🦋53."Me And You 2"🦋

199 8 1
                                    

🦋Me And You 2🦋

~'~'~'~'~'~'~

Sudah Tiga Hari Elea Mendiamkan Keluarganya Mereka Sama Sekali Tidak Percaya Dengan Elea Padahal Dia Sendiri Yang Mengalaminya Ia Tidak Tahu Apa Yang Dikatakan Oleh Adi Kepada Mereka.

Bahkan Untuk Makan Saja Elea Meminta ARTnya Membawakan Makanannya Kekamar Ia Tidak Mau Berbicara Dengan Mereka.

Elea Memutuskan Untuk Pergi Kekantor Pagi Ini Ia Juga Tidak Berpamitan Sama Sekali Dengan Keluarga Dan Sahabatnya Yang Kebetulan Nginap Dimansion.

"Sarapan Bareng El"Ucap Camelia Yang Sama Sekali Tidak Didengar Oleh Elea.

"_"Elea Berjalan Begitu Saja Keluar Dari Mansion Dan Masuk Kedalam Mobilnya Hari Ini Elea Tidak Ingin Mengemudi Mobil Sendiri Jadi Ia Meminta Supir Biasa Bersamanya.

"Elea Sudah Sarapan Bi??"Tanya Kelly Kepada Bibi Yang Menuangkan Minum Untuk Mereka.

"Belum.Tadi Makanannya Ditolak,Katanya Non Gak Lapar"Jawab Bibi.

"Elea,Gimana Kalau Dia Sakit Maag"Ucap Kelly Yang Khawatir Karna Ia Tahu Elea Akan Sakit Kalau Terlambat Makan.

"Tolong Ambilin Handphone Saya Dikamar Bi"Suruh Kelly.

"Gak Usah Ngapainsih Kak,Biarin Aja Mau Dia Sakit Atau Apa Biarin Ajalah Hidup Dia Juga Ngapain Kita Urusin"Ucap Revan Yang Masih Marah Dengan Kakaknya.

"Revan,Jangan Seperti Itu Elea Kakak Kamu_"

"_"Leo Yang Berdiri Dan Pergi Dari Meja Makan Membuat Suasana Menjadi Sunyi.

Elea Yang Baru Saja Sampai Dikantornya Dan Langsung Masuk Kedalam Kantornya,Tapi Elea Menghentikan Langkahnya Karna Pria Didepan Lift Yang Akan Ia Masukin Sangat Tidak Asing Baginya.

"Arga"Panggil Elea Yang Tersenyum Karna Pria Itu Arga Tapi Tidak Biasanya Arga Datang Kekantornya Tanpa Memberitahunya Terlebih Dahulu.

"Kamu Baru Datang??"Tanya Arga Yang Melihat Elea.

"Iya,Kamu Ngapain Disini??"Jawab Elea Dan Bertanya Kepada Arga.

"Cuma Mau Mastiin Kamu Baik-Baik Aja Setelah Kejadian Itu"Jawab Arga Yang Membuat Elea Tersenyum Tipis.

"Aku Baik Kok,Mau Keruangan Aku??"Tanya Elea Tapi Dijawab Dengan Gelengan Kepada Oleh Arga.

"Lain Kali Aja Aku Masih Harus Kerumah Sakit"Tolak Arga Yang Dianggukkan Oleh Elea.

"Yaudah Hati-hati"Ucap Elea Yang Melihat Arga Keluar Dari Kantornya Setelah Melihat Arga Pergi Elea Langsung Masuk Kedalam Lift Yang Sudah Terbuka Menuju Ruangannya.

Setelah Sampai Dilantai Ruangannya Elea Melihat Shafa Yang Seperti Tidak Nyaman Membuat Elea Mendekatinya Dan Bertanya Kepada Asistennya Itu.

"Kamu Kenapa??"Tanya Elea Yang Berdiri Didepan Meja Shafa.

"Tidak Apa-apa Non"Jawab Shafa Yang Langsung Berdiri Setelah Melihat Elea Datang.

"Benar Tidak Apa-apa??Istirahat Sana Nanti Kamu Sakit Saya Yang Repot"Ucap Elea Dan Menyuruh Shafa Istirahat Walaupun Ucapannya Terdengar Tidak Enak Tapi Shafa Biasa Saja Karna Ia Sudah Biasa Dengan Sikap Elea.

"Baik Non,Sebentar Lagi Jadwal Hari Ini Saya Berikan"Ucap Shafa.

"Nanti Saja Kalau Kamu Sudah Istirahat"Ucap Elea Sebelum Masuk Kedalam Ruangannya.

Me And You 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang