🦋Me And You 2🦋
~'~'~'~'~'~'~
"Bi Beresin Semua Barang Dia Tanpa Ada Yang Tersisa"Suruh Revan.
"Ini Den"Ucap Bibi Yang Membawa Koper Dari Kamar Elea.
"Pergi Sana"Usir Revan Yang Membuat Semuanya Diam.
Elea Yang Membawa Kopernya Keluar Dari Mansion Ia Tidak Tahu Harus Pergi Kemana Tanpa Membawa Uang Sedikitpun,Elea Memberikan Semua Kartunya Dan Kunci Mobilnya Ia Hanya Membawa Baju-Bajunya Saja.
Setelah Elea Pergi Semuanya Memarahi Revan Sedangkan Leo Hanya Diam,Citra Yang Menampar Suaminya Karna Mengusir Elea Ia Tidak Marah Kepada Elea,Citra Mengerti Pasti Elea Sakit Hati Karna Ucapan Revan Bahkan Suaminya Menuduh Elea Yang Tidak-Tidak.
"Kak Lea Harus Tinggal Dimana Van??"Tanya Citra Yang Menatap Revan.
"Apa Kamu Hanya Ingin Diam Seperti Ini Saja Leo?Kejar Lea Bagaimana Kalau Ada Apa-Apa Dengannya Diluar Sana??Ini Sudah Tengah Malam Elea Sama Sekali Tidak Membawa Uang Dimana Dia Tidurr??"Tanya Kelly Yang Menangis Didepan Leo.
"Itu Kemauannya Besok Juga Dia Akan Pulang,Dia Tidak Mungkin Bisa Hidup Susah Walaupun Ayah Tidak Memberikannya Kasih Sayang Seperti Yang Ayah Berikan Kepadaku Dan Revan Dia Hidup Bergelimang Harta Dari Kecil Jadi Tunggu Saja Dia Pulang Besok,Lebih Baik Kalian Semua Tidur"Jawab Leo Yang Berjalan Kekamarnya.
"Apa Kalian Lupa??"Tanya Camelia Yang Keluar Dari Kamar.
"Apa Maksud Kamu Mell??"Tanya Kevin Yang Dari Tadi Menemani Camelia,Aliya Dan Citra Didalam Kamar Takut Elea Tiba-tiba Masuk Dan Melukai Mereka Bertiga.
"Elea Takut Gelap,Apa Kalian Lupa Elea Pernah Koma Dan Trauma Itu Masih Ada Sampai Sekarang Aku Yakin Elea Pasti Ketakutan Diluar Sana"Jawaban Camelia Membuat Reno Langsung Pergi Keluar Mansion Setelah Mengambil Kunci Mobilnya.
Reno Tahu Betul Elea Takut Gelap Dan Pasti Dia Sedang Ketakutan Diluar Sana,Reno Tidak Tahu Harus Mencari Elea Kemana Jalanan Sangat Gelap Hatinya Benar-benar Gelisah.
"Cepat Cari Elea,Apa Kalian Tidak Dengar?Eleaku Pasti Ketakutan Diluar Sana"Ucap Kelly Yang Menangis Ia Takut Kehilangan Elea.
"Leo Apakau_"
"Elea Maafkan Kakak"Ucap Leo Yang Berlari Keluar Mansion Ia Menyesal Menampar Elea Ia Benar-benar Lupa Kalau Elea Mempunyai Trauma.
"Apa Kamu Puas Van??Puas Elea Pergi Dari Sini??Apa Ini Yang Kamu Mau Dari Dulu??Apa Kamu Tidak Melihat Penderitaan Elea Selama Ini??Dia Sudah Cukup Menderita Van?Dan Sekarang Tidak Ada Yang Tahu Dimana Elea"Ucap Aliya Yang Meneriaki Revan,Dari Dulu Ia Selalu Menjaga Elea Karna Permintaan Papa Dan Mamanya Dan Juga Ia Tahu Kalau Elea Kurang Mendapatkan Kasih Sayang Bahkan Ia Selalu Dibedakan.
"_"Revan Hanya Diam Menyesali Semua Perlakuannya Tadi.
"Kenapa Kamu Hanya Diam Revan?Bantu Cari Elea"Ucap Aliya Yang Membuat Revan Bergerak Dari Posisinya Untuk Membantu Mencari Elea Tapi Saat Revan Berjalan.
Tiba-tiba Handphone Kelly Berbunyi Membuat Sedikit Lega Karna Nama Yang Tertera Dilayar Handphonenya Nama Elea,Tapi Saat Ia Mendengar Suara Elea Sangat Ketakutan Ditambah Teriakan Elea Dan Tiba-tiba Sambungan Terputus Membuat Kelly Semakin Khawatir.
"Hallo Elea Kamu Dimana??"Tanya Kelly Yang Khawatir Dengan Elea.
"Kak Lea Takut,Disini Gelap Lea Gak Mau Sendiri"Lirih Elea Dengan Isak Tangisnya.
"Kamu Tunggu Disitu Sebentar Lagi Revan Jemput Kamu"Ucap Kelly Yang Berusaha Menenangkan Elea.
"Kak,Ada Mobil Yang Ngikutin Lea,Lea Takut"Ucap Elea Seperti Tergesa-gesa.