🦋47."Me And You 2"🦋

213 12 1
                                    

🦋Me And You 2🦋

~'~'~'~'~'~'~


"Pagi Kano"Ucap Elea Yang Baru Bangun Dan Langsung Bertemu Dengan Kano Ia Sudah Sampai Dimeja Makan.

"Kok Pagi-Pagi Udah Rapisih Mau Kemana??"Tanya Elea Yang Menciumi Kano Mereka Seperti Ibu Dan Anak.

"Aunty Bau Ih"Ucap Kano Yang Menghalangi Wajahnya Dengan Muka Agar Tidak Dicium Elea.

"Mau Kemana Sih Kak"Tanya Elea Kepada Kelly.

"Kano Mau Sekolah"Jawab Kelly Yang Sibuk Dengan Tas Yang Akan Dipakai Kano.

"Bukannya Masih 4 Tahun Ya,Kok Udah Sekolah Sih Emang Kano Bisa??"Tanya Elea Dengan Wajah Polosnya.

"Ya Biar Kano Bisa Nulis Sama Baca Yang Lancar Sebelum Sekolah"Jawab Kelly.

"Udah Kita Pergi Ya Paling Nanti Jam 12 Kita Pulang Kamu Gk Kerja??"Ucap Kelly.

"Engga Deh Aku Cape,Lagi Gak Enak Badan Juga"Ucap Elea Yang Melepaskan Kano Dari Pelukannya.

"Yaudah,Istirahat Jangan Ngapa-ngapain Muka Kamu Pucat"Ucap Kelly Sebelum Pergi Bersama Kano.

Elea Yang Duduk Ditaman Depan Mansionnya Sambil Memainkan Handphonenya Sebenarnya Ia Bosan Tapi Karna Hari Ini Shafa Bilang Langit Akan Datang Lagi Kekantornya Membuat Elea Malas Dan Lebih Memilih Menyuruh Shafa Yang Menemuinya Lagi Pula Ia Juga Tidak Enak Badan.

"Non Itu Ada Yang Mau Ketemu Sama Nyonya Kelly"Ucap Salah Satu Satpam Yang Menjaga Mansion.

"Bilang Aja Kak Kellynya Gak Ada"Ucap Elea Yang Melihat Kearah Satpam.

"Saya Sudah Bilang Non Tapi Katanya Mau Ketemu Non Aja Gpp"Ucap Satpam Yang Membuat Elea Menghela Nafasnya Sambil Berjalan Menuju Pagar Mansion.

"Buka Pagarnya"Suruh Elea Yang Berdiri Didepan Pagar.

"Maaf Kak Kelly Sedang Tidak Ada"Ucap Elea Setelah Pagar Didepannya Dibuka Dan Seorang Wanita Yang Mungkin Seumuran Dengan Mommy Langit Berdiri Sambil Membawa Rantang.

"Kalau Kelly Tidak Ada Saya Titip Ini Buat Kelly"Ucapnya Yang Memberikan Elea Rantang.

"Oh Baiklah Terima Kasih,Kalau Boleh Tau Nama Ibu Siapa??"Tanya Elea Setelah Menerima Rantang Pemberian Ibu Didepannya.

"Bilang Saja Dari Ibu Yang Tinggal Didepan"Jawabnya Yang Tersenyum Kepada Elea.

"Baiklah Sekali Lagi Terima Kasih"Ucap Elea Yang Membalas Senyuman Ibu Itu.

"Ma Dari Tadi Aku Cariin Disini Ternyata"Ucap Pria Yang Datang Dari Rumah Didepan Mansion Elea.

"Ah Kamu Kayak Gak Ketemu Satu Tahun Aja,Oh Iya Ini Kenalin Adiknya Non Kelly"Ucap Ibu Itu Membuat Elea Mendongkakkan Kepalanya Dan Melihat Kearah Pria Yang Berdiri Disamping Ibu Depannya.

"Mack"

"Lea"

Mereka Sama-Sama Memanggil Elea Tersenyum Ia Benar-benar Tidak Mau Bertemu Dengan Mack Lagi,Ia Takut Kalau Mack Tau Dimana Tempat Tinggal Aliya Sekarang.

"Cantikan Dari Pada Perempuan Yang Kamu Liatin Terus Tiap Hari Dihp"Ucap Ibu Mack Yang Membuat Elea Merasa Canggung.

"Aliya Cantik Ma"Ucap Mack Yang Membuat Elea Melihat Kearahnya Lagi Dengan Tatapan Bertanya Apakah Dia Masih Ingat Mengganggu Aliya.

"Maaf Mack Saya Sudah Bilang Kemarin Kalau Kak Aliya Sudah Menikah Dan Mempunyai Anak Jadi Jangan Berharap Kamu Bisa Mendapatkannya Lagi"Ucap Elea Yang Menatap Mack Seakan Menyuruhnya Pergi Dari Kehidupan Aliya.

Me And You 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang