🦋Me And You 2🦋
~'~'~'~'~'~'~'~
Sudah Satu Minggu Elea Tidak Pulang Kerumah Bahkan Saat Langit Menghubunginya Ia Tidak Pernah Mengangkatnya Dan Sekarang Elea Memblokir Nomornya Membuat Langit Khawatir Dengan Anak Dikandung Elea.
"Elea Hubungin Kamu??"Tanya Langit Kepada Renna Yang Satu Minggu Ia Tidak Berbicara Padanya Bahkan Saat Pulang Kuliah Langsung Masuk Kedalam Kamarnya Dan Tidak Pernah Mau Makan Bersama Langit Renna Selalu Mengunci Kamarnya Dan Tidak Mau Mengangkat Telfon Dari Langit.
"_"Renna Hanya Diam Dan Sibuk Dengan Laptop Didepannya Tanpa Menghiraukan Langit.
"Aku Tanya Dia Hubungi Kamu Apa Tidak,Jawab Renna"Ucap Langit Yang Membuat Renna Tersenyum Hanya Satu Minggu Ia Bisa Bertahan Ia Fikir Selamanya Ia Bisa Hidup Tanpa Elea.
"Udah Satu Minggu Kamu Baru Nanyain Kak Lea??Aku Gak Akan Pernah Ngasih Tau Kamu Apapun Tentang Kak Lea"Ucap Renna Yang Merapikan Tugasnya Dan Masuk Kedalam Kamar Tanpa Menghiraukan Langit.
"Kamu Kemana Lea"Tanya Langit Pada Dirinya Sendiri Sambil Memijat Kepalanya.
Langit Sudah Mencari Elea Dimansion Kakaknya Tapi Elea Sama Sekali Tidak Ada Disana Dan Ia Sudah Mencari Elea Ketempat Biasa Elea Datangi Saat Ia Bersedih Tapi Sama Saja Langit Tidak Menemuinya.
Bahkan Saat Ia Kemansion Leo Dan Kelly Sudah Pulang Dan Binggung Katanya Elea Sudah Mengantarkan Kano Saat Mereka Pulang Dan Elea Terlihat Baik-Baik Saja Seperti Tidak Ada Masalah Sedikitpun Membuatnya Tidak Tahu Harus Mencari Elea Kemana Lagi Karna Semua Barang Elea Sudah Tidak Ada Dikamar Mereka.
"Aku Harus Cari Kamu Kemana Lagi Lea"Ucap Langit Yang Menatap Foto Pernikahannya Dengan Elea.
Langit Ingin Mencari Elea Kerumah Aliya Atau Revan Tapi Ia Tidak Ingin Bertengkar Dengan Mereka Berdua Karna Selalu Menyakiti Elea Dan Pasti Ia Akan Lebih Susah Menemui Elea Dan Anak Dikandungnya Kalau Revan Dan Aliya Sudah Ikut Campur Dalam Masalah Mereka.
Renna Yang Sebenarnya Kasihan Dengan Langit Tapi Elea Selalu Memintanya Untuk Tidak Memberitahu Apapun Tentangnya Kepada Langit,Elea Ingin Menenangkan Dirinya Dulu Sebelum Benar-benar Memutuskan Ia Akan Terus Bertahan Atau Menyerah Dan Berpisah Dengan Langit Dan Akan Membuat Anak-Anaknya Tidak Mendapat Kasih Sayang Yang Utuh Sepertinya Dulu.
"Hallo"
"_"
"Tapi Aku Kasihan Sama Kak Langit"
"_"
"Iya,Aku Juga Mau Kak Langit Sadar Dan Gak Akan Cemburuan Terus"
"_"
"Iya Sama-Sama"
Renna Memutuskan Untuk Keluar Dari Kamarnya Dan Mencari Udara Segar Karna Satu minggu Ini Ia Selalu Berdiam Dikamar,Langit Yang Melihat Renna Keluar Dan Pergi Membawa Mobil Langsung Mengikuti Renna Ia Fikir Pasti Renna Akan Menemui Elea Dan Ia Akan Langsung Membawa Elea Pulang Bersamanya.
Tapi Saat Langit Mengikuti Renna,Renna Malah Bertemu Dengan Teman-temannya Bukan Dengan Elea Membuat Langit Memutuskan Untuk Pulang Dan Menunggu Elea Pulang Dengan Sendirinya.