🦋54."Me And You 2"🦋

200 9 4
                                    

🦋Me And You 2🦋

~'~'~'~'~'~'~


Setelah Sampai Didepan Mansion Elea,Elea Segera Keluar Dari Mobil Arga Setelah Berterima Kasih Dengannya Dan Melihat Mobil Arga Pergi Meninggalkan Mansionnya.

Sebenarnya Elea Tidak Ingin Pulang Hari Ini Lagi Pula Tidak Ada Yang Mencarinya Sudah Lewat Jam Sepuluh Malam,Elea Masuk Begitu Saja Kedalam Mansion Ia Tidak Tahu Kalau Semuanya Menunggu Ia Diruang Keluarga Sambil Menatap Elea Tajam.

"Dari Mana Aja Lo??"Tanya Revan Yang Semakin Hari Semakin Sinis Kepada Elea.

"Apaansih Van,Bisa Nanya Baik-Baik Gak??"Ucap Elea Yang Kesal Padahal Ia Ingin Cepat-Cepat Istirahat.

"Jawab Pertanyaan Gue Dari Mana Aja??Jual Diri Lo Sama Superhero Lo Itu??Dibayar Berapa Lo??Sampe_"

"CUKUP VAN!!Gue Capek Dengar Semua Tuduhan Lo Kalau Lo Gak Percaya Sama Gue Terserah Yang Penting Gue Udah Jujur Dan Gak Ada Yang Gue Tutupin Dari Kalian"Teriak Elea Yang Benar-benar Lelah Dituduh Yang Tidak-Tidak Oleh Adiknya Sendiri.

"Hah,Udah Dapat Apa Aja Lo Dari Dia??_"

"Apalagi Yang Mau Lo Tuduhin Kegue??Silahkan Van Lo Gak Terima Sama Semua Ucapan Gue Tapi Jangan Bawa-Bawa Arga Dimasalah Ini,Dia Yang Nyelamatin Gue"Potong Elea Lagi Yang Membuat Semua Orang Yang Berada Dimansion Keluar Dari Kamar Melihatnya Yang Teriak Tidak Jelas.

"Lea Kenapa Kamu Teriak-Teriak Ini Sudah Malam Kamu Mengganggu Semua Orang Yang Sedang Istirahat"Ucap Kelly Yang Menasihati Adik Iparnya.

"Ngapain Lo Marah Ini Mansion Punya Orangtua Gue Bukan Punya Lo Jadi Terserah Gue Mau Teriak Gak Jelas Disini"Ucap Elea Yang Membentak Kelly Membuat Leo Yang Dari Tadi Diam Menampar Elea Dengan Mudahnya Dan Untuk Pertama Kalinya.

Plak_

"Jaga Ucapan Kamu Dia Istri Saya"Ucap Leo Setelah Menampar Elea Dan Berbicara Formal Kepada Elea.

"_"Elea Hanya Diam Sambil Memegang Pipinya Yang Ditampar Oleh Leo,Sakit Dipipinya Tidak Seberapa Dibanding Hatinya Yang Lebih Sakit Karna Untuk Pertama Kalinya Kakak Yang Ia Anggap Pelindung Ternyata Ikut Untuk Menyakitinya.

Kelly Dan Semua Orang Yang Melihatnya Terkejut Termasuk Revan Karna Leo Menampar Elea Untuk Pertama Kalinya Leo Main Tangan,Kelly Ingin Mendekati Elea Tapi Mendengar Suara Elea Yang Berubah Karna Menahan Tangisnya.

"Hah_Tampar Lagi,Lo Mau Nampar Gue Juga??Ayo Tampar Sekalian Bunuh Gue,Cepat Lakuin Atau Mau Gue Yang Lakuinnya Sendiri??"Tanya Elea Sambil Memundurkan Langkahnya Mendekati Meja Coklat Yang Ada Vas Bunga Diatasnya.

"Oke Gue Yang Lakuinnya Sendiri"Ucap Elea Yang Mengambilnya Vas Bunga Disampingnya Dan Memecahkannya Setelah Itu Tersenyum Kepada Leo Yang Melihatnya Mengambil Pecahan Vas Dan Ingin Menggoreskannya Ditangannya Tapi Dengan Cepat Citra Yang Berada Didekat Elea Menepis Tangan Elea Dan Membuat Pecahan Vas Yang Elea Pegang Terjatuh Dan Membuat Telapak Tangan Elea Mengeluarkan Darah Segar.

"Elea Sadar Jangan Lakuin Itu"Ucap Citra Yang Memegang Bahu Elea Tapi Tanpa Menghiraukan Citra,Elea Malah Mendorong Citra Dan Membuatnya Hampir Terjatuh Revan Yang Melihat Langsung Dengan Sigap Menangkap Istrinya.

"Lo Mau Bunuh Anak Gue"Bentak Revan Yang Membuat Elea Melihatnya Tanpa Rasa Bersalah Walaupun Telapak Tangannya Berdarah Ia Sama Sekali Tidak Merintih Kesakitan.

"Kalau Iya Kenapa??"Tanya Elea Yang Tersenyum Kepada Revan.

"Hah_Gue Rasa Cukup Lo Aja Yang Kehilangan Anak Lo Dan Itu Gak Akan Berlaku Buat Gue,Lo Udah Kehilangan Anak,Rumah Tangga Lo Hancur Dan Sekarang Malah Jual Diri Kemantannya,Apa Masih Ada Lagi Ah Iya Malah Ditinggal Sama Sahabat Gue Kurang Menderita Apasih Hidup Lo Udah Disakitin Sama Orang Dari Masalalu Trus Apalagi Nanti??"Perkataan Revan Membuat Elea Menatapnya Tajam Dan Berjalan Mendekati Citra Sambil Tersenyum.

"Apa Gue Bunuh Aja Istri Dan Calon Anak Lo Biar Lo Rasain Apa Yang Gue Rasain??"Tanya Elea Yang Ingin Menarik Tangan Citra Tapi Dihalangi Oleh Reno Yang Tidak Habis Fikir Dengan Elea.

"Minggir Atau Lo Mau Istri Dan Anak-anak Lo Sebagai Gantinya"Ucap Elea Yang Berjalan Mendekati Reno Dan Citra Yang Berlindung Dibelakang Reno.

"Cit,Cepat Masuk Kekamar Aliya Disana Udah Ada Camelia Cepat Masuk"Suruh Reno Yang Dianggukkan Oleh Citra Yang Berjalan Kekamar Aliya Tapi Elea Yang Hampir Mendapatkan Tangan Citra Dihalangi Oleh Revan Dan Tidak Sengaja Mendorongnya Membuat Keningnya Terbentur Pinggir Meja.

"Elea"Panggil Kelly Yang Terkejut Karna Melihat Kening Elea Yang Berdarah.

"Kak Jangan Dekatin Dia,Dia Gila Kak Masuk Kekamar"Suruh Revan Yang Membuat Elea Mendekatinya Dengan Air Mata Yang Sudah Tidak Terbendung Lagi.

"Gue Gak Gila Van"Ucap Elea Lirih Hatinya Sakit Dengan Semua Perkataan Adiknya.

"Terus Kalau Lo Gak Gila Apa??"Tanya Revan.

"Hati Gue Sakit Dengar Semua Kata-Kata Yang Keluar Dari Mulut Lo,Gue Cuma Mau Lo Rasain Gimana Rasanya Jadi Gue.Kehilangan Semuanya_"

"Tapi Itu Pantes Buat Lo"Potong Revan Yang Sama Sekali Tidak Luluh Dengan Ucapan Elea.

Kelly Yang Ingin Mendekati Elea Menghentikan Langkahnya Karna Reno Menahan Tangannya Untuk Tidak Mendekati Elea Saat Ini.

"Apalagi Yang Mau Lo Bilang Kegue,Ngomong Sekarang Van Biar Sekalian Gue Sakit"Ucap Elea Dengan Air Mata Yang Mengalir Semakin Deras.

"El,Kamu Berubah Kamu Bukan Elea Yang Kita Kenal"Ucap Aliya Yang Keluar Dari Kamar Ia Tidak Tega Sebenarnya Melihat Elea Seperti Itu.

"Diam,Ini Bukan Urusan Lo"Ucap Elea Yang Menunjuk Aliya.

Leo Yang Masih Belum Bisa Mengontrol Emosinya Ingin Menampar Elea Lagi Tapi Dihalangi Oleh Kelly Yang Menahan Tangannya.

"Kakak Mau Nampar Lea Lagi,Tampar Aja Kak Lea Terima Kok Lea Emang Selalu Salahkan Emang Dari Dulu Lea Gak Diinginkan Bahkan Ayah Aja Gak Bisa Nerima Lea Kayak Ayah Nerima Kamu Van.Padahal Aku Duluan Yang Lahir Tapi Kenapa Kamu Diberikan Kasih Sayang Yang Berlimpah Dari Kamu Didalam Kandungan Bunda Pantas Saja Semua Orang Mengatakan Kalau Lea Menyedihkan"Lirih Elea Yang Menangis Sejadi-jadinya Hatinya Sakit Melihat Orang Yang Ia Sayang Berubah.

"_"Semuanya Hanya Diam Memperhatikan Elea.

"Apa Aku Boleh Ketemu Kano??"Tanya Elea Yang Melihat Kelly.

"Tidak!Anda Tidak Boleh Bertemu Dengan Anak Saya"Tolak Leo Yang Membuat Kelly Mendengarnya Tidak Habis Fikir Suaminya Sedingin Itu Kepada Adiknya Sendiri.

"Yaudah,Kalau Gak Boleh Juga Gpp.
Lea Juga Mau Bilang Sama Kano Kalau Lea Mau Keluar Dari Disini,Lea Gak Pantas Tinggal Disini Lagi_"

"Emang Lo Gak Pantes Tinggal Disini,Pergi Yang Jauh Sana Oh Iya Jangan Pernah Gunain Semua Fasilitas Yang Kak Leo Kasih"Potong Revan Yang Dianggukkan Oleh Elea.

"Tapi Aku Mohon Biarin Aku Tinggal Divilla_"

"Gak"Potong Revan Yang Membuat Elea Melihatnya.

"Trus Aku Tinggal Dimana??Aku Cuma Punya Villa Itu Van"Tanya Elea Yang Ingin Memegang Tangan Revan Tapi Tidak Bisa Karna Revan Melipat Tangannya.

"Tidur Aja Dijalan"Jawab Revan Yang Membuat Elea Diam.

🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋

Me And You 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang