🦋65."Me And You 2"🦋

221 9 0
                                    

🦋Me And You 2🦋

~'~'~'~'~'~'~


Elea Yang Terbangun Tengah Malam Karna Merasa Sangat Lapar Melihat Arga Yang Tertidur Disampingnya Sambil Memeluknya,Ia Mencoba Membangunkan Arga Agar Menemaninya Kebawah.

"Sayang Bangun"Panggil Elea Untuk Kesekian Kalinya Baru Arga Terbangun.

"Kenapa??"Tanya Arga Yang Tidak Melepaskan Pelukannya Dari Elea.

"Aku Lapar"

"Ini Udah Malam Kamu Baru Mau Makan Tadi Aku Tawarin Gak Mau,Biasanya Juga Gak Mau Makan Malam Takut Gendut"

"Tapikan Sekarang Udah Ada Baby Diperut Aku,Ayolah Bangun Temenin Aku"Pinta Elea Yang Merengek Kepada Arga Yang Terpaksa Bangun Untuk Menemani Elea.

"Yaudah Ayo,Mau Masak Atau Beli Diluar??"Tanya Arga Yang Beranjak Dari Kasur.

"Kamu Yang Masak"Jawab Elea Yang Tidak Mungkin Ia Yang Memasak Pasti Tidak Akan Jadi Makanan Yang Ada Hanya Akan Terbuang Karna Ia Tidak Kuat Mencium Bau Yang Terlalu Menyengat.

"Yaudah Kamu Dikamar Aja,Nanti Yang Ada Mual Tunggu Disini Aja Aku Masakin Dulu."Arga Yang Keluar Dari Kamar Menuju Kedapur Untuk Memasak Makanan Untuk Elea.

Saat Arga Sedang Bertautan Dengan Peralatan Masak Bundanya Datang Mengagetkan Arga Yang Sedang Memasak Nasi Goreng Agar Elea Tidak Terlalu Lama Menunggunya,Untung Saja Pisau Yang Arga Pegang Tidak Terjatuh Dikakinya Kalau Tidak Pasti Kakinya Akan Terluka Dan Elea Akan Merasa Bersalah Karna Ia Yang Meminta Arga Memasak.

"Hayo"

"Bunda,Ngagetin Aja"Ujar Arga Yang Mengambil Pisau Yang Ia Jatuhkan Tadi.

"Tumben Kamu Mau Masak Tengah Malam Biasanya Bangunin Bunda Atau Beli Diluar"Tanya Rissa Yang Melihat Putranya.

"Buat Elea Bun"

"Elea Ngidam??"

"Iya Mungkin,Tiba-tiba Bangunin Aku Tapi,Tadi Aku Udah Kasih Pilihan Beli Atau Masak Sendiri Dia Mintanya Masak.Untung Aja Aku Bisa Masak Kalau Engga Pasti Aku Bakal Repotin Bunda Atau Harus Bangunin Kiki Sama Reva Buat Masakin Untuk Elea"

"Sombong Banget Paling Juga Gak Enak,Mau Bunda Bantu Gak Nih??"

"Bukannya Do'ain Biar Masakannya Enak Malah Diledekin Dasar Bunda,Engga Usah Deh Bentar Lagi Juga Selesai Kok,Bunda Mau Makan Juga??"Tolak Arga Lalu Menawarkan Rissa Nasi Goreng Masakannya Dengan Kepercayaan Dirinya Yang Sangat Tinggi Kalau Nasi Gorengnya Akan Enak.

"Enggalah Bunda Gak Makan Malam"

"Takut Gendut Ya"

"Udahlah Bunda Kekamar Lagi Dari Pada Disini"

"Beneran Gak Mau Nih??Enak Loh Bun"

"Kamu Aja Yang Makan"

Arga Menggelengkan Kepalanya Sambil Tersenyum Tipis Lalu Ia Melanjutkan Kegiatan Memasaknya Setelah Selesai Arga Langsung Membawa Nasi Goreng Buatannya Kedalam Kamar Agar Elea Tidak Perlu Naik Turun Tangga.

"Sayang,Nasi Gorengnya Udah Siap"

"Wah"

"Mau Aku Suap"Elea Yang Menganggukkan Kepalanya Menerima Tawaran Arga Untuk Disuapi.

"Enak?"Tanya Arga Yang Melihat Wajah Elea Penuh Harapan Kalau Masakannya Akan Dipuji Enak Oleh Istrinya Itu.

"Emm_Enak Kok"Elea Terpaksa Menjawab Enak Agar Tidak Sedih Karna Nasi Gorengnya Sangat Asin.

"Beneran,Aku Coba Ya"Ujar Arga Yang Ingin Memakan Nasi Goreng Buatannya Tapi Dilarang Oleh Elea Yang Menahan Tangannya,Elea Takut Arga Akan Kecewa Dengan Rasa Masakannya.

"Jangan"

"Kenapa??Aku Pengen Coba Sayang,Ini Pertama Kalinya Masakan Aku Dipuji Biasanya Bunda Bilang Keasinan Atau Gak Ada Rasa Sama Sekali"

"Aku Boleh Jujur Gak??"Tanya Elea Yang Menatap Wajah Arga.

"Harus Jujur Dong"

"Sebenernya Rasa Nasi Goreng Buatan Kamu_Keasinan Sayang"Elea Yang Berkata Jujur Kepada Arga Yang Langsung Mencoba Nasi Gorengnya Lalu Dilepehkan Karna Benar Apa Yang Elea Katakan Nasi Goreng Buatannya Keasinan.

"Gak Kamu Telenkan Tadi??"Tanya Arga Yang Memberikan Elea Minum.

"Aku Telen,Aku Gak Mau Kamu Sedih Karna Nasi Gorengnya Asin Jadi Aku Paksa Aja Deh"Jawab Elea Dengan Tatapan Polosnya Membuat Arga Terkekeh,Padahal Ia Bisa Saja Langsung Mengatakan Kalau Nasi Gorengnya Tidak Enak Dan Melepehkannya Dari Mulutnya Tapi Ia Malah Memakannya Karna Takut Arga Kecewa.

"Lain Kali Jangan Gitu,Langsung Bilang Sama Aku Kalau Gak Enak."Ujar Arga Sambil Tertawa Mengusap Kepala Elea Yang Tersenyum.

"Aku Gak Mau Kamu Sedih,Kamu Udah Cape-Cape Masakin Buat Aku Malah Aku Lepehin"

"Oh,Aku Cari Aja Tukang Nasi Goreng Yang Masih Buka Ya Buat Kamu.Tunggu Sebentar_"

"Gak Usah"Elea Yang Menahan Arga Agar Tidak Pergi.

"Tapi Kamu Lapar Sayang"

"Aku Udah Kenyang"

"Tadi Aku Nyuapinnya Sedikit Loh,Masa Udah Kenyang"

"Tadi Kamu Suruh Aku Minum Air Satu Gelas,Udah Kenyang Bobo Lagi Aja"

"Yaudah,Kamu Tidur Duluan Aku Mau Taruh Ini Kedapur"Ujar Agar Yang Mencium Kening Elea Sebelum Keluar Kamar.

Elea Yang Membaringkan Tubuhnya Lalu Ia Memejamkan Matanya Karna Sudah Mengantuk,Arga Yang Kembali Masuk Kekamar Melihat Elea Sudah Tertidur Lelap Ikut Berbaring Disamping Elea Dengan Tangannya Yang Memegang Perut Datar Elea.

"Anak Papa Sehat-Sehat Ya Didalam Perut Mama,Jangan Nakal Kasihan Mama Muntah Terus."Bisik Arga Yang Berbicara Dengan Perut Elea,Untung Saja Elea Sudah Tidur Kalau Tidak Pasti Ia Akan Meledek Arga Karna Berbicara Sendiri.

Usia Kandungan Elea Sudah Memasuki Tiga Bulan,Beberapa Hari Lalu Elea Baru Saja Memeriksa Kandungannya Dirumah Sakit Milik Arga Karna Ia Ingin Menemui Arga Untuk Mengajaknya Makan Siang Berdua.

Arga Yang Biasanya Pulang Larut Malam Sekarang Sudah Tidak Lagi Ia Pulang Tepat Waktu Jam Lima Sore Ia Sudah Ada Dirumah Menemani Elea Dirumah,Karna Bundanya Dan Claudya Yang Jarang Dirumah Karna Sesekali Kerumah Peninggalan Ayahnya Dulu.

Arga Belum Juga Memberitahu Elea Tentang Claudya Karna Ia Tidak Mau Elea Marah Kepadanya,Ia Juga Takut Elea Akan Keguguran Karna Kandungannya Masih Sangat Muda.Ia Berjanji Akan Memberitahu Elea Pada Dirinya Sendiri Tapi Tidak Untuk Sekarang.

Padahal Bundanya Sudah Menyuruhnya Untuk Memberitahu Siapa Claudya Sebenarnya,Arga Memang Sudah Pernah Menikah Sebelumnya Tapi Mereka Belum Sempat Melihat Anak Mereka Lahir Kedunia Karna Istrinya Keguguran Waktu Itu Dan Mereka Memutuskan Untuk Mengangkat Claudya.

Tetapi Bukan Dari Panti Asuhan Melainkan Claudya Anak Dari Kakak Kandung Arga Yang Sudah Meninggal  Karna Melahirkan Claudya Dan Tidak Lama Setelah Claudya Mereka Angkat Menjadi Anak Mereka Istri Arga Juga Pergi Meninggalkan Arga Untuk Selamanya.

Semenjak Itu Arga Tidak Memiliki Semangat Hidup Karna Harus Kehilangan Dua Perempuan Yang Berarti Dalam Hidupnya,Selama Ini Arga Menjalani Hidupnya Dengan Sangat Hampa Tapi Semenjak Bertemu Kembali Dengan Elea Ditaman Waktu Itu Arga Merasa Hidupnya Kembali Berwarna Tetapi Ia Harus Menerima Kenyataan Kalau Elea Sudah Menikah Dan Akan Mempunyai Anak.

Arga Merasa Kecewa Karna Elea Sudah Menikah Padahal Hubungan Mereka Sudah Berakhir Sangat Lama Waktu Itu Dan Mereka Berhubungan Baik Tetapi Elea Hilang Kontak Dan Tidak Pernah Lagi Menghubungi Arga.

🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋


Jangan Lupa Baca Juga "Jodoh"

Me And You 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang