🦋Me And You 2🦋
~'~'~'~'~'~'~
Arga Yang Pulang Tengah Malam Karna Pekerjaannya,Membuka Pintu Rumahnya Yang Sudah Gelap Karna Seluruh Lampu Dimatikan.Saat Arga Masuk Kedalam Kamar Ia Tidak Melihat Elea Dikamar Ataupun Kamar Mandi,Membuka Arga Mencari Elea Karna Ia Tidak Mau Elea Dan Calon Anaknya Kenapa-napa.
"Kamu Baru Pulang Arga"Bunda Arga Yang Baru Dari Dapur.
"Iya Bun,Elea Mana Bun??"Tanya Arga Yang Mencium Punggung Tangan Bundanya.
"Ada Dikamar Claudya"
"Kamar Claudya??"
"Iya,Kamar Kamu Sama Claudya Dulu"Jawab Bunda Arga Yang Langsung Dianggukkan Oleh Arga Yang Langsung Berjalan Kearah Kamarnya Dulu.
Arga Membuka Perlahan Pintu Kamar Agar Tidak Mengganggu Elea Dan Claudya.
"Kamu Nangis Berapa Lama Lea??"Tanya Arga Yang Melihat Mata Elea Sembab.
Arga Yang Menggendong Elea Membawanya Kekamar Mereka,Arga Meletakkan Elea Dikasur Perlahan Agar Istrinya Tidak Terbangun.
"Maafin Aku Sayang"Bisik Arga Sebelum Ia Mencium Kening Elea.
~~~~~~~
Langit Yang Memutuskan Untuk Menerima Perempuan Yang Dijodohkan Oleh Mommynya Kepadanya Agar Ia Bisa Melupakan Elea Lebih Cepat.
Walaupun Ia Sama Sekali Tidak Memiliki Perasaan Kepada Perempuan Itu,Langit Selalu Mencuekkannnya Saat Ia Datang Kekantornya Bahkan Sampai Mommynya Memarahinya Karna Selalu Mencuekkan Tunangannya.
"Hai Langit"
"_"Langit Hanya Diam Dan Hanya Fokus Kelayar Laptopnya Ia Sama Sekali Tidak Melihat Kearah Perempuan Yang Menjadi Tunangannya.
"Aku Disini Langit,Kamu Liat Aku Dong"Suruhnya Yang Berdiri Didepan Meja Kantor Langit.
"Saya Sibuk"
"Sesibuk Apa Kamu Sampai Tidak Bisa Melihatku Sebentar Saja??Ah Apa Karna Perempuan Yang Bernama Elea Makanya Kamu Tidak Mau Membuka Hatimu Untukku??Ayolah Langit Dia Sudah Menikah Dengan Pria Lain,Cobalah Move On Darinya Langit"
"Keluar,Jangan Ganggu Saya"Usir Langit Yang Memukul Meja Didepannya Membuka Perempuan Itu Terkejut.
"Dulu Kamu Cinta Sama Aku Tapi Kenapa Kamu Berubah??"Tanyanya Yang Berakting Menangis Didepan Langit.
"Itu Dulu,Sekarang Hati Saya Hanya Untuk Elea Bukan Kamu Asyila"Jawab Langit Yang Menatap Perempuan Yang Ia Panggil Asyila.
Asyila Ya Perempuan Yang Langit Sangka Sudah Tidak Ada Lagi Tapi Ternyata Keluarganya Membohongi Semua Orang Dengan Mengatakan Kalau Ia Sudah Meninggal Karna Kecelakaan Yang Ia Alami Beberapa Tahun Lalu.
Awalnya Langit Tidak Percaya Kalau Dia Asyila Perempuan Yang Pernah Singgah Dihatinya,Asyila Juga Penyebab Langit Menyakiti Elea Dan Sekarang Langit Harus Kembali Memiliki Hubungan Dengan Asyila Disaat Ia Tidak Memiliki Perasaan Apapun Kepada Asyila.
"Seharusnya Kamu Senang Karna Aku Masih Hidup Kak,Tapi Kenapa Kamu Terlihat Tidak Senang Melihatku??"
"Keluar Saya Bilang"
"Langit_"
"Kak,Ah Maaf Tuan"Renna Yang Tidak Tahu Kalau Langit Sedang Ada Tamu.
"Masuklah Renna"Suruh Langit Yang Sangat Lembut Membuat Asyila Iri Karna Hanya Ia Yang Bisa Mendengar Suara Lembut Arga Tapi Sekarang Perempuan Yang Bernama Renna Itu.