🦋48."Me And You 2"🦋

204 9 1
                                    

🦋Me And You 2🦋

~'~'~'~'~'~'~

Adi Yang Melihat Elea Dengan Tatapan Bersalah Ia Sangat Lancang Sudah Mencium Elea Dan Untung Saja Langit Datang Kalau Tidak Ia Tidak Tahu Bagaimana Hubungannya Dengan Elea Nanti.

"Maaf Aku Lancang,Tapi Setidaknya Ciuman Pertamaku Kamu Yang Mendapatkannya Karna Aku Akan Mencari Perempuan Yang Mau Kunikahi,Aku Permisi"Ucap Adi Sebelum Keluar Dari Mansion Ia Tidak Mau Mendengar Suara Elea Untuk Saat Ini Ia Benar-benar Kecewa Karna Elea Membuatnya Putus Asa Karna Ucapannya.

"Ini Bukan Rencana Gue Di,Gue Cuma Mau Dia Sakit Hati Dan Jauhin Gue Bukan Lo Yang Jauhin Gue"Ucap Elea Yang Duduk Disofa Sambil Menjambak Rambutnya.

Elea Yang Kembali Berdiri Dan Keluar Mansionnya Untuk Mengejar Adi Ia Tidak Tahu Bagaimana Perasaannya Dengan Adi Tapi Hatinya Sakit Mendengar Adi Ingin Mencari Perempuan Yang Ingin Ia Nikahi Bukan Sepertinya Yang Selalu Menggantung Harapan Untuk Adi.

"Di Aku Mohon Jangan Pergi"Ucap Elea Yang Menahan Tangan Adi Saat Adi Ingin Masuk Kedalam Mobilnya.

"Maaf Kak,Aku Harus Pergi Mungkin Ini Hari Terakhir Kita Ketemu Aku Akan Kembali Ke LA Aku Janji Tidak Akan Menemuimu Lagi Terima Kasih Buat Semua Perhatian Yang Kamu Beri Walaupun Aku Tahu Itu Hanya Rasa Kasihanmu Saja Kepadaku"Ucap Adi Yang Melepaskan Tangan Elea Dari Tangannya.

Air Mata Elea Mengalir Sangat Deras Ia Tidak Rela Adi Meninggalkannya Sudah Cukup Ia Kehilangan Anaknya Ia Tidak Akan Membiarkan Adi Meninggalkannya Walaupun Ia Belum Yakin Sudah Mencintai Adi Atau Tidak Sama Sekali.

Elea Yang Masuk Kedalam Mansion Untuk Mengambil Kunci Mobilnya Ia Ingin Mengejar Adi,Elea Yang Keluar Dari Mansion Langsung Bergegas Masuk Kedalam Mobilnya Dan Mencegah Adi Pergi.

Elea Tidak Sadar Kalau Ada Yang Memperhatikannya Bahkan Ia Tersenyum Puas Karna Melihat Elea Ditinggal Dua Pria Sekaligus Walaupun Ia Tidak Tahu Apa Masalahnya Tapi Ia Senang Karna Elea Menangis.

"Hahah_Ditinggal Oleh Dua Pria Sekaligus"Ucapnya Yang Sangat Puas.

Elea Yang Mengikuti Mobil Adi Yang Berada Didepannya Semakin Menambah Kecepatan Mobilnya Saat Mobil Elea Dan Mobil Adi Sejajar Elea Membuka Kaca Transparan Mobilnya Dan Menyuruh Adi Berhenti Tapi Adi Tidak Meresponnya Adi Malah Menambah Kecepatan Mobilnya Membuat Elea Kembali Mengejar Mobil Adi.

"Adi Aku Mohon Berhenti"Teriak Elea Yang Melihat kearah Mobil Adi Tapi Ia Tidak Memperhatikan Jalan Didepannya.

Adi Dengan Berat Hati Menghentikan Mobilnya Dipinggir Jalan Agar Elea Tidak Terjadi Hal Yang Tidak Diinginkan Tapi Saat Adi Berhenti Mobil Elea Yang Tertinggal Dibelakang Melaju Cepat.

Sebenarnya Elea Ingin Menghadang Mobil Adi Agar Tidak Pergi Lagi Tapi Tiba-tiba Ada Motor Yang Muncul Disamping Kiri Membuat Elea Membanting Stirnya Kekanan Dengan Begitu Kencang Membuat Mobil Elea Menabrak Pohon Besar Dipinggir Jalan Adi Yang Terkejut Langsung Keluar Dari Mobil Memastikan Elea Tidak Apa-apa.

"Lea Buka Pintunya"Ucap Adi Yang Mengetuk Kaca Mobil Elea Dengan Khawatir Banyak Orang Yang Mendekati Mobil Elea Ingin Membantu.

Elea Yang Memegangi Kepalanya Karna Terbentur Dengan Stir Mobilnya Kepalanya Sangat Sakit.

"Lea Buka Pintunya,Lea"Ucap Adi Yang Berusaha Membuka Pintu Mobil Elea Tapi Dikunci.

Elea Yang Membuka Kunci Mobilnya Membuat Adi Langsung Membukanya Dan Melihat Elea Yang Melihat Wajah Adi Sambil Menahan Sakit Dikepalanya.

"Aku Mohon_Jangan Tinggalin Aku"Ucap Elea Sebelum Tidak Menyadarkan Diri Membuat Adi Menepuk Pelan Pipi Elea.

"Lea Bangun"Ucap Adi Yang Melihat Elea Tidak Bangun Ia Membuka Seatbelt Elea Dan Menggendong Elea Keluar Dari Mobil Membawanya Kemobilnya.

"Aku Mohon Bertahan"Ucap Adi Setelah Masuk Kedalam Mobilnya Dan Memasangkan Seatbelt Elea Agar Aman.

Adi Yang Menjalankan Mobilnya Menuju Rumah Sakit Terdekat Agar Elea Cepat Ditangani Tangan Adi Memegang Tangan Elea Ia Takut Kehilangan Elea Walaupun Ucapan Elea Tadi Membuatnya Sakit Hati Tapi Perasaannya Kepada Elea Begitu Dalam Sampai Membuatnya Tidak Bisa Marah Dan Membenci Elea.

Setelah Sampai Dirumah Sakit Elea Yang Langsung Dilarikan KeUGD Membuat Adi Semakin Khawatir Karna Menunggu Dokter Yang Menangani Elea Keluar Ia Takut Elea Kenapa-Napa.

"Jangan Kasih Tau Kak Leo Bisa-Bisa Gue Gak Bisa Ketemu Elea Lagi"Ucap Adi Yang Kembali Memasukan Handphonenya Kedalam Saku Celananya.

Tidak Lama Dokter Yang Menangani Elea Keluar Dan Tersenyum Kepada Adi Karna Melihat Wajah Adi Yang Begitu Khawatir.

"Tenang Tuan Istri Anda Tidak Papa"Ucap Dokter.

"Maaf Saya Bukan Suaminya"Ucap Adi Yang Sebenarnya Senang Kalau Orang Menyebutnya Sebagai Suami Elea Tapi Ia Tahu Pasti Elea Tidak Suka Kalau Mendengarnya.

"Ah Begitu,Tidak Usah Khawatir Ibu Elea Hanya Luka Ringan Jadi Tidak Perlu Dirawat"Ucap Dokter.

"Terima Kasih Dok"Adi Yang Langsung Masuk Kedalam Ruang UGD Setelah Dokter Yang Menangani Elea Pergi.

Adi Yang Melihat Elea Sudah Sadar Dan Melihatnya Dengan Tatapan Yang Tidak Bisa Adi Artikan Jantungnya Tiba-tiba Berdetak Lebih Kencang Dari Biasanya Tapi Memang Saat Bertemu Dengan Elea Detak Jantung Sangat Kencang Ia Benar-benar Mencintai Elea.

"Kamu Tidak Perlu Dirawat Ayo Aku Antar Pulang"Ucap Adi Yang Ingin Keluar Dari Ruang UGD Tapi Tangannya Ditahan Oleh Elea Yang Merubah Posisinya Menjadi Duduk.

"Jangan Pergi"Ucap Elea Dengan Mata Sayunya.

"Maaf Tapi Aku Harus Pergi,Agar Tidak Akan Mengganggu Hidupmu Lagi"Ucap Adi Yang Membuat Mata Elea Berkaca-Kaca.

Elea Yang Menarik Adi Agar Lebih Dekat Dengannya Wajah Mereka Hanya Berjarak Satu Jengkal Membuat Adi Bisa Merasakan Hembusan Nafas Elea,Adi Yang Tidak Mau Lancang Lagi Mencium Elea Menjauhi Mukanya Tapi Elea Menahannya.

Tatapan Mereka Bertemu Elea Menatap Adi Begitu Dalam Hatinya Tidak Ikhlas Membiarkan Adi Melupakannya Tapi Ia Juga Belum Bisa Mencintai Adi Selayaknya.

Elea Yang Mencumbu Adi Bahkan Adi Terkejut Melihat Elea Yang Menciumnya Setelah Elea Melepaskan Ciumannya Ia Menatap Wajah Adi Sambil Tersenyum Tipis.

"Pergilah Setidaknya Aku Pernah Merasakannya"Ucap Elea Sambil Memegang Bibir Adi Dan Lebih Memilih Keluar Dari Ruang UGD Ia Tidak Mau Menangis Didepan Adi.

"Aku Antar Setelah Itu Aku Akan Pergi"Tawar Adi Tapi Ditolak Oleh Elea.

"Tidak,Aku Bisa Sendiri Terimakasih"Tolak Elea Yang Meninggalkan Adi Dirumah Sakit.

Saat Keluar Dari Rumah Sakit Air Mata Elea Tidak Bisa Dibendung Lagi Air Matanya Mengalir Begitu Deras Dipipinya,Elea Yang Menghentikan Taksi Setelah Taksi Berhenti Didepannya Ia Langsung Masuk Tanpa Menghiraukan Adi Yang Memanggilnya.

Saat Diperjalanan Elea Hanya Menangis Ia Tidak Tahu Persis Bagaimana Ia Tidak Rela Adi Pergi Darinya Tapi Ia Malah Menyia-nyiakannya Bukan Membalas Perasaannya.

"Maaf Di Aku Egois,Sekarang Kamu Aku Lepas Untuk Mencari Kebahagiaan Kamu Disana"Ucap Elea Dalam Hatinya Sambil Menghapus Air Matanya.

🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋

Me And You 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang