🦋Me And You 2🦋
~'~'~'~'~'~'~'~
"Dok Gimana Kakak Saya Udah Sadarkan??"Tanya Revan Yang Melihat Dokter Keluar Dari Ruangan Elea."Maaf,Seperti Kata Saya Kemarin Nona Elea Dinyatakan Koma"Jawaban Dokter Membuat Semua Orang Yang Menunggu Elea Menangis Termasuk Arga Yang Baru Mengetahui Kalau Elea Masuk Rumah Sakit.
"Camelia"Bisik Arga.
"Ada Apa??"Tanya Camelia Yang Melihat Kearah Arga.
"Kenapa Elea Bisa Kaya Gini??"Tanya Arga Yang Penasaran Karna Semalam Ia Yang Mengantar Elea Pulang.
"Kita Menjauh Aja,Gak Enak Disini"Ajak Camelia Yang Berjalan Sedikit Menjauh Dari Keluarga Elea Setelah Izin Kepada Kevin.
"Kenapa Bisa Jadi Kaya Gini??"Tanya Arga.
"Jadi Semalam Elea Pulang Terlambat Trus Dia Berantem Sama Revan,Revan Ngatain Elea Dengan Kata-kata Yang Gak Pantas,Trus Juga Kak Leo Nampar Elea Dan El Mau Celakain Dirinya Sendiri Dan Digagalain Sana Citra Awalnya Revan Gak Ada Niatan Buat Ngusir El Tapi Karna Elea Mau Celakain Citra Sama Calon Anaknya Disitu Revan Marah Banget Revan Juga Gak Sengaja Buat Kepala Elea Kebentur Meja Itu Juga Karna Mau Lindungin Citra"Ucap Camelia Yang Sebenarnya Tidak Ingin Menceritakan Ini Kepada Arga Tapi Dia Tahu Arga Sedang Dekat Dengan Elea Jadi Dia Harus Menceritakannya.
"Lalu??"Tanya Arga.
"Trus Mereka Ribut Lagi,Dan Revan Ungkit Semua Masalalu El Dan Disitu El Sakit Hati Banget Dari Tatapannya El Kaya Down Banget Dengar Ucapan Revan Yang Ia Percaya Karna Gak Pernah Nyakitin Dia Tapi Semalam Semua Ketakutan El Terjadi Dan El Mutusin Buat Pergi Dari Mansion Dan Disitu Revan Bodoh Banget Dia Malah Turutin Ucapan El Dia Ngusir Tanpa El Bawa Sedikit Uang,Setelah El Pergi Mungkin Udah Hampir Setengah Jam Aku Baru Ingat Kalau El Punya Trauma Sama Kegelapan Dan Dia Gak Bisa Sendiri Saat Gelap Disitu Reno Panik Dia Langsung Nyari El Sampai Ketemu"Camelia Belum Selesai Bicara Arga Malah Memotongnya Karna Mendengar Nama Reno.
"Reno??"Tanya Arga Yang Sangat Tidak Asing Dengan Nama Reno.
"Iya Reno Mantan Elea Sebelum Dia Pacaran Sama Langit"Jawab Camelia Yang Dianggukkan Oleh Arga.
"Iya Aku Ingat,Lanjutkan Ceritanya"Ucap Arga.
"Malah Reno Yang Nemuin El Didekat Komplek Rumah Adi,Reno Nemuin El Udah Gak Sadarkan Diri Aku Gak Tau Ceritanya Gimana Nanti Tanya Aja Sama Reno"Ucap Camelia Yang Tersenyum Pahit Karna Hatinya Sakit Melihat Elea Kembali Menderita.
"Mel,Ayo Kita Pulang"Ajak Kevin Yang Dijawab Dengan Gelengan Kepala Oleh Camelia.
"Engga Vin,Aku Mau Nemenin El"Tolak Camelia.
"El Gak Mungkin Sadar Sekarang,Dia Koma Dan Itu Pasti Lama Disini Udah Banyak Yang Nunggu Kita Pulang Aja Nanti Kalau Mereka Nelfon Nyuruh Kita Nungguin El Kita Kesini Lagi"Ucap Kevin Yang Tetap Ditolak Oleh Camelia.
"El Cuma Punya Aku,Dia Sendiri Vin.Kamu Tega Ninggalin El??"Tanya Camelia Dengan Mata Yang Berkaca-Kaca.
"Mel,Kamu Pulang Aja Kamu Lagi Hamil Nanti Kesini Lagi"Ucap Arga Yang Membantu Kevin Membujuk Camelia.
"Tapi Ga_"
"Lea Akan Marah Sama Kamu Kalau Kamu Gak Mau Nurutin Kata Suami Kamu,Pasti El Pernah Bilang Sama Kamu Kalau Dia Gak Suka Kamu Keras Kepala.Nurut Mel Nanti Aku Kasih Tau Kamu Perkembangan El"Potong Arga Yang Membuat Kevin Tersenyum Tipis Karna Membantunya Membujuk Camelia.
"Yaudah Aku Pulang Kabarin Aku Kalau El Kenapa-napa"Ucap Camelia Yang Dianggukkan Oleh Arga.
"Thanks Ga"Ucap Kevin Yang Dianggukkan Oleh Arga.