum Manis Kepada Langit,Langit Terkejut Biasanya Istrinya Itu Akan Marah Kalau Ia Mencium Bibirnya Tanpa Aba-Aba.

"Bisa Ya Bikin Aku Kaget Gini"Ucap Elea Yang Mencibut Perut Langit Dan Menatapnya Tajam.

"Aish_Kamu Ya Semenjak Hamil Jadi Pemarah Gini Takut Tau Aku"Ucap Langit Yang Mengelus Perut Yang Elea Cubit Tadi.

Me And You 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang