🦋12."Me And You 2"🦋

278 7 0
                                    

🦋Me And You 2🦋

~'~'~'~'~'~'~


Hari Sudah Pagi Elea Dan Langit Yang Sudah Bangun Mereka Berdua Langsung Turun Dan Ikut Sarapan Bersama Keluarga Elea.

"Eh Bumil"Panggil Revan Yang Menggoda Elea.

"Apasih Van"Ucap Elea Mencubit Lengan Revan.

"Duduk Lea"Ucap Langit Yang Menarik Kursi Untuk Elea.

"Makasih Kak"Ucap Elea Yang Duduk Ditengah Revan Dan Langit.

"Gimana Malam Pertamanya??Oh Ia Mau Honeymoon Dimana Nih??"Tanya Elea Sambil Menggoda Revan.

"Apaansih Kak Ngaco Deh"Jawab Revan.

"Ini Sayang Makan"Ucap Langit Yang Mengambilkan Nasi Goreng Buatan Kelly Untuk Elea.

Elea Hanya Tersenyum Dan Mengambil Piring Yang Langit Berikan Dan Kembali Meledei Revan.

"Kak Udah Dong"Ucap Revan.

"Hahaha_Iya Deh"Ucap Elea Sambil Tertawa Tapi Saat Ia Ingin Menyuap Nasi Goreng Kemulutnya Ia Mencium Bau Seafood.

"Kakak Masak Seafood Ya??"Tanya Elea Setelah Menjauhkan Makannya.

"Ia,Itukan Nasi Goreng Seafood Kesukaan Kamu Dek"Jawab Kelly.

"Aku Ngga Bisa Makan Seafood Lagi_"Elea Yang Langsung Pergi Kekamarnya.

"Sayang"Panggil Langit.

"Lea Ngga Bisa Makan Seafood Lagi Kenapa??"Tanya Leo Yang Binggung Karna Seafood Adalah Makanan Kesukaannya.

"Ngga Tau Kak Semenjak Hamil Dia Jadi Kaya Gitu Benci Sama Seafood Dan Langsung Mual"Jawab Langit.

"Oh"

"Yaudah Kak,Aku Liat Lea Dulu"Pamit Langit Yang Langsung Menyusul Elea Kekamarnya.

Saat Langit Sudah Sampai Dikamar Ia Melihat Elea Yang Duduk Disofa Sambil Memijik Kepalanya Pelan.

"Kamu Ngga Pa-pa Sayang??"Tanya Langit Yang Mengelus Punggung Elea.

Elea Hanya Menggelengkan Kepalanya Pelan Dengan Masih Memijit Kepalanya.

"Masih Pusing Hm??Kita Kedokter Aja Ya Sekalian Periksa"Ajak Langit Yang Langsung Dijawab Gelengan Kepala Oleh Elea.

"Nanti Aja Ya Periksanya Lagian Baru Tiga Minggukan"Tolak Elea Yang Melihat Wajah Langit.

"Yaudah Kamu Istirahat Aja,Nanti Sore Aja Kita Pulangnya"Suruh Langit Yang Menuntun Elea Kekasur.

"Sini"Ucap Langit Yang Membuat Kepala Elea Bersender Didadanya.

"Kamu Ngga Gabung Sama Yang Lain??"Tanya Elea.

"Engga Aku Nemenin Kamu Aja Sama Baby"Jawab Langit Yang Mengelus Perut Elea.

~'~'~'~'~'~

Hari Sudah Sore Elea Dan Langit Berpamitan Untuk Pulang Kerumah Orangtua Langit.

"Hati-hati Ya,Kalau Udah Sampai Rumah Kabarin Kakak"Ucap Leo Yang Memeluk Adik Perempuannya.

"Iya Kak.Lea Pulang Ya,Assalamu'alaikum."Ucap Elea.

Elea Dan Langit Masuk Kedalam Mobil Dan Langsung Meninggalkan Perkarangan Mansion Menuju Rumah Orangtua Langit.

"Oh Ia Sayang Besok Aku Harus Kekantor Ngga Pa-pakan Kamu Aku Tinggal Dirumah Sendiri??"Tanya Langit Yang Fokus Kejalan.

Me And You 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang