🦋43."Me And You 2"🦋

231 13 1
                                    

🦋Me And You 2🦋

~'~'~'~'~'~'~


Akhirnya Camelia Dan Kevin Menjadi Suami Istri Elea Yang Sangat Bahagia Karna Sahabatnya Sudah Menikah Bahkan Elea Menangis Karna Pasti Ia Dan Camelia Hanya Memiliki Sedikit Waktu Untuk Bertemu.

"Selamat Mel,Semoga Langgeng Sampe Kakek Nenek Dan Cepet-Cepet Kasih Gue Keponakan And Jangan Berantem Ya Apalagi Kalau Gue Udah Gak Dideket Kalian Lagi"Ucap Elea Yang Melepaskan Pelukannya Dari Camelia Yang Menangis.

"Apaansih Lea Emang Lo Mau Kemana??"Tanya Camelia Yang Menangis Dengan Elea Menatap Camelia Dengan Sangat Tulus Sambil Menghapus Air Mata Camelia.

"Udah Dong Jangan Nangis"Ucap Elea Yang Bukan Menjawab Pertanyaan Camelia.

"Vin,Jagain Sahabat Gue Ya Jangan Sakitin Dia Awas Aja Sampe Lo Buat Dia Nangis Lo Yang Gue Habisin"Ucap Elea Yang Kaget Karna Kevin Tiba-tiba Memeluknya.

"Gue Gak Bakal Nyakitin Dia Kita Cuma Mau Lo Cari Pengganti Dia Lea"Ucap Kevin Yang Melepaskan Pelukannya Dari Elea.

"Gue Belum Kepikiran Sampe Kesitu Bukannya Gue Belum Move On Ya Gue Cuma Mau Fokus Sama Karir Gue Doang Kok"Ucap Elea Yang Tersenyum.

"Yaudah Gue Gabung Sama Yang Lain"Ucap Elea Yang Bergabung Dengan Keluarganya.

Semua Tamu Undangan Terpukau Dengan Penampilan Elea Yang Sangat Elegan Bahkan Untuk Pertama Kalinya Setelah Elea Memulai Hidup Barunya Mereka Melihat Elea Memakai Dress Sabrina Berwarna Pink Panjang Dengan Make Up Diwajahnya.

"Kamu Kapan Nyusul Kak??"Tanya Citra Yang Hanya Dijawab Dengan Senyum Oleh Elea.

"_"Elea Tidak Tahu Hatinya Bisa Menerima Pria Lain Atau Tidak Ia Belum Bisa Membuka Hatinya Untuk Pria Yang Mendekatinya Bahkan Arga Dan Adi Saja Sekarang Elea Jauhi Karna Tidak Ingin Membuat Mereka Terluka.

"Aku Mau Fokus Sama Karir Dulu"Ucap Elea Setelah Beberapa Saat Diam Dengan Senyum Yang Terus Menghiasi Wajah Cantiknya Walaupun Hatinya Sedang Tidak Tersenyum.

"Nanti Kakak Cariin,Kamu Mau Yang Kaya Mana??"Ucap Kelly Yang Dijawab Gelengan Kepada Oleh Elea Dengan Senyum Diwajahnya.

"Gak Usah Kak,Aku Belum Mau Buka Hati Buat Siapapun"Jawab Elea Yang Lagi-Lagi Tersenyum Untuk Menutupi Luka Dihatinya.

Luka Yang Kemarin Saja Belum Sembuh Bagaimana Ia Bisa Menerima Orang Baru Lagi Dikehidupannya Ia Ingin Menikmati Hidupnya Yang Sekarang Nanti Setelah Elea Sudah Bisa Menerima Pria Lain Masuk Kedalam Hatinya Ia Pasti Akan Segera Meminta Kepastian Dari Pria Itu Tapi Untuk Sekarang Elea Tidak Ingin Membuka Hatinya.

Adi Yang Baru Saja Datang Langsung Mendekati Elea Yang Sedang Diam Dengan Tatapan Kosongnya,Ia Ingin Mengejutkan Elea Tapi Tidak Jadi Karna Tatapan Elea Sangat Sedih Membuatnya Khawatir.

"Kenapa Melamun??"Tanya Adi Yang Duduk Disamping Elea.

"Eh,Kamu Kenapa Baru Datang??"Tanya Elea Yang Tidak Menjawab Pertanyaan Adi.

"Ada Urusan Kantor Tadi,Kamu Kenapa Melamun??"Jawab Adi Dan Kembali Bertanya Kepada Elea.

"Gpp Kok,Aku Bahagia Karna Camelia Akhirnya Nikah"Jawab Elea Yang Tersenyum Melihat Adi.

"Oh Gitu,Aku Mau Ngucapin Selamat Dulu Ya Sama Camelia Sama Kevin Kamu Tetap Disini Biar Aku Gampang Nemuinnya"Ucap Adi Dan Dianggukkan Oleh Elea Yang Tersenyum Sambil Melihat Adi Berjalan Menuju Pelaminan.

Gedung Pernikahan Camelia Dan Kevin Kembali Mengingatkan Elea Dengan Pernikahannya Dan Langit Satu Tahun Lalu Membuat Elea Menggelengkan Kepalanya Dan Kembali Fokus Ke acara Pernikahan Camelia Dan Kevin.

Elea Yang Duduk Sambil Sesekali Memainkan Handphonenya Karna Ia Benar-benar Bosan Kakak Dan Adiknya Sibuk Dengan Istri Dan Anaknya Sedangkan Ia Hanya Bisa Duduk Sambil Memainkan Handphonenya.

Elea Sebenarnya Ingin Cepat-Cepat Pulang Karna Ia Benar-benar Lelah Tapi Ia Tidak Enak Dengan Camelia Dan Kevin Karna Mereka Berdua Sahabat Elea Tidak Mungkin Di tengah-tengah Acara Ia Pamit Pulang Lagi Pula Ia Juga Pasti Hanya Dikamar Dan Bosan.

Elea Yang Melihat Kanan Dan Kiri Siapa Tahu Ia Melihat Teman Atau Rekan Kerjanya Tapi Ia Malah Melihat Langit Yang Datang Bersama Renna Dan Mommynya Membuat Elea Binggung Harus Bagaimana Ia Menghindari Mereka.

Elea Hanya Diam Dan Menyibukkan Diri Dengan Handphone Ditangannya Ia Berdoa Semoga Adi Cepat Datang Dan Membawanya Menjauh Dari Langit.

Camelia Yang Melihat Elea Hanya Menundukkan Kepalanya Sambil Menatap Layar Handphonenya Tersenyum Ia Tahu Pasti Elea Bosan Tapi Senyum Camelia Luntur Karna Melihat Mantan Suami Sahabatnya Itu Datang  Ia Lupa Kalau Papanya Rekan Kerja Langit Membuat Camelia Tidak Enak Dengan Elea Karna Ia Bilang Tidak Mengundangnya Tapi Ia Datang.

Camelia Yang Membisikkan Adi Yang Sedang Berbicara Dengan Kevin Membuat Adi Menganggukkan Kepalanya Dan Mendekati Elea Dan Mengajaknya Untuk Bergabung Bersama Camelia Dan Kevin Agar Tidak Didekati Oleh Renna Ataupun Mommy Langit.

Elea Yang Hanya Menuruti Ajakan Adi Binggung Karna Tiba-tiba Adi Memegang Pinggangnya Membuat Mereka Seperti Sepasang Kekasih Elea Benar-benar Tidak Nyaman Tapi Tatapan Camelia Seakan Membuat Elea Tidak Bisa Berbicara Dan Hanya Pasti Dengan Apa Yang Akan Mereka Rencanakan.

"Sorry El,Papa Yang Ngundang Dia"Ucap Camelia Yang Malah Dijawab Dengan Senyuman Oleh Elea.

"Gak Masalah Ini Acara Kamu Aku Gak Ada Hak Buat Ngelarang"Ucap Elea.

Langit Yang Sebenarnya Melihat Elea Tetapi Ia Tahu Pasti Elea Tidak Mau Bertemu Dengannya Dan Ia Juga Tahu Elea Tidak Akan Mau Berbicara Dengannya Jangankan Berbicara Untuk Menatapnya Seperti Dulu Saja Pasti Tidak Akan Mungkin.

Mommy Langit Yang Melihat Elea Langsung Mendekati Elea Dan Memeluk Elea,Elea Yang Terkejut Hanya Bisa Diam Dipelukan Mommy Langit Tanpa Membalas Pelukannya Tatapan Elea Bertemu Dengan Langit Tubuh Elea Seakan Kaku Dan Tatapannya Terpaku Elea Tidak Bisa Memalingkan Wajahnya Kearah Lain.

"Lea Mommy Kangen Sama Kamu"Ucap Mommy Langit Yang Melepaskan Pelukannya Dari Elea  Dan Memegang Lengan Elea.

"A-aku_"

"Maaf Tante Kita Berdua Harus Pergi"Potong Adi Yang Ingin Elea Menjauh Dari Langit Dan Keluarganya.

"Di Sebentar Ya"Ucap Elea Yang Dianggukkan Oleh Adi Yang Berdiri Dibelakang Elea.

"Maaf Ya Mom,Lea_"

"Mommy Tau Kamu Marah Sama Langit Tapi Apa Tidak Bisa Satu Kesempatan Lagi Elea"Potong Mommy Langit Yang Membuat Elea Diam Sambil Menggigit Bibirnya Pelan.

"Maaf Elea Gak Bisa Hidup Sama Pria Yang Tidak Bisa Menghargai Hubungan"Ucap Elea Yang Terpaksa Tersenyum.

Langit Menatap Elea Tatapannya Tidak Bisa Elea Artikan Bahkan Membuat Elea Tidak Bisa Menatapnya Ia Memalingkan Wajahnya Kecamelia Yang Tahu Pasti Elea Tidak Mau Bertemu Dengan Langit Lagi.

"Kak Lea Nyanyi Dong,Ayo Aku Pengen Liat Kakak Nyanyi"Ucap Citra Yang Tahu Elea Pasti Ingin Menjauh Dari Langit.

"Ah,Iya Maaf Ya Mom Mau Nurutin Permintaan Bumil"Ucap Elea Yang Mengikuti Citra.

"Aku Tau Kakak Gak Nyaman"Ucap Citra Yang Dianggukkan Oleh Elea.

"Yaudah,Mau Lagu Apa??"Tanya Elea Sambil Mengelus Perut Citra.

🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋

Me And You 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang