🦋42."Me And You 2"🦋

254 11 1
                                    

🦋Me And You 2🦋

~'~'~'~'~'~'~


Elea Yang Baru Saja Bangun Langsung Mengecek Handphonenya Takut Ada Notif Dari Asistennya Karna Ia Mematikan Handphonenya Agar Tidak Mengganggu Istirahatnya.

Setelah Memeriksa Handphonenya Elea Meletakkan Kembali Handphonenya Dan Beranjak Kekamar Mandi Untuk Membersihkan Tubuhnya.

Setelah Hampir Dua Puluh Menit Elea Keluar Dari Kamar Mandi Dengan Pakaian Formalnya Elea Melepaskan Lilitan Handuk Dikepalanya Dan Berjalan Kemeja Riasnya.

Setelah Mengeringkan Rambutnya Dan Meloloskan Make Up Diwajahnya Elea Memakai Heelsnya,Elea Langsung Bergegas Mengambil Tas Dan Berkas Yang Ia Kerjakan Semalam.

Elea Keluar Dari Kamarnya Dan Menuruni Satu Persatu Tangga Dan Berjalan Kemeja Makan Dan Melihat Kakaknya Yang Sudah Menunggunya Dimeja Makan.

"Morning"Ucap Elea Yang Menarik Kursi Disamping Leo Sambil Mencium Pipi Leo.

"Morning Sayang"Ucap Leo Yang Memakan Rotinya.

"Kak Kelly Sama Kano Mana??"Tanya Elea Yang Mengambil Dia Lembar Roti Sambil Mengoleskan Selain Coklat.

"Masih Mandiin Kano"Jawab Leo Dan Dianggukkan Oleh Elea.

"Kak Aku Berangkat Ya"Pamit Elea Yang Berdiri Sambil Mencium Pipi Leo Karna Ia Masih Ada Janji Nanti Siang Dan Harus Menyeselaikan Kerjaannya Hari Ini.

"Hati-hati"Ucap Leo Yang Melihat Elea Berjalan Menjauhinnya.

Elea Yang Masuk Kedalam Mobilnya Dan Meletakkan Tas Dan Berkasnya Dikursi Samping Pengemudi Dan Menghidupkan Mobilnya Setelah Itu Elea Menjalankan Mobilnya Menuju Kantornya.

Setelah Beberapa Menit Elea Sampai Dikantor Dan Menyuruh Satpam Untuk Memarkirkan Mobilnya Setelah Itu Elea Langsung Masuk Kedalam Kantor Tapi Saat Elea Ingin Masuk Kedalam Lift Ada Yang Memanggilnya Membuat Elea Memutarkan Tubuhnya Dan Melihat Orang Yang Memanggilnya.

"Non,Ini Ada Bunga Untuk Non Elea"Ucap Satpam Yang Membawa Bunga Dan Kotak Berwarna Merah Berukuran Besar Membuat Elea Binggung Padahal Ia Tidak Sedang Ulang Tahun.

"Yaudah Bawa Keruangan Saya"Ucap Elea Yang Masuk Duluan Kedalam Lift Dan Diikuti Satpam Yang Membawakan Bunga Dan Kotak Keruangannya.

Setelah Sampai Didepan Ruangan Elea,Elea Menyuruh Satpam Memberikan Bunga Dan Kotak Kepada Asistennya.

"Shafa Bawa Masuk Keruangan Saya"Ucap Elea Yang Masuk Duluan Kedalam Ruangannya.

Setelah Shafa Meletakkan Bunga Dan Kotak Dimeja Meja Yang Berada Diruangannya Elea Benar-benar Penasaran Siapa Yang Menberikannya Bunga Dan Kado Pagi-Pagi Seperti Ini.

Elea Duduk Disofa Dan Elea Melihat Bunga Mawar Dengan Sangat Detail Siapa Tahu Ada Surat Dan Nama Pemberinya Tapi Sama Sekali Tidak Ada Surat Sama Sekali.

Elea Yang Penasaran Dengan Dengan Isi Dikotak Besar Berwarna Merah Itu Membuat Elea Membawanya Kepangkuannya.

Saat Elea Membuka Kota Merah Itu Membuat Elea Binggung Isinya Hanya Beberapa Foto Tapi Kenapa Kotaknya Begitu Besar,Elea Mengambil Foto Yang Sangat Familiar Untuknya.

Elea Diam Sambil Menatap Foto Yang Ia Pegang Ternyata Fotonya Waktu SMA Bersama Langit Saat Mereka Masih Pacaran Dan Ia Belum Tahu Kalau Ia Adalah Selingkuhan Langit.

Foto Kedua Foto Pernikahannya Dan Langit.Ia Dan Langit Tersenyum Bahagia Bahkan Tidak Ada Kesedihan Sedikitpun Diwajah Mereka Berdua,Elea Melihat Foto Ketiga Foto Hasil USG Pertamanya Membuat Air Mata Elea Mengalir Tanpa Ia Sadari Dan Foto Terakhir Fotonya Dan Langit Lagi Saat Usia Kehamilan Elea Memasuki Lima Bulan Sebelum Ia Bertengkar Dengan Langit.

Me And You 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang